Pengumuman

61.5K 1.1K 24
                                    

Makasih banget buat seluruh pembaca setia Rahim SewaanKu. Sara nggak nyangka sebenernya udah sampe di part 29. Setelah cerita ini selesai. Sara bakal bikin cerita baru M-Kiss, yang bakal di update setiap hari jumat dan sabtu, kalau tidak ada halangan pastinya. Dibawah ini reviewnya buat kalian dan nanti malam aku bakal mulai update. Semoga kalian suka. Tapi tetep bagi pembaca yang budiman silakan, diharapkam dapat dengan bijak memilih bacaan kalian ya.

Sekali lagi terima kasih buat yang udah setia mengikuti Rahim SewaanKu dari awal sampai akhir nanti.

Love ya guys.😘💕

Kecup basah dari editor dan author gaje ini.😘😘😍

DANGEROUS !!MATURE CONTENT !!CURSHING !!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

DANGEROUS !!
MATURE CONTENT !!
CURSHING !!

Cerita ini hanya ingin mengingatkan pada kalian pada pepatah lama.
JANGAN BERMAIN API JIKA TIDAK INGIN TERBAKAR!

Queensha Caroldy Mahardika.
Wanita muda yang memiliki dua topeng peran dalam satu kehidupannya. Kebebasan adalah hidupnya. Dia akan melakukan apapun untuk melindungi kebebasannya termasuk bersembunyi dari dunia kamera yang membesarkan namanya. Prinsip lain yang dianutnya adalah eyes for eyes.

Aston King Hardy.
Lelaki yang hampir menginjak kepala tiga ini adalah penggemar tantangan. Prinsipnya kerja sehari libur seminggu. Namun dibalik sifat acuhnya yang konyol, dia merupakan seorang yang menyimpan segudang misteri. Tak ada berlian yang bisa numpang lewat dihadapannya. Dia harus memilikinya dengan cara apapun.

Rahim SewaanKu ✅ (Sudah terbit)On viuen les histories. Descobreix ara