Giftaway Party

4K 53 6
                                    

Untuk semua yang sudah mengikuti PO buku Rahim Sewaanku, Sasi mengucapkan banyak terimakasih kepada kalian dan ini adalah salah satu bentuk ucapan terimakasih tersebut. Sasi akan kasih hadiah untuk 10 orang kalian yang beruntung dengan cara yang gampang banget.

1. Setelah paket buku kalian sampai di genggaman lekas buka halaman pertama lalu foto halaman yang sudah di bubuhi ttd Sasi. 

2. Follow Instagram dan Twitter SasiSutamto.

3. Uploud foto tersebut di Instagram dan Twitter tag SasiSutamto. Beri caption terunik kalian dan tambah #rahimsewaanku #SasiSutamto #rahimsewaankugiftaway

4. Deadline uploud 31 desember 2018 dan pemenang akan diumumkan pada 24 Januari 2019

Gampang banget kan?? 

Hadiahnya Apa?

Rahasia dong, biar jadi kejutan. Tapi yang pasti hadiahnya bukan seperangkat alat solat ya guys. ahaha.. Aku jamin worth it banget. limited edition pasti. karena apa yang Sasi tulis dibawah ttd juga nggak sama satu dengan lainnya. sooooo, itu bukti cintanya Sasi ke kalian yang udah dukung Novel Rahim Sewaanku ini. 

Kenapa pengumumannya lama banget?

karena Sasi sendiri yang bakal baca setiap caption kalian dan pilih mana yang paling Sasi suka, jadi yaaa semoga semua mendapat penilaian yang sama dari Sasi. terlebih  tanggal 24 adalah ulang tahun Sasi jadi Sasi pengen beri hadiah buat kalian yang beruntung. 

Boleh uploud lebih dari satu foto? 

boleh banget ! tapi tetep, caption terunik yang akan jadi pemenang ya. Jadi selamat berusaha mencuri hati Sasi. ups.. *ngarep

Kalau ada pertanyaan lain silahkan tanyakan disini.

Have a nice day guys! 

Love you !

XOXO

Rahim SewaanKu ✅ (Sudah terbit)Where stories live. Discover now