extra part +8

56.3K 7.9K 1.7K
                                    

"Hoeeekkk...hoekkk!!"

Ampas gue asik muntah-muntah aja daritadi padahal gue cuma makan dikit. Oke anakku sayang yang lagi menggeliat di dalam rahim, kamu tenang sedikit bisa nggak? Jangan kayak ibu mu waktu masih janin, plis.

Gue membersihkan mulut gue lalu memandang kaca di kamar mandi. Gue menghela nafas panjang. Ini baru 1 bulan dan gue seperti apa ya...aneh aja gitu. Mikir, ooo jadi gini rasanya hamil itu..

Gue mengelus-ngelus perut gue yang masih agak rata. Kira-kira nanti anaknya kayak apa ya? Apakah dia bego kayak emaknya atau pinter kayak bapaknya?

Gue kembali ke ruang tv buat nonton Sadako VS Kayako yang tadi sempet gue tunda karena tiba-tiba gue pengen muntah. Iya gue juga gatau kenapa ini lagi demen banget nonton horor.

Saat asik-asiknya gue nonton dan lagi tegang-tegangnya, ada aja yang menggangu. Sial. Chanyeol dengan tenangnya lewat sambil megang gelas dari depan tv.

Dengan segala kekuatan yang melekat dari dalam diri gue, gue langsung ngelempar Chanyeol pake remote dan kena ke perutnya. Mampus. Dia nggak tau apa legenda bumil alias Ibu Hamil itu gak bisa diginiin?

"Sayang! Kamu kok ngelempar aku?" tanya Chanyeol terlihay shock gitu.

"Minggir! Aku mau nonton! Jangan lewat-lewat kan bisa!" bentak gue.

Chanyeol ngelus-ngelus dada aja. Semenjak gue hamil gue emang suka marah-marah ke dia. Gatau kenapa. Bayi gue yang nyuruh nih. Kayaknya nanti bakal ada Nani kedua.

"Ya Tuhan, Ni. Jangan marah-marah kan-"

"Minggir apa susahnya sih?! Aku mau nonton!"

"Tapi ini cuma film, kan nanti bisa diputer lagi, sayang."

"Kaaannn! Si Sadako nya udah lewat tuh! Ah! Gara-gara kamu diri aku nggak bisa liat semuanya! Tau ah, pokoknya kamu nyebelin!"

"Demi semvak yanglek gue salah mulu di rumah ini. Heran," gumam Chanyeol yang masih bisa gue denger. Jelas banget!

Gue langsung natap tajam ke arah Chanyeol. "Kamu ngapain sih bawa-bawa nama dia? Nanti anak kita mirip dia kamu mau?!"

Chanyeol memijit pelipisnya. "Ya Tuhan, sayang..."

***

Gue lagi nyusun barang-barang. Besok soalnya kita bakal pindah ke rumah yang baru dibeli Chanyeol di Jakarta. Kan selama 4 tahun ini, gue di Bandung nyelesain study gue dan gue udah wisuda dengan IP 3,8. Hampir mendekati sempurna lah.

Gue juga langsung direkrut jadi manajemen media di salah satu perusahaan ternama. Padahal Papi gue udah nawarin gue kerja di perusahaannya, tapi gue nolak. Ntar gue dapet gosip lagi kalo gue kerja disana karena yang punya perusahaan bokap gue. Gak lah yaw. Kalo untuk kerja buat bokap gue, untuk apa gue kuliah capek-capek? Tau gitu dari dulu tamat SMA gue langsung kerja sama Papi.

"Chanyeol!!" teriak gue dari dapur. Entah kenapa tiba-tiba gue pengen banget nyium bensin. Ya Tuhan ini anak yang gue kandung jelmaan apa sih kok gue disuruh nyium bensin.

"Kenapa sayang?" tanya Chanyeol datang dari arah ruang tengah.

"Aku pengen nyium bensin, beliin seliter dong."

Chanyeol langsung melotot. "Hah? Nggak! Nggak! Enak aja kamu nyium-nyium gitu. Gak baik sayang,"

"Tapi aku pengen nyium bensin!"

"Nani, nyium bensin itu gak baik buat kesehatan. Nyium rokok aja kamu gak kuat apalagi nyium bensin,"

"Chanyeol! Ini anak kamu loh yang nyuruh! Kamu ini mau jadi suami durhaka, hah?"

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang