twenti tu (a) - loh? loh?

68.7K 9.2K 1.1K
                                    

Masa yang baca banyak, tapi yang ngevote sedikit? Hiks :(

Selamat membaca aja deh ya :')

Ps. Part ini banyakan adegan Nani dan teman2 ya genks

***

Pacaran sama Chanyeol bener-bener ngebuat hidup gue bahagia. Walaupun pacaran sama Chanyeol nggak kayak orang pacaran biasanya, tapi dia udah buat gue senyaman ini ke dia.

Asal gue cerita ini-itu sampe ke masalah gue paling rumit, dia selalu nanggepin gue dengan nyebelin tapi ujung-ujungnya, dia bakal nasehatin gue dan ngebantu gue ngadepin masalah-masalah gue.

Kalo gue laper, gue gak perlu ngode-ngode macem cewe-cewe tumblr di timeline LINE gue. Gue tinggal bilang ke Chanyeol kalo gue laper, dan kita bakal beli makanan dan makan bareng.

Kalo gue ngambek karena alasan apapun, gue gak dibujuk-bujuk. Biarpun kayak gitu, Chanyeol pasti punya cara tersendiri biar gue nggak ngambek lagi.

Kalo gue digodain Pak Sehun di sekolah, Chanyeol bakal diemin gue seharian dan gue dengan kesabaran tinggi harus ngebujukin dia. Chanyeol kadang suka jual mahal. Kalo dibujukin, malah ngelunjak. Tapi ujung-ujungnya, dia manja ke gue lagi.

Dan sejauh ini, gue belum pernah marah ke dia. Soalnya, Chanyeol tuh mukanya termaafkan banget. Kalo mau ngambek aja, gue mikir-mikir dulu ngambek apa enggak. Yang ada, gue gemesss liat tingkahnya yang selalu lucu menurut gue. Dia itu semacam happy virus dalem kehidupan gue. Paling bisa buat gue senang, paling bisa buat gue ketawa ngakak, dan pada intinya gue bahagia jadi tunangan sekaligus merangkap jadi pacar Chanyeol.

Mikirin Chanyeol memang buat gue lupa waktu. Gue sampe gasadar, ternyata jam biologi udah kelar dari 10 menit yang lalu. Fix, gak ada satupun materi yang ditangkep sama otak gue.

"Lis, nanti catatan lo gue bawa pulang, ya." akhirnya, gue minjem catatan Lisa karena gue sama sekali nggak ada mencatet pas Pak Hardy ngedikte plus nerangin di depan.

"Gila lo ya? Kosong?!" Lisa ngadep belakang, pandangan matanya jatuh pada buku gue yang bergaris warna-warni yang masih bertuliskan materi minggu lalu.

"Lo selama bio tadi ngapain aja, sih?" tanya Lisa dengan nada tinggi.

"Ngelonthe." kata gue muter mata. "Ya, lo pikir aja sendiri gue lagi ngapain!" lanjut gue.

Lisa geleng-geleng kepala. "Nak, nak. Tobatlah, Nak. Kerajaan Allah sudah dekat,"

Gue cuma berdehem memberi jawaban.

Tiba-tiba, Chen datang ke meja gue. Gue ngerutkan dahi karena Chen ngeletakin kertas putih berisi tulisan di atas meja gue. "Nan," 

"Apa?" tanya gue bingung.

"Baca dulu coba,"

Gue pun nurutin apa kata dia.

"Kepada yang terhormat, bapak atau ibu guru di tempat. Dengan hormat, saya memberitahukan kepada bapak atau ibu wali kelas 3 ipa 3 bahwa anak saya yang bernama Kim Jong Dae, kelas 3 ipa 3, tidak dapat mengikuti proses belajar-mengajar hari ini karena kondisi badan yang kurang sehat. Kiranya, bapak atau ibu dapat memakluminya. Atas perhatian bapak atau ibu, saya ucapkan terima kasih? Ehhh anjeng, ini surat palsu?!!" pekik gue setelah ngebaca keseluruhan surat.

Chen nyengir. "Iya, buat besok. Besok gue mau cabut."

"Anjeng, mau ngapain lo besok? Kok cabut?"

"Adalah, bisnis." Chen ngangkat-ngangkat alisnya ke atas.

Dasar bangsyat!

"Jadi lu nyuruh gue apa sekarang?"

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang