Valentine Special Chapter (One Shoot)

99.8K 8K 1.2K
                                    

Guys, ini spesial chapter buat kalian, ya. Berhubung hari ini adalah hari Valentine, dan gue tiba-tiba punya ide buat nulis, jadi lebih baik gue nulis bonus chapter untuk kalian.

Btw waktu ngetik ini gue flashback wkwkwk apalagi sekarang gue ngerayain lagi di sekolah huhu

Btw, ini part terpanjang ya. Maaf ya kalo panjang banget wkwkwk, soalnya ini kan One Shoot ya, teman. Maklum yaa..

Happy reading!❤
Happy Valentine!❤

***

-My Worse Valentine-

💩💔💩

(Disini Nani, masih kelas 11. Ini cerita tentang Nani waktu masih baru-baru kenal Chanyeol. Jadi, maaf ya kalau adegannya sama Chanyeol sedikit. Adegan disini kebanyakan Nani dengan kakak kelas. Di bagian akhir, ada adegan Ceye-Nani cukup banyak. Yang mau tau tentang Nani dulu, silahkan dibaca ya^^)

Satu tahun lalu....

Jumat, 13 Februari 2016

Valentine itu apa, sih?

Kata orang, Valentine adalah hari kasih sayang dimana orang-orang bebas mengungkapkan rasa sayang dan cinta mereka ke semua orang.

Biasanya kalo udah menjelang hari Valentine gini, anak-anak sekolahan gue udah pada sibuk dan heboh sama kegiatan mereka. Mulai dari beli cokelat, bunga, boneka, emas, berlian, bulu mata anti badai, sampe semua toko-toko hampir penuh dibanjiri anak sekolahan gue hanya untuk memberi kado pada orang yang mereka cintai.

Yang punya pasangan pasti merasa bahagia lah, yakan. Gimana gak bahagia coba, cowonya udah nyiapin hadiah spesial buat cewenya. Begitu juga dengan cewe yang udah nyiapin hadiah spesial buat cowonya.

Yang jomblo kayak gue gimana ya kabarnya? Sehat, mblo? Pasti nyesek kan, apalagi hari Valentine itu besok jatuh di hari Sabtu. Selamat buat para jombloners! Udah jomblo, nikmatin malam minggu sendirian lagi. Kasian kasian kasian.

Kalo gue sih, gak perlu dipikirin.

Biarpun gue jomblo, belum pernah pacaran sekalipun, gini-gini gue banyak yang suka. Mulai dari cokelat, bunga, boneka, beha, kolor, semuanya pasti ada yang ngasih ke gue di hari Valentine. Jadi gue gak perlu khawatir buat besok, gak perlu takut kayak Lisa dan Gege yang dari pulang sekolah meratapi nasib mereka yang jomblo.

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang