forti tu - jatoh

61.3K 8.2K 786
                                    

Happy reading❤

***

"Ini buat gue!"

"Ini buat gue, anjir!"

"Lo ga cocok make ini, Lis. Tetek lu aja rata, ga cocok pake ini!"

"Gue duluan yang ngambil, enak aja lu. Gak! Ini punya gue!"

"Yaudah terserah, tapi yang ini sama itu, punya gue!"

"Eeere anjrit, enak aja lu. Itu punya gue!"

Gue menghembuskan nafas kasar. Sumpah ya ini si Lisa sama Gege kayak tai. Gue udah bawa oleh-oleh dari Koriya sesuai pesanan mereka tapi dua cabe ini masih ada rebutan barang. Padahal kan barang yang gue bawa cantik-cantik semua. Limited edition lagi. Gue baik banget kan sama temen seperbangsatan gue? Namanya juga Nani.

Walau mereka suka menistakan gue, mengejek gue, menghina gue, memalak uang gue, mengambil semua baju gue, sampe utang nggak pernah dibayar, gue masih punya hati nurani yang baik pada teman sendiri. Buktinya gue bawain mereka oleh-oleh. Hm. Lo bisa bayangin sekaya apa gue ;)

Kaya Selena Gomez. Hehehe.

"Ini buat gue kan, Nan?"

"Ish! Itu tuh ga cocok sama lu! Punya gue, siniin!"

Tai.

"Stop bitch! Bisa diem ga sih? Yaudah lo berdua ganti-gantian aja makenya. Masih mending gue bawain untuk lo berdua ya, njing. Kalo ga karna cinta gue, gue ogah beliin kalian ini." sahut gue memutar mata.

"Ogah minjem-minjeman sama dia. Ew. Gue ga sudi minjemin baju sama Gege yang hina." bales Lisa sok jyjyck.

"Ye, lo kira gue juga mau pinjeman sama lo? Nanti gue kena iritasi kulit soalnya kulit lo hina."

Brak!

Gue menggebrak meja. Panas banget denger mulut dua lonce ini daritadi berantem. Lisa dan Gege langsung diem dan ngeliat gue.

"Gue mau ke toilet." kata gue keluar dari bangku gue.

Daripada gue ngga ada kerjaan ngedengerin celotehan Lisa dan Gege mending gue pergi dari kelas. Bosen.

Gue berjalan di koridor. Gajelas sih tujuan gue kemana. Soal toilet sebenernya gue boong. Gue ga pengen ke toilet. Gue cuma males aja denger Lisa sama Gege.

Gue ngeliatin anak-anak sekolah gue. Ada yang berkumpul membentuk kelompok gosip, ada kumpulan anak cowok yang lagi ketawa ngomongin hal menjyjyckkan dan tydack mendydyck, ada cewe nerd yang cuma baca buku di bangku panjang di depan kelas, ada yang lagi mojok pacaran, pokoknya rame dah.

"Piwittt..."

"Cewek..."

"Psstt.. Nani! Psttt.."

Gue langsung menoleh ke arah kelas 3 IPA 4, dimana ada Tao, Kris dan Kai yang kepalanya terpampang nyata di jendela kelas. Pasti mereka mijakin bangku makanya jadi tinggi gini. Tai.

Gue menatap mereka setajam silet. "Apa?"

"Nani! Saranghae!" teriak Kai.

"Nani! Wo ai ni!" lanjut Kris.

"Nani! Aishiteru yo!" timpal Tao.

Ppfftttt.. Ini tiga cowok bajingan ga capek apa ngegodain gue mulu? Gue mendengus nggak memperdulikan sahut-sahutan mereka yang nggak jelas dan tydack berfaedah. Ganteng sih ganteng, cuma kan aqhu ga like.

Gue mengacungkan jari tengah gue membuat tanda "fuck" ke arah mereka bertiga sebagai balasan, lalu gue berjalan lagi entah kemana menyusuri koridor.

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang