forti tri (a) - siapa

65.8K 7.2K 973
                                    

Alurnya gue cepetin ya. Soalnya gue mau nyiapin cerita ini cepat-cepat karena gue bakalan sibuk.

***

Hari ini ulang tahun Chanyeol ke 24. Tanggal 27 November. Gue nggak pernah nanya ulangtahun dia secara langsung. Soalnya gue malu nanya begituan. Hehe. Gue lebih baik nyari tahu sendiri, biar kesannya kayak gue itu pacar goals banget gitu loch.

Gue masih pura-pura nggak tau ini hari ulangtahun Chanyeol. Lah, bodo amat kalo dia marah kan tujuannya emang gitu. Santai, gue udah nyiapin kado spesial buat Chanyeol. Kado yang gue buat pake tangan gue sendiri. Seminggu lebih gue diam-diam ngerjainnya tanpa Chanyeol tau.

Pacar goals banget gak gue? Iya dong!

Chanyeol masih mandi sementara gue lagi dandan di depan cermin. Hari ini kan Minggu tuh, jadi gue ngajakin dia gereja aja dulu. Nanti agak malaman gue ngucapin ke dia. Gue bakal jadi orang terakhir yang ngucapin ke dia. Soalnya, gue pengen jadi orang terakhir di hidupnya. Ea.

Setelah nyisirin rambut, gue menata ulang penampilan gue. Gue harus cantyck hari ini. Gue memoles bibir gue pake lipbalm rasa buah, biar nanti kalo cipokan jadi manis dan harum.

(͡° ͜ʖ ͡°)

Oh iya, hari ini gue emang di apartemen Chanyeol. Gue udah izin nginap di apartemen Chanyeol lagi. Gue udah bilang ke bokap dan nyokap gue kalo gue mau ngerayain ultah Chanyeol. Dan gue dikasih izin. Seneng deh, barbie! Hehehe ;)

"Udah selesai?" tanya Chanyeol keluar dari kamar mandi. Masih pake handuk doang. Gue melihat dari kaca. Unch. Jadi pengen pegang.

Yang dibawah.

Etapi, Chanyeol aneh banget dah. Ini ulang tahunnya, tapi dianya biasa aja. Kayak nggak terjadi apa-apa gitu. Dia nyinggung ulangtahun aja nggak ada. Padahal gue pengen banget dia ngomelin gue karena lupa sama ultahnya. Apa dia juga lupa sama ultahnya sendiri? Bego itu namanya kalo dia lupa.

Chanyeol berdiri di belakang gue. "Pake baju dulu sana." suruh gue tapi Chanyeol nggak nurut dan asik mandangin gue.

Shit.

"Apa-apaan dress kamu ini? Pendek banget." kata Chanyeol memprotes.

Gue memperhatikan dress gue lagi. Lah, biasa aja deh kayaknya gue pake dress diatas lutut 5cm ke gereja. "Kan ini dress yang aku pake kemarin-kemarin. Gak pendek ah."

Chanyeol megang bahu gue. "Ganti."

Hah?

Gue melotot. "Gak mau! Apasih?"

Chanyeol menarik tali dress gue di belakang. "Ayo, lepas dress nya. Ganti pokoknya."

The fuck?

Chanyeol narik tali dress gue dan berusaha meloloskan dress putih ini dari badan gue. Shit! Plis ini hari Minggu, gue nggak mau dosa woi! Ini dia ceritanya lagi berusaha nelanjangin gue?

Gue langsung panik dan menahan tangan Chanyeol yang udah berhasil menurunkan tali dress di bahu gue. "Eeeeh, aku bisa sendiri! Aku bisa sendiri!"

Chanyeol menyeringai. Anjir emang. Makin tua makin bangsat aja nih orang. Chanyeol langsung mencium pipi gue.

"Chanyeol!"

Chanyeol masih menarik dress gue dan kita berakhir dengan tarik-tarikan. Sip.

Dan sekarang Chanyeol tersenyum puas karena dia udah meloloskan dress gue dari badan gue.

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang