Bonus Part - Awal Dari Semua Kebencian

87.8K 7.7K 678
                                    

Haiiiii, selamat malam minggu para jombloners yang lagi baca ini :p

Berhubung gue gabisa update dua hari ke depan dikarenakan gue ada simulasi UNBK, gue kasih bonus chapter spesial buat kalian unchh❤

Jangan lupa di vote ya. Gue ga bakal lanjut lo kalo votenya sedikit. Misalmya yang baca 1rb, masa votenya 500? 500 lagi mana, cuy? Hargailah gue yang berusaha mengetik cerita ini teman :') Jangan pelit-pelit okey?

Yang baca cerita gue bener-bener pasti tau kan kenapa Nani bisa benci sama Chanyeol? Dan sekarang di part ini gue bakal nyeritain semuanya.

Happy reading!

***

[P.s Ini dimana Nani baru memasuki kelas 11 di sekolahnya dan ini dimana Nani pertama kali ketemu sama Chanyeol. Oke? Berarti kejadiannya satu tahun yang lalu ya, genks. Tolong mengerti. Dan gue sengaja ngebuat cast cewenya itu Somi. Karena menurut gue dia cocok meranin Nani disini. Soalnya sifatnya masih nampak anak-anaknya. Yaiyalah kan, dia lahir juga tahun 2001 wkwkwk, yaudah deh, baca ya!]

Ini adalah hari dimana tahun ajaran semesteran akan dimulai kembali. Hari dimana setiap siswa di SMA Barkeley secara bersamaan mengutuk-ngutuk hari ini di dalam hati mereka masing-masing.

Siapa coba yang senang diginiin?

Libur akhir semester genap yang berlangsung selama tiga minggu telah berakhir kemarin dan gue harus kembali ke sekolah dengan menyandang status anak kelas 11.

Cie, gue udah jadi kakak kelas aja ya. Gaterasa deh, padahal kemarin gue baru aja di MOS.

Sebelum jalan ke area kelas 11, gue menarik tali ransel gue terlebih dahulu dan menghela nafas panjang. Ya greget lah gue, soalnya ini pertama kalinya gue nginjekin kaki disini.

Senioritas di sekolah gue tinggi. Jadi, dulu pas gue jadi adek kelas, para senior terkhusus senior cewe selalu nyinisin kita kalo jalan lewat dari area kekuasaan mereka.

Jadi Nani, ini hari pertama lo jadi anak kelas 11, dan elo gabisa buat masalah lagi! Lo udah cukup keluar masuk BK dua kali seminggu. Cukup sampe itu aja, jangan diulang, okey?

Oke. Gue siap. Setelah melafalkan kalimat itu dalem hati gue, gue pun berjalan menuju koridor yang ramai diisi seangkatan gue yang berhasil naik kelas.

Gak sedikit seangkatan gue yang tinggal kelas waktu bagi raport kemarin. Gue sedih sih, apalagi yang tinggal kelas itu rata-rata temen sekelas gue.

Iya, waktu kelas 10 kelas gue itu kelas paling ancur diantara kelas 10 lainnya. Semua guru udah angkat tangan sama kelas gue. Bahkan mereka jarang masuk ke kelas gue. Kalopun masuk, gurunya cuma ngasih tugas buat ngerjain halaman ini itu terus keluar.

Ini semua karna murid bandel semacem Kris, Tao, Kai, Baekhyun yang suka ngeributin kelas. Untung mereka naik kelas, pfft.

Anjingin banget, ya?

Tapi punya kelas yang kaya gitu seru sih, hehe. Semoga kelas gue kali ini orangnya seru-seru juga, biar masa SMA gue gak mengerikan.

Gue mencari nama gue di setiap kelas. Betewe, gue anak IPA. Ini semua karena Lisa dan Gege. Demi mereka gue belajar keras untuk masuk ke IPA. Sahabat laknat, gue memperjuangin mereka sampe segitunya.

2 IPA 1. Ngga ada.

2 IPA 2.

Nani... Nani.. Nani Kazehaya... ANJRIT!

Bad Teacher [ADA DI WEBTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang