Bukan Update

5.6K 212 2
                                    

 SINOPSIS

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

 SINOPSIS



Pernikahan tanpa cinta dan berakhir bahagia cuma ada di drama dan novel saja, on real life its bullshit...

itulah apa yang dialami seorang wanita bernama Ayudia Permata atau akrab dipanggil Ayu. Mimpinya menikahi teman semasa kecilnya dan cinta pertamanya menjadi kenyataan setelah calon ibu mertuanya memberikan jalan untuknya menikahi putra nya Rangga Aditya. Tapi pernikahan itu bukanlah mudah tanpa syarat, Ayu harus mengorbankan masa depan nya demi syarat itu dan hal itu harus dirahasiakan dari Rangga.

Sementara Rangga yang saat itu telah mencintai wanita lain dengan sangat berat hati menerima pernikahan dengan sahabatnya itu. Pernikahan yang hanya sekedar tanggung jawab untuknya, ia berpikir setelah bayinya lahir, ia akan menceraikan Ayu lalu menikah dengan wanita pujaan hatinya. Tapi hatinya tidak tega saat akan memberikan surat cerai untuk istrinya itu, ibunda Ayu meninggal dunia setahun setelah mereka menikah, Rangga tak tega hati meninggalkan Ayu sendiri, tidak ada orangtua dan saudara sedangkan anak mereka nanti pasti akan di asuh oleh ibunya.

Selama 5 tahun menikah, Ayu sudah berusaha menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anaknya, juga menantu yang baik untuk mertuanya, dan selama itu pula Ayu belum berhasil meluluhkan hati Rangga bahkan dia tak pernah menyentuh dirinya. Akankah Ayu bertahan dalam pernikahan nya.. ?!

"Joanna

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Joanna... Joanna sayang... wake up lil' princess"

sayup-sayup suara terdengar di telinga ku, dan ku rasakan pipi ku hangat oleh sentuhan seseorang. tapi rasanya sangat sulit sekali mebuka kelopak mataku yang saat ini terpejam, seolah ada lem kuat yang melapisinya, melarangku membuka mata.

"Joanna, bangun sayang, sampai kapan kamu akan tertidur seperti ini? Bangun yuk, temenin Ayah"

Deg..

Suara ini betul suara Ayah, suara yang sangat di rindukan sampai saat ini. tapi kenapa mataku sulit sekali untuk membuka?

Tolong aku Tuhan, aku ingin melihat Ayahku, aku ingin memeluknya, meminta maaf pada nya

"Ayahh.. ayah dimana?" panggilku panik saat suara Ayah kembali tak terdengar

"Ayah selalu berada di dekatmu sayang, bangunlah my lil' princess"

suaranya semakin menjauh, ohh tidak.. jangan

"Ayah.. Ayaahhh... jangan tinggalkan aku lagi. Tolong Ayah"

tapi kali ini suara itu tidak terdengar lagi, berganti dengan keheningan. Ayah telah meninggalkan ku lagi.

"Aku selalu berada di dekatmu sayang. Berbahagialah princess"

Suara itu hanya terdengar sayup-sayup di telingaku.

Bagaimana aku bahagia dengan keadaan ku yang seperti ini...

( Joanna Putri Alexandra aka Melanie Putria)

***

Ini gila...
Niat ku untuk berkunjung menemui nenek ku malah membuat ku harus berurusan dengan wanita stress itu. Sebenernya dia gila atau berkepribadian ganda?

Dia selalu berteriak setiap malam tak karuan lalu menyebut-nyebut Ayahnya. Hahhh... Bukankah Nenek bilang dia itu gadis yatim-piatu yang tumbuh di panti asuhan ?!

Gadis aneh tapi dia sangat cantik.

Cantik?! Lupakan apa yang kubilang tadi, yang pasti dia aneh.

(David Moses Argajaya)

***************************************************************************

Maaf yaaahh, ini bukan update nya cerita Joanna-Jeffrey hihihi....

Berhubung beberapa part lagi ceritanya bakalan tamat, saya udah menyiapkan story yang bakal saya update ke depan nya menggantikan Our Lovely Jeje.

Udah baca sinopsis kedua story diatas kan? kalian lebih tertarik yang mana?

Saya sih sudah lama menyiapkan story Cinta Ayudia, mana yang lebih sering di update tergantung dari minat pembaca aja deh. jangan lupa masukin ke Reading list yaahhhh.

I am Not Me (End)Where stories live. Discover now