Ambulance Love (Songfict)

66 4 0
                                    



Casting: - Im Nayoung (PRISTIN)

- Jeon Jungkook (BTS)

- Joo Kyulkyung (PRISTIN)

- Jung Eunwoo (PRISTIN)

- Kim Taehyung (BTS)

Genre: Romance, fluff, komedi.

Song: Wee woo - PRISTIN.


Sepasang kaki kecil berjalan santai di koridor sekolah menuju ke suatu tempat. Tubuhnya yang ramping, tinggi badan yang semampai, kacamata yang bertengger di hidung mancungnya, dan warna kulit nan putih bening dapat mendeskripsikan kondisi fisiknya saat ini. Kedua hazel matanya memancarkan sinar yang dapat membutakan para lelaki di sekolah itu. Bersekolah di SOPA, Korea Selatan merupakan sebuah keberuntungan oleh setiap siswa yang bersekolah disana. Apalagi mengingat gadis ini termasuk siswi yang popular, kakak kelas yang ramah dan cantik, namun juga bisa menjadi seorang gadis nan angkuh.

Semua orang menyapanya di sepanjang jalan, dan senyuman tipis ia berikan sebagai respon darinya. Seorang siswa dari kelas 3-B datang menghampirinya secara tiba tiba dari belakang. Gadis itu, Im Nayoung menoleh ketika mendengar namanya dipanggil. Ternyata pria itu adalah Kim Taehyung, kakak kelasnya.

"Nayoung-ah!"

"Nde?" jawab Nayoung singkat sambil menoleh ke belakang.

"Nanti malam kau ada waktu? aku berencana ingin mengajakmu berkencan." Nayoung tersenyum tipis menanggapi pertanyaan dari Taehyung. Sebuah kalimat permintaan yang sudah biasa ia dengar dari orang-orang.

"Mianhae Sunbae. Sepertinya nanti aku ada kelas. Aku tidak bisa." Taehyung agak kecewa mendengar respon dari Nayoung.

"Bagaimana jika nanti aku akan menunggumu sampai kelasmu berakhir?"

"Ah, tidak perlu repot-repot, Sunbae. Aku duluan ya, sebentar lagi kelas biologi akan dimulai. Annyeong Sunbae." Nayoung berlalu meninggalkan Taehyung setelah memperlihatkan senyum manis mematikannya. Alhasil sekarang Taehyung terdiam terpaku seperti orang bodoh sambal tersenyum menatap punggung kecil Nayoung yang semakin menjauh.

[ *** ]

Nayoung's pov.

Kini di kelas 2-A, kelas biologi sedang berlangsung. Seperti biasa, Kyulkyung temanku lagi-lagi tidur di kelas. Ini bukan kali pertamanya dia begini. Pernah kutanyai apa alasannya, dia bilang bahwa kelas biologi itu sangat membosankan. Tetapi menurutku tidak. Dia saja yang pemalas.

Namun kalau dipikir-pikir, Kyulkyung ada benarnya juga. Terkadang kelas biologi terasa membosankan karna guru Kim selalu saja mengulang materi yang sama setiap awal pembelajarannya. Pandangan mataku mulai bergeser keluar jendela. Kebetulan kami duduk di belakang. Dari sini bisa kulihat seseorang tengah bermain basket sendirian. Aku mulai penasaran siapa orang itu. Apakah ia tidak mengikuti kelas? atau membolos? Tapi kalau dilihat-lihat, Ia tampaknya handal memainkan bola itu.

"Sampai disini ada pertanyaan? Apakah semuanya mengerti?" Semuanya menjawab mengerti.

"Tapi, di mana Joo Kyulkyung? Aku belum melihatnya sedari tadi." Ya, Kyulkyung memang tidur sambil sembunyi dibalik tumpukan ranselku dan ransel miliknya. Guru Kim berjalan menuju bangkuku dan bangku Kyulkyung. Sontak saja, tanganku bergerak cepat untuk membangunkan kerbau pemalas ini karna bagaimana juga ia temanku.

"Kyulkyung, bangun cepat! Guru Kim datang kemari. Bangun cepat atau badanmu akan kurus karena berlari mengelilingi lapangan tujuh putaran untuk yang ketiga kalinya." Aku berusaha membangunkannya, dan untungnya anak ini langsung bangun.

ROOM 4Where stories live. Discover now