CURHAT DIKIT BOLEH?

9.1K 485 69
                                    

Pasti ada beberapa dari kalian yang ngeluh kenapa cerita-cerita ku kadang lama banget update atau tidak sesuai jadwal akhir-akhir ini. Jadi, aku mau curhat teman-teman wattpad ku tercinta.

Ada beberapa kendala yang aku alami dalam minggu terakhir ini, bukan minggu terakhir ini sih cuma udah cukup beberapa minggu yang lalu tapi aku diem aja. Jadi, untuk kalian semua yang bingung atau bertanya-tanya kenapa aku lama update, tidak sesuai jadwal, terlalu malam atau bahkan subuh, jadi ada beberapa alasan yang bisa aku berikan sesuai dengan kenyataan hidup ku sekarang

1. Aku nulis semua cerita ku di laptop dan karena kondisi corona begini, jadi adekku kuliah online, karena di rumah cuma aku doang yang punya laptop, mau tidak mau aku kasik lah laptop ku ke adik ku, karena itulah aku baru bisa mulai nulis jam 10 malam, karena adekku pake dari pagi ampe malam, dia kuliah desain dan tugasnya ngedesain ini itu mau nggak mau laptop dipake terus.

2. Per hari aku bisa nulis sampe jam dua atau tiga subuh, kadang lewat lagi bisa ampe jam 4 subuh dan yang paling menyakitkan itu apa? Jadinya cuma satu chapter dong :') itu yang kadang ngebuat aku nggak bisa update sore-sore atau malem seperti author lainnya, maka dari itu kadang kalian pasti nemu aku updatenya subuh-subuh.

3. Kadang ada beberapa komentar yang buat aku ngedown kayak sekarang, niat nulis ku ilang dan pastinya kalian tau kalo nulis itu butuh mood, aku rasa semua author pernah ngalamin ini. Bukan cuma komentar, tapi pesan juga buat aku yang benar-bener kadang ngerasa ngedown sama cerita ku sendiri.

4. Kadang juga ada yang komen, nggak suka karakter ini itu, sih cewek atau cowok, gini ya teman-teman wattpad ku semua. Jika kalian tidak suka dengan karakter mereka, mohon maap nih, tinggalin aja deh cerita ku daripada komen kayak gitu :( itu buat aku kepikiran, serius deh, kayak ngerasa karakter ku tuh jelek banget. Semua butuh proses, teman-teman ku. Cerita ku juga butuh proses atau nggak muluk2 bikin mereka akan terus seperti itu, jadi tolong lah bersabar dengan para karakter ku ini :')

5. Last, walau banyak yang mau aku curhatin ke kalian. Tolong untuk sider, tolong jangan spam aku nanya kapan update muluk kalo aku telat, bukan aku nggak suka atau gimana ya. Cuma kalian itu giliran aku update malah nggak vote atau komentar, nah giliran aku nggak update, di spam aku dimana-mana :') maunya apa toh, ini buat sider aja ya. Yang udah biasa komentar atau ngasi vote jangan merasa, karena ada beberapa kalian yang udah aku hafal orang-orangnya wkwkwk, bahkan kalo kalian nggak kome atau vote pasti aku mikir kalian kemana wkwkwkwk

Jadi, kalo kalian tanya kapan semua cerita ku akan update lagi. Mohon ditunggu, aku masih proses memperbaiki hati serta pikiran ku. Aku usahain secepatnya kembali untuk kalian semua, iya tunggu aja ampe minggu depan, aku usahain akan update sesuai jadwal atau nggak aku update tidak sesuai jadwal biar kalian bisa ketemu cerita ku lebih cepat lagi!!!

Segitu aja dari aku, tolong jaga diri kalian masing-masing, sehat selalu dan see u soon!!!

Angel of DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang