Crazy Love

17.3K 618 78
                                    

[ Sequel Bella Untuk Rey ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Sequel Bella Untuk Rey ]

Mari, aku kenalin kepada anak pertama Bella dan Rey, Zaccheo Kenward Arsenio. Happy reading ;)

---------------------------------------------------------

Crazy Love berceritakan tentang anak pertama Bella dan Rey (Bella Untuk Rey) yang bernama Zaccheo Kenward Arsenio atau biasa dipanggil Ken. Kegilaan Ken pada Fredella tidak akan pernah berhenti. Ken terlalu mencintai Fredella melebihi apa pun dan itu adalah petaka untuk Fredella.

---------------------------------------------------------

Sinopsis

Kehilangan seseorang yang kita sayangi memang menyakitkan. Ken merasakan hal itu. Setelah Fredella lulus, gadis itu mengucap putus dan menghilang begitu saja. Ken hampir gila ketika tahu Fredella pergi dari dirinya.

Dua tahun berlalu, hingga akhirnya mereka bertemu kembali di kampus yang sama. Kali ini, Ken tidak akan membiarkan Fredella pergi lagi. Laki-laki itu akan berbuat apa saja agar Fredella tidak pergi lagi dari hidupnya, entah itu dengan cara lembut atau kasar.

"Hanya satu kali kamu bisa pergi dari aku, jangan harap ada yang kedua kalinya. Karena jika itu terjadi, maka siap-siap aku akan merantai dan mengurung mu, sweety."

---------------------------------------------------------

Crazy Love akan tayang perdana besok!!!

Cerita ini siap untuk di-update setiap sabtu dan minggu ✌

See u!!!

Angel of DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang