party time [EDITED]

566 71 4
                                    

Dari kejadian kemarin, di kantin sama yang lainnya termasuk chanyeol. Benar dugaan gue, setelah putus ga akan bisa sedeket kaya dulu lagi. Jangankan buat kaya dulu, tatap-tatapan aja ragu-ragu. Intinya awkward banget. Maka nya gue ga mau kalau sehun nembak gue terus jadi pacar gue. Kalian ngerti kan? Kehilangan orang terpenting bagi hidup kita itu jauh lebih sakit dibanding kehilangan pacar. Gue bisa kok jadiin sehun pacar. Dia care, ganteng, baik, penguat gue setelah sanna, selalu ada buat gue. Kurang apa lagi? Kalau gua ga waras, mungkin gua udah pacaran sama sehun. Alasan gue ga mau pacaran sm dia, gue takut kejadian chanyeol terulang lagi walaupun sehun meyakinkan ga akan kaya chanyeol. kalau kita putus, gaakan bisa sedeket ini. Gue ga akan mau itu terjadi.

Udah sampai disini aja ngomongin chanyeolnya. Karena hari ini hanbin mau ngerayain jadiannya dia sama sanna. Bagus lah mereka jadian, biar sanna ga galau terus. Kenapa milih di rumah hanbin? Karena rumah dia paling kane. Kolam renang? Ada. sehun and the genk paling girang kalo main di rumah hanbin.


■■■


Hanbin nyuruh yang lainnya dateng jam 19:00. Kalo telat katanya 'gue suruh lo yang telat renang tapi telanjang' gila kan? Emang. Dia tuh tergokil kedua setelah baekhyun si cabe mulut ribet tukang nyinyir. Sedikit ada gosip, si baekhyun lah yang paling update.

Gue lagi dandan buat siap-siap ajeb-ajeb di rumah hanbin. Hp gue geter-geter di atas meja belajar. "Ribet nih" gue berdiri dan ambil hp itu.

Sehun ngecall gue.

"Ape"

"Tengok ke bawah"

"Tinggal manggil aja"

"Sakit tenggorokan gue"

"Lebay"

Teleponnya dimatiin dan gue buru-buru buat kebawah.

"Eh bentar, sehun sakit? Bisa sakit juga" kata gue sambil masukin barang-barang make up gue.

Gue kebawah buat nyamperin sehun. Pas udah di depan, dianya lagi nunduk. bener! Dia sakit. Mukannya pucet banget. Karena gue panik, yaudeh gue rempong

"Lo sakit beneran?" Kata gue sambil megang jidatnya buat ngecek suhunya. Dia cuma nyengir.

"Badan lo dingin banget"

"Udah naik cepet" kata dia.

Gue ngangguk dan naik ke motornya.

Gatau apa yang ada dipikiran gue. Tiba-tiba gua meluk sehun. Sumpah! Ini bukan maksud gue buat ngebaperin sehun. Dia senyum dan liat gue dari kaca spion.

10 menit diperjalanan, akhirnya kita sampai. Terlihat jelas di depan mata gue, rumah hanbin udah kaya rumah gedongan. Gue pencet bel nya, ga lama kemudian, pembantunya keluar dan bukain pager. Gue sama sehun masuk.

Kita dateng tepat waktu, cuma jimin sama taehyun yang masih dijalan katanya.

"Jimin sama tae kena nih ama gue" kata hanbin sambil beresin gelas-gelas.

"Telanjangin bin" sehun sama kai ngompor-ngomporin.

Galama kemudian, jimin sama tae dateng.

I Love You // SehunWhere stories live. Discover now