kim hanna (EDITED)

3.4K 135 15
                                    

"Sehun Nanti pulang bareng, sekalian gua modus ke chanyeol. Ya ya ya?"

Ini yang gue lakuin setiap mau pulang sekolah. Bujuk sehun biar dia mau gue pulang bareng. Karena, kalo ada sehun, pasti disitu ada chanyeol juga. Dan, itu gua lakuin biar bisa deket sama chanyeol. Karena Cinta harus di perjuangin, kan?

Chanyeol laki-laki yang gue suka. Udah lumayan lama suka sama ini orang. Dia itu cuek kalo lagi cuek, baik kalo lagi baik, dingin kalo lagi dingin. Pernah dia cerewet, bilang gini "hanna lo jangan pulang sendirian terus kayak jomblo karatan tiap hari pulang sendiri, nonton sendiri, semua serba sendiri, nanti lu di toel abang-abang tau rasa lo" nah itu cerewtnya kayak gitu. Jangan harap ada koma, atau jeda di setiap kalimat yang dia ucap kalau lagi cerewet-cerewetnya. Tapi kalo lagi sok jadi cowok cool. Gue nanya panjang aja di jawab nya ga lebih dari satu kata! Kemarin di kantin gue nanya dia "lo udah ngeprint pelajaran biologi yang di suruh pak projo chan? Yann kemaren itu yang biru lo pasti tau dong masa iya ga tau" dan lo tau dia jawab apa? "Dah" 1 kata 3 huruf. Itu yang dia jawab. :)

Gue juga ga ngerti, kesambet apa gue sampe demen sama makhluk macam itu.

***

Karena jarak sekolah ke halte bus sekolah itu agak jauh, jadi gue sama sehun dan kawan-kawannya jalan untuk kesana. Kadang naik mobil sehun atau ga hanbin dan yang lain cuma nebeng.

"Han, sini lah sama chanyeol, tadi aja teriak-teriak minta pulang bareng biar bisa modus ke chanyeol" ledek sehun sambil ketawa tanpa merasa berdosa.

"Apaan sih" gue yang jalan di belakang segerombolan cogan itu, langsung natap sehun sinis.

Gua ngelak pura-pura geli padahal mah seneng. Entah apa yang ada dipikiran chanyeol, kalo di ledekin kayak gitu, sama sekali ga ada respon nya :-). Atau jangan-jangan dia bilang gini di dalem hati "iya sini dong hanna di samping gue. Pengen gandeng tangan lo nih" ?

Dulu dia lebih berperikemanusiaan, suka ngorbol sama gue, suka main bareng dikelas. Setiap pelajaran bahasa inggris, duduk nya itu sesuai yang diminta bu hani, dan kebetulan gue duduk sama chanyeol. Maka dari itu, gue selalu suka pelajaran bahasa inggris karena bisa duduk sama chanyeol.

Hehe.

Awal gua suka sama dia, itu karena dia perhatian banget sama gue. Dulu, gue suka sama vernon dan pernah pacaran sama dia. Lumayan lama tapi kemudian dia putusin gue demi cewe lain.

Semenjak kejadian itu, gue selalu nangis di kelas karena ngeliat mereka deket dan saat itu juga, chanyeol yang selalu ada. Jelas dong gue baper

Jadi, ceritanya,

Dulu karna gua suka nangis gara-gara vernon. Cuma chanyeol dan suho yang selalu ada buat gue. Oh iya, suho itu temen gue saat kelas sepuluh, tapi sekarang udah ga deket lagi karena da harus ke jepang untuk sekolah disana. Biasalah, orang kaya bebas hEhE.

Cuma mereka berdua yang bisa nenangin gue. Bukan itu aja, mereka selalu ada buat gue. Kalau gue galau, pasti suho nurutin apa yang gue mau.

"Udah lah lo ga usah galau-galau. Muka lo jadi jelek" ledek suho ke gue yang lagi nangis.

"Lo mau apa?"

"Mau handphone yang paling mahal" jawab gue bercanda. Dan besoknya, pas gue baru dateng di sekolah, itu handphone udah ada di meja gue.

Ketika vernon makin deken sama haneul, gue selalu nangis. "Chan, gua ga kuat liat vernon deket haneul" gua ngomong sambil netesin air mata dan nunduk

"Gausah nangis depan gua, gua ga bisa liat cewe nangis" kata chanyeol dan akhirnya dia manggil suho buat bantu dia ngehibur gue.

Karena gue ga mau kaya gini terus dan suho pernah bilang "pantesan aja lo ga punya temen selain kita, karena di otak lo cuma vernon" saat itu suho udah kesel karena gue yang nangis terus. Dan saat itu juga, gue sadar kalau gue harus bangkit dan ga mungkin selama nya gue gini.

I Love You // SehunWhere stories live. Discover now