new couple [EDITED]

557 68 4
                                    

sulit untuk di percaya kalau sekarang nyatanya gua udah ga pacaran sama chanyeol. kadang gua juga mikir, sikap gua itu berlebihan atau ga sampai akhirnya kita putus. tapi coba lu pada pikir deh. enak ga sih dicuekin sama cowok yang lo sayang. dia pacar gue dan dia cuekin gua tanpa sebab padahal kemarin-kemarin dia baik-baik aja. bocah SD kalau di sakitin pacarnya aja udah mau bunuh diri apa lagi gua yang udah gede.




Selesai mandi, sisiran dulu biar cantiknya nambah. Karena Aroma masakan nyokap yang menggoda, gue kebawah.

"Mamah kemaren pulang jam berapa? Aku udah tidur ya?" Kata gua sambil makan.

"Jam 10-an. iya,kamu udah ngiler bahkan" itulah jelek nya gue, tanpa ngiler, bukan hanna namanya.

Udah selesai gue makan, pake sepatu dan langsung berangkat. Ga lupa buat salim nyokap. Baru aja buka pintu, eh udah ada sehun.

Dia ngodein gue buat naik ke atas motor nya itu.

"Mamah lu mana?" Belum sempet gue panggil, nyokap udah keluar aje

"Hati-hati bawa hanna, jangan sampe lecet! Barang antik hehe" kata mamah gue sambil ngerangkul gue terus nyengir-nyengir.

"Siap tante" sehun nyamperin mama gua dan salim. Kita berdua berangkat bareng. Coba aja chanyeol yang kaya gini. Setelah dipikir-pikir, sedih juga ya. Udah ga ada lagi jalan bareng ke halte buat naik bus sekolah, ga ada lagi yang ngacak-ngacakin rambut gue setiap gue ngeselin. Udah lah, part ini bukan untuk membahas kegalauan seorang cewek yang udah resmi jomblo. Yes i am!

Berita soal pacarannya hanbin dan sanna sudah menyebar luas di masyarakat sekolah gue. Entah mereka tau dari siapa, yang pasti berita itu udah menyebar luas. Sabar sann! Setiap sanna lewat selalu di sinisin sama degem-degemnya hanbin. Jangan salah woy, gini-gini degemnya hanbin banyak. Sanna aja sampe bingung, tiap hari degemnya hanbin ga pernah absen buat teror sanna. Sabar sann! (2). Ditambah lagi baekhyun yang suka ngompor-ngpmporin mereka disekolah. You know lah kerusuhan sehun and the genk

Sanna ga usah susah-susah dicari. Kalo ga di kelas, pasti di depan kelas hanbin. Dulu, setiap pagi dia berdiri di depan kelas hanbin, bilang ke gue si 'nunggu lu dateng han' padahal emang modusnya dia buat liat hanbin. Yaude iya san.

"Heh penganten baru" kata gue. gue liat sanna sama hanbin lagi berdua di bangku depan kelas hanbin.

"Dia jadian?" Kata sehun nyenggol lengan gue

"Kemane aje lo" kata gue

"Kita kapan han?" Kata sehun sambil nyengir

Hanbin sanna ketawa.

"Cih"

"Gue ke kelas dulu ya" pamit gue ke mereka berdua.

Gua sama sehun ke kelas untuk belajar dengan benar dan menjadi murid yang baik untuk satu hari ini aja. Pertama pelajaran bahasa inggris yang membuat anak-anak pada mgantuk. Kata mereka si 'guru nya kalo ngomong kaya kumur-kumur' emang iya si bener, ngomongnya kaya kumur-kumur. Guru itu gendut, mungkin ngomongnya ga jelas karena mulutnya kegencet pipi.

Heh hanna! Jangan durhaka. Maaf ya bu.



■■■



otak gue dibuat lelah sama pelajaran bahasa inggris dan matematika. untung otak gue strong.

"Nyamper siapa dulu?" Tanya gue ke sehun

I Love You // SehunWhere stories live. Discover now