Photo Box

2.1K 154 0
                                    

Jimin berlarian riang di sepanjang jalanan taman bermain. Suasana di sana sangat ramai. Dia beserta kedua kekasihnya pergi ke sana dengan tujuan menghilangkan rasa gugup menjelang acara pernikahan beberapa hari ke depan. Sudah lebih dari empat jam ketiganya mengitari tiap sudut taman bermain. Puas juga sudah mencicipi beberapa wahana—keadaan sebenarnya adalah tidak semua wahana serius dicoba karena dua diantara mereka memilih angkat tangan, apalagi ketika Yoongi menunjuk asal sebuah roller coaster melingkar-lingkar 360 derajat. Jimin meneguk ludah kasar, sedang Hoseok sudah mual dengan mata berkunang-kunang.

Seraya menikmati dinginnya es krim rasa strawberry, telunjuk mungil Jimin terarah menuju sebuah ruangan kotak sempit. Ia menoleh ke belakang—tepat pada kedua kekasihnya. "Hyung, ayo kita photo box untuk kenang-kenangan!" serunya tak sabar.

"Oh! Itu ide bagus!" Hoseok mengacungkan jempol setuju, berlari-lari kecil mengikuti langkah Jimin yang mendahului. Yoongi mengekor di urutan terakhir.

Ruang persegi itu cukup sempit, pengap, juga agak panas karena terik matahari. Ditambah tiga pemuda dewasa berdesakan di dalamnya. Seperti biasa, Jimin di posisi tengah, Yoongi kiri, dan Hoseok kanan.

"Teriak kimchi!"

"KIMCHIII~!"

Ckrek

Ckreek

Ckreeek

Beberapa lembar photo akhirnya keluar dari cetakan.

Photo pertama, Jimin tersenyum ceria hingga maniknya hilang ditelan garis lurus, kedua tangannya membentuk pose peace. Hoseok dan Yoongi berpose normal.

Photo kedua, Jimin membelalakkan kedua maniknya, wajahnya terlihat sangat terkejut ketika dari sisi kiri dan kanan kedua kekasihnya memberikan sebuah kecupan di masing-masing pipi chubby-nya.

Photo ketiga, Jimin menutupi seluruh wajahnya yang semerah tomat menggunakan kedua telapak tangan, di sampingnya Yoongi dan Hoseok menghadap kamera seraya membentuk pose peace dengan jari.


Drabble ThreesomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang