Pepero Game

24.8K 626 3
                                    

Jimin membeli snack berlabel Pocky dengan rasa green tea. Tiba-tiba dia ingat teman sekelasnya pernah mengajarinya bermain pepero game. Maka dengan langkah terpacu Jimin mencari salah satu pacarnya untuk diajak bermain.

Saat itu dia menemukan Hoseok yang sedang sibuk membaca buku referensi. "Hyuung~ ayo main pepero game!" Teriaknya melengking nyaring. Konsentrasi Hoseok buyar seketika, melempar buku asal dan menghampiri Jimin.

Jimin menaruh satu pocky di ujung mulutnya. Onyxnnya memberi kode agar Hoseok menggigit ujung batang pocky yang lain. Hoseok nurut.

Setelah diberi aba-aba keduanya menggigit pocky dari masing-masing ujung hingga habis. Mempertemukan kedua bibir dalam kecupan lecil, lalu berubah menjadi cuman saat lidah Hoseok meminta akses izin. Jimin melenguh dengan mata terpejam, menyadari benda kenyal asing menjelajahi dirinya. Melumat serta menghisap lidahnya kuat. Bahu Hoseok ditekan cepat, tanda Jimin menginginkan time out. Hoseok menurut, menatap Jimin sedang mengambil napas pelan dengan lelehan saliva di sudut bibir.

"Mau pepero game lagi?" Tanyanya menggoda. Wajah Jimin memerah, menggelengkan kepala malu-malu-mau. Hoseok mengusap kepala Jimin penuh kasih. "Nanti saja kita lanjutkan, aku masih ada tugas." Ujarnya yang menghasilkan cebikan lucu di bibir Jimin.

Pemuda itu terpaksa mengangguk menuruti ucapan hyungnya. Berlalu meninggalkan Hoseok yang kembali fokus pada buku referensi. Uh, tapi Jimin ingin ciuman lagi—

"Aha!" Bohlam lima watt menyala di atas kepala kecokelatan.

Oh, ya... Jimin kan punya dua pacar, kalau satu sibuk tinggal hubungi yang lain, Yoongi! Dan Jimin tahu dimana bisa menemukan pemuda itu.

Segera saja Jimin berlari, membuka pintu kamar. Langsung disuguhi pemandangan Yoongi menggelepar di atas kasur dengan posisi tak enak dilihat.

"Hyuung~ bangun! Ayo main pepero game~" rengeknya mengguncang bahu pemuda silver.

Yoongi mengerang, bangun malas. Nyawa belum terkumpul sempurna tapi Jimin sudah napsu menggigit ujung pocky rasa green tea. Memajukan bibir, menutup mata, menghasilkan ekspresi menggemaskan yang natural.

Yoongi mendengus, menarik pocky dari mulut Jimin dan membuangnya. Jimin ingin memprotes. Tapi terhenti saat Yoongi langsung menciumnya ganas. Yang lebih muda meronta-ronta kala lidahnya digigiti tak sabar. Yoongi membelengu kedua tangannya, menjatuhkan Jimin di atas kasur.

Selamat pagi bokong, cantik~ Seringai Yoongi mengembang.

Drabble ThreesomeWhere stories live. Discover now