Mabuk

3.8K 185 0
                                    

Yoongi tahan minum alkohol, bahkan kadar 50% pun dia masih bisa berjalan normal. Hoseok tidak terlalu tahan meminum alkohol, dia jarang minum dan jika situasi menyudutkannya untuk minum, kadar 50% adalah batas dia sudah kehilangan kesadaran, lalu ia akan mulai menari-nari dan bernyanyi tidak jelas.

Sementara Jimin?

Jimin masih di bawah umur untuk minum alkohol. Dia tidak tahan minum alkohol. Hanya 30% saja cukup membuatnya bertingkah dan berjalan sempoyongan. Bagaimana kita tahu kalau 30% adalah batas dimana Jimin kehilangan kesadarannya?

Jawabannya, karena saat itu Jimin tanpa sengaja meneguk sebotol soju kadar 30% dengan sekali teguk. Sepulang kampus, kepanasan, tanpa peduli rasa, tahu-tahu botol soju Namjoon -teman kampus Hoseok- yang dititipkan padanya -agar tidak ketahuan kekasihnya- sudah raib tanpa isi.

Hoseok menjerit-jerit, sementara Yoongi panik. Ralat, SANGAT PANIK.

"Chimchim, berhenti menggesekkan tubuhmu di sofa!" Ini Hoseok.

"..."

Nah, itu Yoongi yang sedang diam tak berkedip, menyadari Jimin tiba-tiba menurunkan celana jeans sambil berjalan zigzag sempoyongan mendekati kedua kekasihnya. Meninggalkan sebuah CD warna kuning terang bergaris-garis hitam melintang.

Para seme, dimohon fokus mencari jalan keluar, bukan benda basah di tengah celana uke kalian!

Drabble ThreesomeWhere stories live. Discover now