Aegyo

2.8K 205 2
                                    

Jimin paling tidak bisa disuruh aegyo. Begitu penuturan V -teman sekelas Jimin dari SMA- ketika Yoongi dan Hoseok tidak sengaja bertemu dengannya -dalam rangka rapat seme bulanan- di perpus kampus. Namun menurut Yoongi dan Hoseok hal itu tidak benar.

Jimin mereka yang manis itu?

Gak bisa aegyo?

Tidak mungkin!

Maka sesampainya di rumah, kedua makhluk astral beda sifat itu segera mengerubungi kekasih mungil mereka yang saat itu sedang membersihkan lantai menggunakan vacuum cleaner. Lengan Jimin digeret tanpa perikejiminan hingga ketiganya duduk anteng di atas sofa.

"Lakukan aegyo!" Kedua kekasihnya kompak berjamaah sebelum sempat si punya lengan berkomentar.

Jimin melongo. Tumben-tumben dia disuruh aegyo. Biasanya Jimin jungkir balik, mereka cuek.

Tengok kiri-tengok kanan. Jimin memperhatikan wajah serius kedua hyung-nya. Mau nanya tapi tampang mereka sudah kelihatan sangat maksa seolah berkata lakukan-aegyo-sekarang-atau-pantatmu-taruhannya. Seketika bulu kudunya berdiri tegak.

Jimin menghirup napas dalam-dalam lalu menghembuskannya. Gugup ditepis, sudah rahasia umum jika ia tidak pandai beraegyo. Taehyung bahkan sering mengoloknya ketika mereka masih SMA.

"Peduli amat! Aku kan cowok! Cowok gak perlu bersikap imut!" Begitu lontaran Jimin saat Taehyung mengejeknya sampai membuatnya hampir menangis.

Tapi kali ini demi kedua kekasihnya, Jimin akan mencoba-melakukan-aegyo-keramat. Yang dimana Jimin selalu gugup melakukannya, selalu malu-malu, dan selalu gagal.

Jimin menarik senyum, pipi chubbynya otomatis mengembang disertai rona merah muda. Eyesmilenya melengkung seperti bulan sabit. Kedua tangan mungilnya naik mengudara, membuat simbol hati di atas kepala.

"H-hyung, sa-saranghaeyo..." ungkapnya malu-malu gugup.

Satu detik

Dua

Tiga

Hening

Jimin langsung menutupi wajah semerah tomatnya menggunakan kedua telapak tangan. "M-mianhae, hyung... aku tak bisa... huwaa~" telinganya sampai merah, ada isakan kecil yang meluncur.

Yoongi dan Hoseok tak berkedip menatapnya. Di tengah Jimin menunduk. Kedua kekasihnya saling pandang dalam diam.

Tadi itu?

Apanya yang tidak bisa aegyo? Bagi Yoongi dan Hoseok, aegyo Jimin tidak bisa keluar jika disuruh tapi akan keluar dengan sendirinya.

Buktinya?

Buktinya kini mereka semakin jatuh hati pada pesona si mungil.

Drabble ThreesomeWhere stories live. Discover now