5. OLAHRAGA [REPOST]

948K 54.9K 10.4K
                                    

SIAPA YANG UDAH SIAP & GAK SABAR BUAT BACA LAGI?💙

Saat Kamu Baca Part Ini Jam Berapa Di Rumahmu?

[PENTING: Untuk Teman-Teman Yang Lagi Baca Ulang Bagian Judulnya Selalu di Caps Lock dengan Tulisan Repost Yaa Kalau Kepotong bagian Partnya follow dulu akun Wattpad: PoppiPertiwi ini lalu hapus dari library ceritanya dan add lagi semoga berhasil ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[PENTING: Untuk Teman-Teman Yang Lagi Baca Ulang Bagian Judulnya Selalu di Caps Lock dengan Tulisan Repost Yaa Kalau Kepotong bagian Partnya follow dulu akun Wattpad: PoppiPertiwi ini lalu hapus dari library ceritanya dan add lagi semoga berhasil baca yaa! Kalau di kamu gimana? Udah bisa baca Repostannya?❤️]

Apa Zodiakmu?

SIAP MENGISI SEMUA PARAGRAF atau IN-LINE Di Part Ini?

Are You Ready?🔥

5. OLAHRAGA

"DEMI APA KEMARIN GALAKSI NOLONGIN LO RAA?!!" Febbi yang baru saja datang dan masuk ke dalam kelas langsung mengejutkan Kejora dengan pertanyaan itu. Dengan nada yang terbilang keras dan terang-terangan, cewek itu mampu membuat mereka menjadi objek pandang beberapa orang yang ada di kelas.

"Ih Ra bener lo ditawan sama anak-anak Avegar geng SMA Kencana?!"

"Ra jawab dong! Jangan diem aja!" Febbi mengguncang-guncang cukup keras badan Kejora yang sedang duduk di bangkunya. Kejora memalingkan wajahnya. Memang sudah banyak yang tau. Tidak perlu waktu lama untuk berita itu tersebar. Tidak perlu dari mana tau asalnya karena Kejora pun tau kalau Galaksi merupakan figur ternama di sekolah. Artis sekolahan.

"Feb suara lo," suara Kejora terdengar memelas. Sifat Febbi yang ini terkadang membuatnya malas.

Menyadari kesalahannya, Febbi nyengir bersalah. "Eh sorry. Gue gak maksud." Perempuan blasteran Australia-Indonesia itu tersenyum bersalah padanya. "Jadi bener Ra?" tanyanya lagi. Kali ini nada suaranya terkontrol.

"Hm."

"Ih kok bisa? Ceritain gue dong gimana kejadiannya."

"Ceritanya panjang. Gue udah males ngingetnya."

"Yaelah Ra. Lo masa gitu. Gue kemal nih."

"Meskipun lo kepo maksimal juga gue males jelasinnya."

"Lah kok gitu?" Febbi duduk di depan Kejora. Perempuan itu berhadapan dengannya. "Gue pengen tau kali Ra. Cerita dong cerita! Lo mah gitu sama gue."

"Males."

"Kok males sih? Jelasin ke gue Ra. Kok bisa gitu deh? Kemarin pas di sekolah lo digendong sama Galaksi terus pas pulangnya lo diselametin sama dia juga."

"Gue juga gak tau. Intinya gue gak mau deket-deket sama dia lagi."

"Loh kenapa?"

"Ya lo tanya lagi alasannya kenapa Feb," kata Jihan yang baru saja duduk di sebelahnya. Sementara Lala duduk di sebelah Kejora. Kadang juga bisa berpindah. Mereka menerapkan sistem duduk nomaden. "Coba aja lo mikir. Lo bertengkar sama cowok trus ntarnya dia gendong lo dan bentarnya lagi nyiksa lo trus pulangnya dia nolongin lo. Apa yang bakalan lo lakuin?"

GALAKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang