One

5K 380 7
                                    

Seoul , 10 Oktober 2016

Kedelapan anak chaebol itu kini bersekolah di Seoul Of Performing Art School.  SinB dikelas XI-4 sedangkan para Oppanya ada pada satu kelas di XI-3. Harusnya SinB berada dikelas X,  akibat otaknya yang terlalu cemerlang ia bisa naik satu tingkat bersama para Oppanya. Disekolah para Oppanya dikenal sebagai Bangtan Boys. Seluruh anggota Bangtan Boys ini mahir dalam hal menari ataupun menyanyi. Namun, SinB enggan mengekspos kemampuan menari dan menyanyinya di depan umum kecuali ia menjalankan test dari Saem-nya.

" Hyung, jam olahraga kita dengan kelasnya SinB sama 'kan? " tanya Jimin.
" Eung, lebih baik kita ajak SinB saja bergabung,  kalian tahu 'kan ia dapat julukan anti-sosial di sekolah ini? " jawab Namjoon.
" Anak itu, apakah ia yakin jika hidup anti-sosial seperti itu? Bagaimana jika kita kelak satu persatu meninggalkannya?" ketus Taehyung,  tak biasanya ia berbicara dengan nada khawatir pada SinB.
" Tenang Hyung, SinB orang yang kuat.  Namun , aku masih takut akan orang-orang yang ingin menyakitinya.  Kau ingatkan kejadian tiga tahun silam? Aku tak mau hal itu terjadi lagi padanya" jawab Jungkook.
" Kau kira kita mau? " timpal Hoseok.

3 years ago

" SinB bilang ia akan pulang sendiri, karena akan ada tugas tambahan dari saemnya" bilang Jimin pada hyungnya
" Ani, apakah ia akan baik-baik saja? " tanya Namjoon.
" Tenang saja Hyung,  SinB kan kuat" jawab Taehyung.

Setibanya di kediaman SinB, karena mereka mendirikan markas disana-tepat diruangan khusus di rumah SinB- merekapun memutuskan untuk berkumpul setelah pulang sekolah disana.

" Hyung,  ini sudah lewat jam tujuh malam.  Apa kau yakin SinB belum pulang? " tanya Taehyung.
" Entahlah, aku pun merasa khawatir terhadap anak itu. Apa sebaiknya kita beritahu Ahjumma tentang hal ini? " sahut Seokjin.
" Andwae! Jika Ahjumma tahu SinB belum pulang, SinB akan mulai dikawal kemanapun ia pergi. Kalian tahu 'kan SinB benci jika ia diperlakukan seperti itu" jelas Namjoon.

Ani, instingku mengatakan sesuatu hal akan terjadi pada SinB- Jungkook

" Hyung, boleh aku pinjam handphonemu?" tanya Jungkook.
" Igeo, eodiga Jungkook-ah? "
" Aku akan menjemput SinB, mungkin ia sedang kesulitan mencari bus untuk pulang"
"Geurae, josimhae ga"
" Geureom, jeo imman. Annyeonghigeseyo"

Akhirnya Jungkook pun memutuskan untuk menjemput ke sekolah SinB, sebelumnya ia menelpon SinB untuk memastikan bahwa SinB selamat.

"Yeoboseyo?"

" SinB-ah"

"Ne, Nam-"

"Ani,  Jungkook ieyeo"

"Ahh, waeyo Jungkook-ah? "

" Apa kau sudah pulang? "

" Banggeum kkeutnaseoyo Oppa"

" Ah,  kalau begitu kau tunggu di depan sekolah, aku akan menjemputmu dengan sepeda.  Gidaryeo"

"Ne. Ppalli wa, disini sangat dingin dan aku lupa memakai baju hangat"

Jungkook melajukan sepedanya dengan kecepatan normal. Namun tiba-tiba ia menaikan kecepatan ketika ia merasa hal aneh akan terjadi pada SinB.

SinB POV

" Aigoo, dingin sekali"
Kulihat jam ditanganku ,ternyata aku pulang terlalu malam. Ini semua gara-gara Han Saem yang memberiku tugas tambahan matematika, jika saja aku bisa pulang lebih awal pasti Oppadeul tak akan menungguku.

[COMPLETED] Friend And Love- Jjk, Hsb [SINKOOK FF] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang