23

2.8K 396 27
                                    

Catatan Penulis: Ilustrasi DyanasthasiaRin untuk bab ini sudah dibuat dari lama, tapi aku suka. Dan dia juga muncul di chibi Valentinenya, sebagai gambar terakhir!

Kalau masih ada yang bertanya-tanya, ini dia Nephthys:

Oh iya, yang seperti sayap itu adalah salah satu senjata Nephthys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh iya, yang seperti sayap itu adalah salah satu senjata Nephthys. Isis juga punya. Karena itulah ilustrasi Isis dan Nephthys di dinding-dinding makam di piramida Mesir sering ditunjukkan bersayap ... yah, paling tidak itu menurut versi Ragnarok Cycle. Namun, yah, aku tidak punya kesempatan untuk menunjukkan itu di Storm Chasers. Semoga aku bisa membawa mereka bertempur di buku-buku berikut.

Oh, dan ada public service announcement kecil merangkap #ShamelessSelfPromotion. Jika kamu belum mengikuti akunku di Wattpad, aku sarankan follow dulu, karena aku akan memberi pengumuman-pengumuman terutama lewat akunku. Belum lagi, aku biasanya tidak mengumumkan kapan karya-karya baruku--sekuel-sekuel Ragnarok Cycle, contohnya--akan terbit di karya lamanya. Aku melakukan itu di Jurit Malam dulu, sih, tetapi aku tidak akan melakukan itu di Gravedancer dan Ragnarok Cycle. Jadi, kalau ingin tahu kapan Ragnarok Cycle akan berlanjut sampai dengan Buku 6 atau Buku 7 (belum lagi buku-buku bonus Ragnarok Cycle yang sedang kususun), sebaiknya follow dulu.

#AlfiEnggakTahuDiri.

Apakah karena #AlfiTempeDiri? *masuk Rumah Sakit*

Selamat membaca!

***

[TIGA HARI SEBELUM BADAI.]


"SEPERTI YANG KALIAN semua sudah tahu, Set telah kembali lagi ke permukaan—dan dia tidak main-main."

Kalimat pembuka Horus tidak terdengar seperti sebuah motivasi yang meyakinkan, dan itu terlihat di ekspresi para Mata Ra yang dikumpulkan di ruangan ini. Tidak hanya Mata Ra, aku bisa melihat beberapa staf Iaru lain juga di sini—atau mungkin mereka cuma sedang tidak mengenakan seragam Mata Ra, seperti Wadjet atau Serqet. Aku juga tidak tahu.

Bagaimanapun juga, tidak seorang pun di ruangan ini berbicara. Mereka semua tetap memerhatikan Horus. "Set telah menghabisi nyaris semua Sunauwu-Imen yang ada, Tangan Kanan Duat yang tidak lagi terhitung jumlahnya, dan beberapa Mata Ra yang jatuh ke dalam perangkapnya. Sisa Sunauwu-Imen yang masih hidup telah lepas dari radar kita, sebagian besar dengan sengaja, yang pada titik ini mungkin adalah hal yang bagus bagi mereka. Bagaimanapun juga, kita juga tahu ancaman yang dibawa oleh Set—dia memiliki stok Ahwu. Dan, sampai kita bisa yakin, kita harus mengasumsikan bahwa dia punya semua Ahwu yang tadinya dibawa oleh para Sunauwu-Imen yang dia habisi."

Ragnarökr Cycle: Storm ChasersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang