Part 11

21.6K 1.2K 94
                                    

Maaf, untuk versi wattpad yang sudah pernah diposting sampai tamat mulai dari per/tgl 14 April 2017 sudah dihapus, untuk kepentingan penerbitan versi cetak maupun Ebook-nya. Dan bagi yg telat baca atau baru saja menemukan cerita ini aku minta maaf karena kalian tidak bisa melanjutkannya secara gratis lagi di wattpad, namun jika kalian masih penasaran atau ingin membaca kelanjutan full versinya kalian bisa order versi cetaknya di aku atau download di playstore.

Yuk, pesan versi cetaknya dengan harga Rp 77.000,- (belum termasuk ongkir) melalui Line : ID.@rennysande dan bisa juga melalui WA : 081252889290. Atau jika tidak ingin repot menunggu lama kalian juga bisa download versi Ebook-nya di playstore dan google store dengan harga Rp 61.000,- (belum termasuk PPN). FULL VERSI, dengan tambahan extra part!!!

Link Download :

Love Hurts : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arikawashy.lh.AOWJFDAWUPKAQICCPA

Atau gunakan keyword : Renny Sande/Lovrinz untuk mendapatkan novel-novelku yang lainnya.

Atau gunakan keyword : Renny Sande/Lovrinz untuk mendapatkan novel-novelku yang lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Terima kasih :)

Love HurtsWhere stories live. Discover now