Bonus 2

2.5K 144 2

Instagram

SabrinaM : London!miss him @danielskye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SabrinaM : London!miss him @danielskye

2358 likes 445 comment

Danielskye : cie tambah cantik aja
SabrinaM : gombal lo Danielskye
NathanSkyes : wah dan pcr lu dikemanain? Danielskye Cassie
Danielskye : NathanSkyes jangan bw pcr gue elah -,-
SabrinaM : cie udh punya pacar :) gak bilang lo DanielSkye

Danielskye : cie tambah cantik ajaSabrinaM : gombal lo DanielskyeNathanSkyes : wah dan pcr lu dikemanain? Danielskye Cassie Danielskye : NathanSkyes jangan bw pcr gue elah -,-SabrinaM : cie udh punya pacar :) gak bilang lo DanielSkye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cassie : Gue mah sabar dibohongin :)

48752 likes 568 comment

ManuRios : sabar beb :*
Cassie : anjay lu kmn ajaa man,kangennn :* ManuRios
ManuRios :Cassie ke spanyol pulang kampung iya bsk gue kerumah lu ya
DanielSkye : sorry :(
NathanSkyes : mpuss lu daniel
CameronDallas : anjay adek gue lo bohongin ya awas lu Danielskye
Cassie :CameronDallas camiie kangenn :**

Daniel Skye

jan marah beb :(
kgn masa sama km
Read

Yang jangan marah
kemarin cuman main
sama temen sd ku yang lama
beb huh kamu
mah ngambekan.
Read

iya gue ngambekan
mau lo apa hah

Maafin aku :(
Nanti.kita jalan deh ya

gak gue ada janji
sama manu

oh gitu sekarang..
main bales balesan ya

lebih parah mana?
lo apa gue?
gue kan terang terangan.
lo mah busuk!
kita break aja kalau kaya gini.

Yah koo gitu kan
aku udah minta maaf
kamu aja gak maafin
aku tau aku salah
tapi jangan minta break
aku masih sayang sma km
Read

basi lo!
read

Instagram

DanielSkye : aku rindu km :) @cassie

duh baper.gue niatnya kan break

79527 likes 17289 comment

SabrinaM : romantis anjir,mau
NathanSkyes : kode? SabrinaM
ManuRios : nyesel gue sia siain cewek baik kyk cassie ke lo.
DanielSkye : santai kali ManuRios

.
.
.
.

Manu Rios

cass pa kabar?
gimana lo sm dia?

break.
males gue
dia bohongin gue sekali aja begini
apalagi seterusnya.
gue gak suka dibohongin manu.:(
dia gak.ngerti ya perasaan gue?
sakit manuu

Otw rumah lo sekarang.
nangis aja dipundak gue.
gue bersedia :)
asal lo gak nangisin tu anak

makasih manu:)
Lo temen yang paling berharga
buat gue.iloveu:*

loveyoutu bff :*

.
.
.



sabar aja dianggap tmn :) -manu

mungkin ini jalan terbaik buat kasih pelajaran sama dia -cassie

kasian daniel jd break sm pcrnya -sab

gue masih sayang sama kamu cas
-daniel





 Manu Rios&Daniel Skye Baca cerita ini secara GRATIS!