problem

3.1K 210 0

hari ini gue dan manu berangkat sekolah samaan agar keliatan kalau kita pacaran.

-skip, di sekolah-

gue lagi di lobby sama manu.

"man...gue gak enak ni "ucap gue risih karna manu gandeng gue dari tadi

"biasain aja kan lo biasa sama daniel masa sama gue gak sih " ucap manu yg semakin erat pegangannya pada pinggangku.

"ehmm..hmm..okelah " dan saat itu juga daniel datang dan liat gue sama manu gandengan.dan gue bisa liat mukanya merah nahan amarah .

"hai cass "sapa daniel dgn gugup.

"hai " bales gue.

"by ayo masuk nanti kita telat " ucap manu keras2 seperti ntindir daniel dan gue liat daniel sudah merah bgt mukanya. gue takut liat dia kayak gitu.

"gue duluan ya dan "

daniel hanya ngangguk.

daniel pov.

gue emang agak telat dtg ke sekolah skrg karna semalam gue galau.gue tau kalau cassie itu orgnya cemburuan dan ya gue memang salah sih post tu gambar dan itu buat dia marah bgt dan gue nyesel juga.padahal dia gak pernah post photonya sama manu.dan skrg dia post photonya sama manu dan itu kmrn.romantis bngt.

romantis bngt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan captnya. ❤.  gue tau itu captnya nyakit apalagi fans gue pada nanya knp bisa putus sama cassie dan blabla2 .dan pas gue lagi adiknya ngelamun. gue liat manu sama cassie di lobby lagi gandengan? whatt? manu bnr2 berani bgt baru aja jadian udah songong sama gue.gue kesel .seharusnya cassie sama gue bukan sana manu.dan gue sapa dia duluan dan pas itu juga manu sindir gue.

gue sbnrnya pinggin pukul tu anak tapi masak hari pertama gue udh kayak gini.apa jadinya gue.cuman gara2 cemburu. oh daniel lo harus tahan sekolah disini dan lihat mesranya manu dan cassie di sekolah.dan itu rasanya gue pinggin cpt2 plng ke rumah.

manu pov

mampus kan lo cemburu. rasain tu...gue juga sama kayak lo dan..dulu gue cemburu liat lo sama cassie dan skrg giliran lo..gue gak mau sia2in cewek kyk cassie. gue memang cinta bnrn sama cassie.dan cassie gak tau.

gue dan cassie pun pergi ke kelas dan kebetulan daniel juga sekelas sama kita.

daniel pun perkenalkan dirinya dan duduk di bangku depan gue sama cassie.

"ehmm " dehem gue agar daniel sadar.

cassie pov..

what daniel sekelas sama gue? gue gak bisa move on lama2 kalau kayak gini.daniel ngapain coba duduk di dpn bangku gue sana manu.

bagaimana kalau dia curiga gue sama manu cuman bohongan pacaran..sebenarnya gue juga rada bingung sama perasaan gue. lain sisi gue syg sama manu dan di lain sisi gue mau move on dari daniel.tapi daniel malah gak bs bikin gue move on.oke sbnrnya gue ada rasa dikit sama manu.tapi sedikit.gue hanya nyaman aja sama dia .gue gak tau apa jadinya kalau gue sama manu pacaran bnrn.

-istirahat-

"ehmm cass mau brng gak?" tanya daniel ragu

"eh gu-"ucapan gue ke potong

"cassie sama gue , lo jangan deket2 sama cewek gue ya" sindir manu.gue lihat dia beda bgt seperti biasanya . dia sepertinya bnr2 cemburu?ah gak gak ini kan bohongan.cassie cassie lo ini pede bgt .

manu pun narik tangan gue ke kantin dan disitu dia ngomel sama gue.

"cass lo kalo diajak jangan diem aja dong! "omel manu

"ya maaf ,,,"

"lo itu udah jadi milik gue jadi jangan anggap gue ganda cass..gue ini cowok lo!"

"ya tapi lo kan bukan cowok gue yg asli..kita cuman boongan man..lo itu gak pantes berperilaku kayak gitu sama daniel..dia juga temen gue man !!" bentak gue dan manu pun semakin marah

"oke kalau itu mau lo cass..mending drama ini kita selesai aja " ucap manu dan berlalu begitu saja ninggalin gue di kantin.

apa gue salah?apa gue keterlaluan sama manu?gue gak seharusnya bersikap kayak gitu sama manu..dia juga udah berusaha bantu gue buat move on dari daniel..gue harus minta maaf sama manu skrg.

"mannn tunggu !!! " teriak gue sambil kejar manu.

gue pun nyamperin manu di taman belakang.

"mann " dia gak jawab dan malah balik arah dari gue .

"gue minta maaf "ucap gue nyodorin tangan gue tapi dua gak nanggapin .

"gue tau yg tadi itu kesalahan gue jadi tolong maafin gue " mohon gue

"lo gak tau perasaan gue cass " ucap manu dan menghadap gue ..

"gue sayang sama lo..gue cinta sama lo..dan saat lo bilang gue bukan siapa2 lo itu nyakit cass,, gue masih peduli sama lo walaupun gue sakit hati gara2 lo sama daniel dulu dan gue tambah sakit hati jika lo suruh gue buat jadi pcr boongan lo cass" ucap manu yg suaranya mulai serak.

"gue gak tau man kalo lo itu bnrn suka sama gue m,, gue minta maaf dan kalau lo mau gue jadi pcr lo bnrn gue gak masalah kok..gue juga sayang samaa lo.gue gak tau kapan munculnya perasaan ini tapi gue mulai sayang sama lo " ucap gue ikutan nangis...

"lo..lo..lo gak bercanda kan cass? lo serius mau jadi pacar gue? " gue ngangguk dan manu langsung meluk gue .

"gue sayang sama lo cass"ucap manu

"gue juga"ucap gue.gue tau ini keputusan yg salah tapi gue harus lupain daniel dan mencintai manu dari sekarang.

 Manu Rios&Daniel Skye Baca cerita ini secara GRATIS!