new friend

3.5K 213 4


"hai nama gue manu rios bisa dipanggil manu atau rio .gue pindahan dari spanish senang berkenalan dengan kalian."ucap manu dengan senyumnya yang manis

"manu kamu boleh duduk di sebelah cassie "ucap mrs.yasmin

what?sebelah gue? idihh males bngt pasti ni org tipe ngegoda cewek deh.keliatan bgt senyumnya tadi.mampus deh gue disebelahnya sekarang

dia pun duduk di sebelah gue.

"hai nama gue manu rios"ucapnya ngejulurin tangannya ke gue.yaudah gue bales.

"gue cassie hamingthon" ucap gue cuek dan beralih ke pelajaran mrs.yasmin.

"senang berkenalan "ucapnya dan gue mengangguk tanpa menoleh.

manu prov

gue sebenarnya males duduk di sebelah cewek,tapi mau gimana lagi.gue pun duduk di sebelahnya tapi kayaknya ni cewek gak suka sama gue.keliatan banget dari mukanya.

"hai nama gue manu rios"ucap gue ngejulurin tangan ke dia. untungnya dia bales dengan sopan.

"gue cassie hamingthon" ucap dia cuek dan beralih ke pelajaran mrs.yasmin.

"senang berkenalan "ucap gue dan dia mengangguk tanpa menoleh.ternyata dia cuek juga.

author pov

-istirahat-

cassie pun mau bangkit dari tempat duduknya tapi tangan seseorang menahannya .dan itu manu

"lo bisa kasih tau gue gak tentang sekolah ini dan gue mau lihat semua ruangannya.kan gue baru jadi gak tau tempat."mohon manu ke cassie lembut

cassie berpikir sejenak.sebenarnya dia males ,kenapa manu gak ajak yang lain aja ,kenapa harus dia.

"hmm okelah "ucapnya dan mereka pun pergi mengelilingi sekolah.

tapi di sekolah ini heboh dengan keberadaan manu.gue juga merasa di tatap sinis sama anak di sekolah ini.

"ih gila cassie udah ngegebet tu anak baru"

"gak tau malu banget sih cassie"

"padahal dia katanya punya pacar,tapi kok jalan sama cowok sih sekarang"

"kasian manu dapet cewek kayak dia"

"manuu lo ganteng banget"

"manu ajak gue ngedate dong"

cassie pov

"idih norak banget ni anak2 padahal gue kan cuman ngajak lo keliling sekolah aja" ngeremon gue ke manu

"hahaha...gue juga gak tau"tawanya.apanya coba yg lucu?kenapa dia ketawa?aneh.

gue dan manu pun keliling sekolah dan duduk di kantin karna haus.

dan kebetulan disana gak terlalu rame.biasanya gue kan sama temen gue tapi sekarang tu anak pada sibuk sama gebetan and pacarnya.sebenarnya gue juga sih kalau sama daniel ,hehe 😁

"itu ada bangku kosong cass" tunjuk manu ke bangku kosong di kantin

"yaudah yuk kesana"

kami pun duduk dan membeli minum

"cass habis ini pelajaran apa?"tanya manu

"math"

"oh..eh btw lo itu cuek ya?"tanya manu dengan beraninya.

"maksud lo?"

"maksudnya dari tadi lo itu cuek banget sama gue"

"gak kok ...gue emang begitu orang kalau sama orang asing...hehe..maaf ya " ucap gue yang mulai kenal dengan manu.

"maaf buat apa?"

"ya maaf buat selama ini gue cuekin lo "

"oh gapapa kok haha"

gue dan manu pun semakin dekat rasanya.

dan kami pun masuk ke kelas.

-di kelas-

mrs.denia pun masuk dan membagikan kelompok tugas math.gue benci bgt kalau kelompoknya cuman 2 org.gimana kalau 2org kelompok itu gak ada yg ngerti.kan kapan selesai tu tugas.

"george dengan christian"

"fania dengan brooklyn"

"sabrina dengan shawn"

"amanda dengan crawford"

"karisma dengan taylor"

dan terkahir

"cassie dengan manu" ucap mrs.denia

gue dengan manu ? oh god.

-pulang sekolah-

gue yang dari tadi tunggu amanda tapi gak dateng2 tu anak. udah 1jam gue nunggu dia di depan sekolah.tapi gak muncul2 juga.

tiba-tiba ada seseorang yang megang bahu gue .dan pas gue boleh disana ternyata ada manu sendirian.serem amat.kenapa dia belum pulang.

"hai cass"sapa manu

"hai "

"lo ngapain di depan sekolah?"

"oh gue lagi nunggu amanda"

"amanda ? bukannya dia udah pulang tadi sama brooklyn"

"serius lo? ishh tu anak gak bilang2"kesel gue

"yaudah yok "

"ngapain?"

 Manu Rios&Daniel Skye Baca cerita ini secara GRATIS!