jealous

3.4K 278 0

"gue anter lo pulang ,ayuk " tarik manu dan gue pun masuk ke mobil

"man lo tu ngapain masih di sekolah?"

"oh tadi gue ke ruang guru, ada sesuatu yang mw di bicara in" gue pun hanya ber-oh-ria

kami pun sampai di rumah gue

"man ini rumah lo?"

"iya ,kenapa?"

"wah kebetulan rumah gue 1 gang sama lo"

"wah jadi enak dong bisa main trus"boong gue

"hahah iya eh btw nanti gue kerumah lo ya kerjain tugas math."

"yoi"

"hmm gue minta nomer lo dong ya supaya kalau nanti lo sibuk lo bisa bilang ke gue"

"okedeh ini"ucap gue kasih kertas ke dia
"bye man"

"bye cass"

gue pun keluar dari mobilnya dan masuk ke rumah gue . gue juga mau kabarin daniel soal manu .dia cemburu gak ya?

--------

cassie pov

gue udah facetime daniel 3 kali tapi gk diangkat .dan gue coba lagi skrg..syukurlah di angkat.

"daniel i miss you " ucap gue

"miss you to baby "

"oh ya kamu kenapa gk angkat fc aku?"

"oh itu aku baru slsai nih dr studio"

"ooh...kamu capek dong?" tanya gue dgn nada rada sedih

"iya..tapi pas liat kamu kyknya gak deh hahah " gombal mulut bang.

"dasar " owow..

"eh dan aku mau cerita " sambungku

"apa?"

"skrg aku punya temen baru loh "pamer gue dgn nada seneng

"beneran?wah enak tuh ? siapa?"jawabnya penasaran

"ehem..dia baik dan...ganteng hehe..."saat itu juga senyum di wajah daniel berubah.

"w-what?dia cowok?" kaget daniel yg sedikit kesal.

"hehe i-iya" jawab gue terbata2

"siapa namanya?" tanya daniel dgn mukanya yg datar

"manu rios "

"ooh "cuek daniel

"daniel ..."sapa gue

"hmm"dehem daniel dgn cueknya,,ya gue tw dia marah.

"i love you more " ucap gue dgn beraninya dan dia langsung boleh . oh god.

"love you ❤" ucapnya dgn senyum yg bahagia.

"kamu cemburu kan?"goda gue

"ish siapa blng?" gengsi daniel

"aku..dr td kamu cemberut loh by "

"kalau iya knp? gak boleh?kamu kan pacar aku..jelas lah aku cemburu apalagi tmn baru kamu cowok.panas tau...inget ya jangan selingkuh..."omel daniel cerewet

"makanya kesini dong 😜"

"sibuk sayang 😞 "

"kamu juga jangan selingkuh ya "

"i love you cass 😘"

"love you more by byeee 👋" gue pun matiin face timenya.

dan tak lama manu datang dan main ke rumah gue sambil kerjain tugas. dia ngajarin gue main gitar dan ya dia ternyata baik .

"man.."

"ya?"

"lo baik banget ternyata"

"lah kenapa?"

"gue kira lo tipe cowok penggoda kayak yang lain "

"ya gak lah...gue ngeggoda jg milih2 kali"tawa manu dan gue

"dasar ya lo"

kami pun menghabiskan waktu dgn bercanda setelah selesaikan tugas.dan tak lama manu pun pulang.

udh sgitu aja y bye. pliss reader jngn jd sider dong vote ke gitu.sedih gue lama2

 Manu Rios&Daniel Skye Baca cerita ini secara GRATIS!