broken heart

3.4K 257 2

tak terasa ternyata gue dan daniel sudah pacaran selamat 1 tahun dan itu juga LDR . gue sedih karna harus ngeliat dia di Facetime lah ..katanya besok lusa dia mau kesini.tapi gak tau bener dan sekarang daniel lebih sibuk dari biasanya karna dia sekarang sudah terkenal ...sebagai penyanyi..gue tau ini baik buat daniel..tapi setidaknya dia bagi waktu sama gue dan gue juga suka cemburu kalau dia cium fansnya ..memang sih itu terlalu protectiv tapi mau gimana lagi..LDR mah nyakitin.

dan  selama setahun ini juga gue suka main sama manu dan dia sekarang udah gue anggap sahabat gue...dia pun begitu.

-skip-

gue lagi dikamar lagi liat ig gue yang penuh dengan dm dan motif dari fans daniel tepatnya.

pas gue scrolldown gue ngeliat

daniel. sama...

ariel? what? ada hubungan apa dia sama ariel sampai adiknya pun deket sama ariel.daniel lo gak selingkuh kan .

bener kali ini gue lebih cemburu dan gue sakit hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bener kali ini gue lebih cemburu dan gue sakit hati.pantes daniel gak pernah chat gue lagi dan gak pernah bls facetime gue.gue kecewa sama daniel..ternyata dia bukan org baik.dia penghianat !.

gue pun langsung telpon daniel dan berharap dia angkat.

1 kali

2 kali

3kali gak diangkat
gue makin kesel.

dan gue coba sekali lagi dan diangkat
sama dia.

"d-daniel?"

"iya cass?" dia gak blng by lagi

"lo gak selingkuh kan?"tanya gue to the point aja

"maksud kamu apa cass" jawab daniel heran

"bukan apa2 kok..lupain aja"ucap gue yang mulai nangis dan gue pun langsung mematikan telponnya.

tak lama hp gue bunyi dan itu facetime dari daniel. dia ngajak gue facetime disaat gue sedih.

gue pun ngangkat

gue tutup muka gue pakai selimut gue agar gak ketahuan kalau gue abis nangis.

"baby..." ucap daniel dgn nada khawatir nya.

gue diem .

"kamu kenapa ?maksud kamu apa?"tanya daniel dgn nada bingungnya.

"gak kok gk kenapa2"ucap gue dgn nada serak

"kamu nuduh aku selingkuh?"

gue diem.

"gue sayang sama lo cass"ucap daniel dgn nada sedihnya

"gue kecewa sama lo dan 😣" jawab gue
"gue liat lo ngepost sama ariel dan itu lo asik bngt.gue memang salah telah milih lo dan " ucap gue yang mulai bersuara

"maksud kamu ? aku selingkuh sama ariel?"

gue hanya ngangguk

"maafin gue cass gue gak bermaksud "ucap daniel yang mulai merasa bersalah

"gue tau kita cuman ldr dan disana bnyk cewek yg lbh sempurna dari gue daniel ! tapi gak gini caranya ! kalau lo mau kita putus oke! gue mau! "amarah gue keluar dan kini selimut itu gak nutupin muka gue lagi.daniel pun tau kalau gue nangis skrg.

"cass...maafin aku udah bikin kamu nangis atau kecewa tapi aku gak selingkuh...dan foto itu bukan dari akun aku.tapi ariel...dan aku sama ariel hanya sahabat gak lebih.sama kayak kamu dan manu "

"gue dan manu? gue dan manu aja sahabat harus bilang sama lo tapi lo? lo gk blng kalau lo punya shbt dan! gue benci sama lo! "

"lo gak papa benci sama gue asal lo jangan tinggalin gue, gue sayang sama lo"

"gue gak bisa dan.kita mulai hari ini putus !"

"gak gitu caranya cass, lo gak tau penjelasan yg sebenarnya ,lo cuman liat dari photo itu doang;" jawab daniel dgn nada kesalnya.

"gue gak butuh penjelasan dan!" bentak gue

"oke! kalau itu mau kamu..tapi skrg aku akan ke london dan jelasin semuanya.aku gak bisa diginiin sama org yg aku syg cass"daniel nangis dan gue bisa liat dia

gue hanya diem

"maafin gue cass"

"gue syg sama lo daniel "ucap gue yg mulai nangis

"gue juga cass "ucap daniel yg berusaha bahan tangisnya

"t-tapi gue mau p-putus sama lo " ucap gue dgn nada serak

"apa kamu sudah punya org lain selain aku?"

gue diem .karna gue gak tau harus blng apa.

"gue gak bisa dan"ucap gue langsung matiin facetimenya

tak lama daniel sms gue

danielskye : gue syg sama lo 10.07mlm
danielskye : bsk aku dtg ke london ..love you cass 😔
danielskye : ariel cuman shbt gue.
bsk aku dtg jam 9 pagi ...jangan lupa bobo ya by ini udh malem.

dan saat itu juga bye nangis liat pesan terakhir daniel.gue juga sayang sama dia tapi apa daya.gue terlalu egois dengan keputusan gue.

gue pun sms manu

me : man 10.10mlm

manu : what'ts up cass 😉

me : gue putus sama daniel 😩😞

manu : sayang sekali 😮

me : gue butuh lo man

manu : besok pagi jam 8 gue kerumah lo ya 😙see you cass

me : thanks you man...love you bestie 😘

manu : love u too bestie ❤

gue pun tertidur.dan besok gue bangun pagi sekali karna harus olahraga pagi.

to be next.

sider vote ya ...vote dong

 Manu Rios&Daniel Skye Baca cerita ini secara GRATIS!