kiss

3.8K 199 3

maaaff ganti nama cerita soalnya gak cocok kalau ldr gue jg bingung.

cassie pov

sebenernya gue cuman ada rasa sedikit sama manu.ya gue bukannya nyakitin dia.tapi gue cuman ingin lupakan daniel dan mencintai manu.

gue.pun ke sofa buat nonton acara kesukaan gue kebetulan disana ada manu.oh ya gue lupa kasih tau kalau tadi manu kesini dan gue.izin ke toilet bentar.alasanlah.

"cass"gue pun duduk dan ngangguk aja

"lo sebenernya sayang gak sih sama gue?"tanya manu yg buat gue bingung.aduh gue harus jawab apa.

"hmm.. iya " ucap gue percayain manu

"gue tau lo masih cinta sama daniel "ucap manu lembut dan dia mengelus pipiku .ya kami berhadapan.

"gue berusaha buat lupain dia man...dan gue berusaha buat mencintai lo ..maaf"ucap gue yg nunduk karna takut manu akan marah

"gue tau...makanya dari itu gue mau bantu lo kok " ucap manu senyum dan gue mendongakan muka gue ,disaat itu juga ngerasa dia natap gue dalam dalam..wajahnya semakin dekat dekat dekat dan dan kami hanya berjarak sejengkal ..gue bisa rasakan nafasnya dan gue tau apa tahap selanjutnya makanya gue tutup mata.

"gue sayang sama lo " ucap manu disela2 ciuman kami..ini pertama kalinya manu cium gue..manu pun miringkan wajahnya dan dia cium gue lembut gue bisa rasain bibirnya sekarang..dia mencium bibir bawahku dan mengigitnya agar gue membuka celah untuk dia

tambah lama dia makin keras gigitnya gue gak tahan rasanya gue pingin

"hammmhmhhh.."desah gue dan gue bisa.tau kalau manu senyum.

tamatlah riwayatku manu sudah masuk ke mulut gue dan dengan ganasnya dia melahap bibir gue seakan akan bibir.gue.ini makanannya. gue pun menaruh tangan gue di leher manu dan tangan manu di punggung gue.gue ngerasa gak nyaman kalau kayak gini cara duduknya .jadi gue pindah di pangkuan manu ..

manu masih cium gue ganas..gue gak tahan..

"mhmm...slowly man " ucap gue berhenti sebentar dan melanjutkannya lagi ,manu yg mendengarnya langsung mulai dengan pelan.

tanpa disadari dari tadi manu sudah mengelus ngelus perut gue dan merabanya. gue tau apa selanjutnya.gue gak bisa begini.ini diluar dugaan.

"hmm..man stop "ucap gue berhenti menciumnya .dan manu dengan bingung nanya

"why?"dengan ekspresinya yg bingung .

"gue gak bisa menuhin nafsu lo man "ucap gue turun dari pangkuannya dan duduk di sebelahnya.

"hmm sorry sorry kebawa nafsu " ucap manu dengan wajah puppy eyesnya.aduh ni anak imut bngt

"gue mau tidur "ucap gue yg mulai lelah

"yaudah tidur di pangkuan aku aja by"ucap manu nepuk2 pahanya

gue pun langsung tidur di situ

manu pov

senang rasanya bisa begini terus sama cassie. gue baru pertama kalinya cium dia tapi nafsu bngt guenya.

untung dia ingetin .

gue pun lagi menatap wajahnya yg cantik nan menawan yg sedang tertidur pulas di pangkuan gue .

"gue sayang sama lo cass,walaupun lo masih sayang sama daniel tapi gue bisa gantiin dia"

gue pun cium dia sekilas dan sekalian lah foto dikit masukin ig

(foto dimulmed)

capt : mine ❤

likes 23.700

-skip-

to be next .

btw gue suka liat cassie sama manu deh dari pada sama daniel.hmm bagaimana kalau ganti aja pemeran utamanya. ok ...bye..

 Manu Rios&Daniel Skye Baca cerita ini secara GRATIS!