terakhir.

3.1K 146 8

anggap aja itu cassie sm manu.

gue di rumah sendiri.

nasib jomblo.

gak ada yang nemenin :"

tok tok tok

eh pintu gue bunyi

pas gue buka

yang gue liat kok malahh..

ada ....

Daniel!?

ngapain sih dia ?

"hai cass nih aku bawain pizza " senyumnya.tumben baik

"kamu ngapain kesini?"tanya gue heran

"kan kamu sendiri tu yaudah aku temenin aja...lagian kita kan juga udah baikan kan?" ucapnya yang duduk di sofa sambil membuka pizza

"baikan?sejak kapan?"ucap gue sok2an ceritanya

"sejak kita ciuman " ucapnya santai

gue diem.

gue mikir nih.sejak kapan gue ciuman sama daniel.

oh iya kemarin di sekolah.

pas gue putus sama manu :'

"kamu kok diem?kamu mau lagi?"ucap daniel dengan senyum bugilnya

"ewh enggak kali..."ucap gue sok jijik

"bilang aja iya...iya kan??"goda manu sambil majuin bibirnya ke gue tapi gue tutup pake tangan gue dan dorong.

"ishh kamu jorok dan" protes gue yang hampir aja tadi daniel di atas gue

"hahahah...btw aku mau ngomong serius sama kamu cass"

"udah ngomong aja "ucap gue yang mengambil sepotong pizza di meja

"kamu mau gak balikan sama aku?"ucap daniel natap gue yang lagi makan.

gue kesedakk

gue minum dulu baru jawab.

"m-maksud kamu apa?"

"aku mau kita kayak dulu lagi..cass,aku kangen sama kamu,kita kan sudah saling mencintai ,mau nunggu apa lagi?aku gak bisa move on dari kamu,dan kamu juga gak bisa.iya kan?yaudah kita balikan aja ..apa kamu gak kangen sama aku?"jelasnya

"hmm...a-aku...aduhh gimana ya"bingung gue

"yaudah deh aku mau =)"senyum gue

"yess"semangat daniel dan meluk gue erat di sofa ,sampe-sampe posisinya dia.yang ada di atas gue dan daniel pun nyubit pipi gue gemes.

"aku gemes deh liat kamu hahaha"ucap daniel

"Paan sih udah ah hahaha"tawa gue.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
dengan ini.gue nyatakan
.
.
.
.
.
.
SS ini selesai.

.
.
.
.
.
.
. bye byee hahaha

TAmat.



 Manu Rios&Daniel Skye Baca cerita ini secara GRATIS!