Sequel

2.9K 142 3

1 tahun kemudian

daniel dan cassie sudah menjalin hubungan selama 1tahun .

Cassie pov

aku sekarang lagi di mall sama daniel ,mau makan bareng dan juga dia ngajak aku jalan-jalan.

"dan aku mau nonton" ucapku memasang puppy eyes

daniel terkekeh melihat tingkahku

"iyaiya ayok" dia menarik tanganku ke bioskop.

kami memilih film yang menarik.seperti horror.iya itu kesukaanku dan daniel.

•••

setelah selesai kami pun mencari tempat makan disini.

kring

handphone ku bunyi

ternyata manu menelpon

"siapa?"tanya daniel

"manu,aku angkat ya ?"tanyaku balik

"iya"singkatnya

(ditelpon)

hallo man?

hai cass

ada apa?

lo sibuk gak?gue mau ajak jalan

tumben ngajak,gue lagi sama daniel nih di mall

oh daniell..

emanh kenapa?

yaudah gakda besok aja ngomongnya ya bye cass

byeee.

aku mematikan telponnya.

"dia bilang apa?"selidik daniek sepertinya dia masih cemburu

"bukan apa-apa"

"oh ayolah beritahu aku"mohonnya

"aku lapar ayo kita ke restoran sana"aku mengalihkan pembicaraannya

"kau pandai sekali mengalihkan ku ha"ucapnya mencubit hidungku.

•••

"kamu mampir yuk"tawarku yang kini sudah sampai dirumah.

"boleh lah sekalian ngapel kan hehe"tawanya dan merangkul ku masuk ke dalam.

"boleh lah sekalian ngapel kan hehe"tawanya dan merangkul ku masuk ke dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ceilah itu ceritanya pas mereka dikamar,romantis anjir )

kami pun menghabiskan waktu berdua dengan candaan konyol daniel,sedikit garing :v

.......

Itu aja sih sequelnya gak ada ide sebenernya ,mau nya sih buat yang baru tp gak pnya ide gue.jngn lupa vote sm comment ya.btw thanks untuk 3knya huaaa ku bahagia melihatnya.

 Manu Rios&Daniel Skye Baca cerita ini secara GRATIS!