Crossover I : Strange Incident

11.2K 597 106
                                    

Hari para Readers, ini bukan apdet tapi spesial Chapter Crossover antara tokoh di "My King"(Beginning for the Doll) dan tokoh di "Chroma dan Achromos" karya author sharadev 😄😄

Ada dua Chapter yang satu karya author yang satunya karya author sharadev.

Yang penasaran sama kisah Chroma dan Achromos, silahkan check punya author Sharadev 😘😘

Okk, ini Chapter yang pertama....

Happy Reading!!
😘😘

***

"Strange Incident"
Story by : sharadev


Chroma membuka matanya perlahan lalu mengusapnya pelan. Matanya terasa sedikit membengkak, hasil dari menangis semalaman. Sepertinya ia lelah menangis sampai ketiduran.

Chroma duduk di atas tempat tidur lalu menyisir sekelilingnya. Sepertinya ada sesuatu yang berbeda. Saat matanya sudah dapat melihat dengan jelas, ia baru menyadari sesuatu.

"I, ini di mana?!!" Serunya panik. Ia langsung bangkit dari tidurnya lalu mengamati seisi ruangan. Jelas sekali ruangan itu bukan kamarnya atau kamar Achromos. Bahkan ruangan itu tidak terlihat seperti istana Chraz!

Chroma berjinjit pelan menuju pintu, lalu mengintip dari lubang kunci. Saat itu juga ia segera kembali berlari ke tempat tidur dan menyelimuti dirinya dengan selimut. Ada seseorang di balik pintu!

Tak lama, suara pintu terbuka terdengar. Langkah kaki terasa mendekati Chroma yang berdebar tidak karuan. Saat ini kondisinya sangat lemah, jadi sangat tidak mungkin Chroma bisa melawan!

"Ningyou, kenapa kau menyelimuti wajahmu dengan selimut?" Tanya orang itu sambil duduk di tepi tempat tidur.

Ningyou? Siapa Ningyou? Oh Tuhan, apa yang sebenarnya terjadi?? Pekik Chroma dalam hati.

Orang itu mencoba membuka selimut yang menutupi wajah Chroma, namun Chroma menahannya sekuat tenaga. Ia merasakan bahaya akan menimpanya kalau orang itu melihat wajahnya.

"Ningyou, kau kenapa? Apa kau sakit?" Tanya orang itu lagi.

Chroma menggeleng dengan cepat. Ia bingung setengah mati. Tapi ia mampu memahami kalau orang itu masih menganggapnya Ningyou, maka ia akan selamat.

"Kenapa kau tidak mau membua selimutnya? Nanti kau sulit bernapas! Bagaimana dengan nasib anak kita kalau kau kekurangan oksigen!" Seru orang itu sambil kembali berusaha membuka selimut.

A, anak?? Jadi Ningyou sedang hamil.. Tunggu, itu bukan urusanku! Aku harus segera pergi dari sini!! Batin Chroma.

"Oh.. Apa ini permainanmu yang baru? Kau mau aku ikut menelusup ke dalam selimut, ya?" Goda Ou.

✔️ My King : Flower of Arahasis [ TAMAT ]Where stories live. Discover now