BAB VI : Bagian I

15.2K 1.1K 250
                                    

( Yc Salla )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Yc Salla )

( Orninn Danna, pas masi belajar digiart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Orninn Danna, pas masi belajar digiart. Maafkan kalau amburadul. 😅 )

***

Sudah beberapa hari ini Ningyou belum juga sadar. Ou bahkan sampai bolak-balik Balai Tabib puluhan kali setiap harinya. Tugasnya ia abaikan gara-gara kekhawatirannya pada Ningyou. Kael sampai mengomelinya tiap kali pria berkacamata itu masuk ruang kerja Ou.

Bibi Fay hanya tersenyum lembut ketika Ou menanyakan pertanyaan yang sama untuk kesekian kalinya. Sampai wanita tua itu bertanya-tanya dalam hati, seberapa besarkah arti Ningyou untuk Ou hingga seorang Ou Yuusha bisa sebegitu kacaunya?

"Bagaimana keadaan Ningyou?" tanya Ou.

"Yang Mulia, kondisi Nona Ningyou sudah membaik. Jangan khawatir."

Bibi Fay berdiri di depan pintu kamar megah yang digunakan untuk merawat Ningyou. Seakan menghadang jalan Ou untuk masuk ke sana.

"Apa aku boleh masuk sekarang? Aku sangat khawatir." Ou berkata dengan nada sedikit memaksa.

Bibi Fay tersenyum lembut sebelum menjawab, "Silakan, Yang Mulia."

Setelah sekian lama Ou menanti, akhirnya ia diperbolehkan masuk ke dalam kamar tempat Ningyou dirawat. Tentu saja Ou langsung menerobos,  menghampiri Ningyou yang masih terlelap.

"Ningyou!" Ou menghambur ke sebelah ranjang, menggenggam erat tangan Ningyou.

"Nona baik-baik saja, Yang Mulia. Syukurlah dia dapat bertahan, dan juga ... saya mendapat kabar yang lebih membahagiakan."

Bibi Fay tersenyum sembari menatap Ou yang meminta penjelasan lebih lanjut. "Nona Ningyou sedang mengandung."

Ou menatap tidak percaya, tapi setelah itu senyumnya langsung merekah. Jemari kokohnya langsung menyentuh perut Ningyou, penuh kasih sayang.

✔️ My King : Flower of Arahasis [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang