01

2.6K 291 4
                                    

Gue duduk di salah satu meja kantin paling pojok yang kosong. Meja ini sudah pasti selalu kosong, karena meja ini sudah menjadi milik gue sendiri. Gak ada yang mau duduk satu meja sama gue.

Ya, gue gak punya temen deket sama sekali, temen-temen yang gue kenal juga gak mau makan siang bareng gue. Semua ini ulah pacar Luke, oh, mantan pacarnya. Aleisha. Dia pernah ngebuat gossip yang bikin temen-temen gue gak mau berdekatan dengan gue. Aleisha menyebarkan kabar palsu bahwa gue itu punya penyakit kelamin yang menular. Gue tau, semua penyakit kelamin pasti hanya akan menular kalau melakukan seks, tapi gak tau kenapa semua temen-temen gue tetep gak mau berdekatan dengan gue. Entah mereka yang terlalu bodoh, atau mereka emang gak mau terlihat bodoh karena deket-deket sama gue. Padahal sebenernya gue nggak punya penyakit kelamin sialan seperti yang dikatakan Aleisha. Tapi murid-murid lain percaya sama Aleisha, apa yang bisa gue lakukan?

Jadi gue memutuskan untuk ngebiarinin aja. Gue juga gak mau repot-repot ngasih mereka semua bukti surat dari dokter kalau sebenernya gue nggak punya penyakit. Lagian, bentar lagi gue lulus kan? Gue udah gak perlu punya temen.

Burger yang daritadi gue makan tinggal setengah, tapi gue jadi gak mau melanjutkan makan lagi setelah Luke melemparkan supnya ke nampan makanan gue. Semua makan siang gue terkena virus supnya. Gue mendongak dan menatap Luke yang lagi ketawa sama temen-temen populernya dengan tatapan marah.

"Maaf, gue kira ada tong sampah disitu." Teriak Luke terus dia ketawa lagi dengan keras.

Gue berdiri dan berjalan keluar dari kantin. Mood gue hancur seperti setiap harinya.

-----

Luke laughing on multimedia:))))

Selfish | luke hemmingsWhere stories live. Discover now