Chapter Thirteen: He Cares

30.4K 3.1K 160
                                    

"Dimana dia? Cepat jawab aku!" Baekhyun berteriak membuat seluruh mata memandang mereka. Sehun dan Chanyeol yang mendengar teriakan temannya itu langsung menghampiri Baekhyun.

"Hyung, ada apa?" Tanya Sehun.

"Cepat katakan!" Baekhyun mencengkram pundak So Ra membuat So Ra merintih kesakitan.

"Baekhyun-a..." ucap Chanyeol berusaha menyadarkan Baekhyun untuk segera melepas cengkramannya dipundak So Ra karena So Ra terlihat kesakitan.

"Dimana dia?!" Teriak Baekhyun lagi sambil merenggangkan cengkraman tangannya dipundak So Ra.

Bulir-bulir air mata So Ra jatuh begitu saja dan ia menarik badannya dari cengkraman Baekhyun yang menyakitkan itu. "Aku tidak tau! Jadi, jangan menanyaiku!" Teriak So Ra yang lalu pergi dengan sebuah tangisan. Dan kedua temannya langsung mengikuti So Ra dari belakang.

Baekhyun merutuki dirinya ketika ia melihat So Ra menangis karena kekasarannya. Seharusnya dia tidak berbuat seperti itu pada So Ra, tapi entah kenapa kesabarannya tadi tiba-tiba saja hilang dan membuatnya harus membentak So Ra.

"Hyung, kau tidak seharusnya membentak So Ra seperti itu." Ucap Sehun dengan nada pelan.

"Aku tau! Tapi aku tadi marah, entah kenapa aku marah..." Baekhyun menundukkan kepalanya.

"Apa kau marah karena dia belum kembali?" Tebak Chanyeol. Dan Baekhyun menatap temannya itu, mengisyaratkan kalau tebakannya tepat dan benar sekali.

"Ok, aku tau perasaanmu. Tapi, alangkah baiknya kalau tadi kau menanyakan itu dengan lembut." Chanyeol menepuk pundak sahabatnya itu. "Kalau begitu sekarang kita cari dia, bagaimana?"

"Dia? Dia itu siapa hyung?" Tanya Sehun tapi seperti biasa hyung-nya itu hanya mengabaikan pertanyaannya dan langsung pergi memasuki hutan yang sekarang bahkan awan sudah terlihat sangat gelap.

"Hyung! Kenapa kalian tidak menjawabku dan hanya pergi begitu saja?!" Teriak Sehun kesal dengan mengikuti langkah hyung-nya.

Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun segera memasuki hutan yang gelap itu dengan membawa beberapa senter.

"Untuk memudahkannya, kita akan berpencar. Aku akan berjalan kearah sana. Chanyeol kau pergi kekanan dan Sehun kau kekiri. Dan kalau kalian menemukannya, langsung menelponku. Mengerti?" Suruh Baekhyun yang langsung memulai pencariannya.

"Ok." Jawab mereka dan langsung masuk ke arah hutan yang ditunjuk Baekhyun tadi.

oOo

Langit sudah mulai gelap dan Seo Yeon masih berjalan menyusuri hutan. Dia benar-benar tidak tau jalan pulang dan dia tidak memiliki senter untuk menerangi jalannya.

Oh ponsel! Seo Yeon segera merogoh saku celananya dan mengambil ponselnya. Oh sial! Bettery-nya habis! Bagaimana bisa disaat-saat seperti ini battery-nya habis?!

Seo Yeon memutuskan untuk duduk di bawah pohon, berharap ada yang akan mencarinya. Namun, saat ia ingin duduk tiba-tiba saja terdengar suara binatang yang membuat Seo Yeon terjatuh dan alhasil kakinya terkilir.

"AAAA..." teriaknya setiap kali mendengar suara binatang yang cukup membuat bulu kuduk berdiri itu.

Seo Yeon duduk dibawah pohon itu dengan memeluk kedua kakinya. Ia benar-benar takut dan air mata tak terasa sudah membasahi pipinya.

"Tolong!!!" Teriak Seo Yeon berkali-kali, tapi tak ada satupun respon. Tentu saja tidak ada, bagaimana ada seseorang yang masuk kedalam hutan ini disaat langit sudah malam?

Apakah tidak ada orang yang mencariku? Ini sudah malam dan aku benar-benar tak bisa melihat apapun! Disini terlalu gelap dan terlalu... dingin.

I Wish (Byun Baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang