Chapter Twelve: Camping Day-1

37.2K 3.1K 137
                                    

"Annyeong, Eun Hee-ya..." sapa Seo Yeon setibanya ia disamping Eun Hee.

"Ann-- Oh. Baekhyun-a..."

Baekhyun?!

Seo Yeon segera membalikkan badannya dan ternyata sudah ada Baekhyun disitu. Baekhyun menatap Seo Yeon dengan tatapan yang agak... kesal dan sedikit marah.

Dengan tatapan seperti itu, Baekhyun tiba-tiba saja menarik tangan Seo Yeon.

Dia kenapa?!

"Ya! Lepas!" Teriak Seo Yeon sambil berusaha melepaskan tangan yang digenggam erat oleh Baekhyun itu. Namun, Baekhyun tetap menggenggam tangan Seo Yeon dengan erat.

"Ya!" Teriak Seo Yeon lagi supaya genggaman Baekhyun lepas, namun itu percuma, Baekhyun tetap menggenggam erat tangannya dan menyeretnya hingga masuk kedalam bus.

"Diam lah. Kita ini sudah terlambat! Dan itu semua karena kau! Mengerti?!" Baekhyun menatap Seo Yeon sekilas lalu memaksa Seo Yeon untuk duduk dikursi bus.

"Ya! Aku bisa duduk sendiri tanpa kau paksa!" Kata Seo Yeon kesal. Dan lalu Baekhyun melepaskan genggaman tangannya.

"Duduklah diujung." Suruh Baekhyun.

"Wae? Kau tidak berencana untuk duduk disampingku, kan?" Tanya Seo Yeon yang sedikit mendongakkan kepalanya ke arah Baekhyun. Tidak mungkin kan kalau pria ini akan duduk disampingnya?

"Aku akan duduk disampingmu. Jadi, cepat geser!" Baekhyun menarik lengan Seo Yeon agar Seo Yeon berdiri dari tempat duduknya dan sedikit mendorong tubuh Seo Yeon agar ia duduk diujung--dekat jendela.

"Ya! Pergilah! Jangan duduk disini!" Usir Seo Yeon, tapi Baekhyun hanya menghiraukannya. Ia mengambil headphone dan memakainya, agar ia tidak mendengarkan lagi ocehan yang dilontarkan Seo Yeon.

Diam-diam Baekhyun memperhatikan muka sebal Seo Yeon itu, ia sedikit tersenyum melihatnya. Ia merasa puas dan sedikit kesal secara bersamaan. Karena entah kenapa dia kesal melihat Seo Yeon bersama pria berambut coklat yang mengantarkan dia tadi.

oOo

"Dimana Baekhyunku?" Tanya Lee So Ra pada Sehun dan Chanyeol yang masih belum naik kedalam bus.

"Tidak tau, dia tadi pergi begitu saja menghampiri Seo Yeon." Jawab Chanyeol singkat.

"Apa? Seo Yeon?! Kenapa dia menghampiri perempuan itu?"

Chanyeol dan Sehun mengangkat kedua bahunya, "Hyung, ayo pergi! Kalau tidak kita akan tertinggal kalau terus berdiri disini." Sehun mengajak Chanyeol untuk segera masuk kedalam bus meninggalkan Lee So Ra. Sebenarnya, Chanyeol dan Sehun sangat-sangat tidak menyukai Lee So Ra, karena dia selalu mengganggu kesenangan mereka jika sedang bersama Baekhyun.

Apa Baekhyun menyukai wanita ganjen itu? Kenapa dia harus menghampiri wanita itu?! Apa wanita itu menganggap remeh ancamanku kemarin?! Oh baiklah~ Lihat saja Seo Yeon, kau akan tau akibatnya karena sudah menganggap remeh ancamanku kemarin.

Lee So Ra dengan muka kesal dan betenya segera memasuki bus yang dimasuki oleh Chanyeol dan Sehun.

oOo

Seo Yeon benar-benar merasa risih dengan Baekhyun yang sedang duduk disebelahnya. Karena, dia benar-benar membenci pria ini dan kenapa pula pria ini harus memaksanya duduk disini bersamanya?!

Seo Yeon menatap sinis pria yang sedang asik mendengarkan musik itu. Baekhyun menutup matanya seakan ia benar-benar menikmati musik yang sedang ia dengar itu.

"Wae? Apa aku terlihat tampan?" Kata Baekhyun tiba-tiba saja dan ia membuka matanya, menatap wanita yang duduk disebelahnya. Ia menarik headphone-nya kebawah, hingga headphone yang ia kenakan dikepalanya tadi tersangkut dileher jenjangnya.

I Wish (Byun Baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang