25.[ 악마 ] - Agma - Devil - 2

393 62 31
                                    

Setelah melakukan perundingan singkat dengan  kepala polisi dan Komandan Park Taejin, jaejoong kembali ke ruangannya. Dalam perjalanannya dia menyuruh salah satu anak buah dai divisinya untuk memanggil Yoochun dan Wonho berkumpul di ruang data. Yesung yang berada di ruang data dan tengah serius meneliti setiap berkas, terlonjak di tempat duduknya ketika Jaejoong mendorong pintu dengan sangat kasar sehingga pintu menabrak dinding di belakangnya.

Yesung mengamati Jaejoong bergantian dengan pintu ruang data yang tergolong berat karena terbuat dari logam berpikir bagaimana atau lebih tepatnya apa yang dapat memicu Jaejoong sampai Jaejoong dapat membanting pintu besi terbuka sama seperti pintu kayu.

"Detective Kim?"

"Jangan bertanya. Aku akan bicara jika semua orang sudah ada di sini." Jawabnya datar sambil mendudukan dirinya dengan kasar di kursi dan menekan pelipisnya menggunakan tangan kanan yang berpangku di lengan kursi. dan sebagai orang tanggap dengan situasi, yesung pun kembali melakukan pekerjaannya tanpa perlu di perintah atau bertanya lebih jauh kerena jawaban yang diberikan oleh Jaejoong sudah sangat jelas.

"Divisi khusus." Pikirnya. "Kelompok cybercrime... organisasi gelap... Kenapa bisa mereka muncul dalam waktu yang bersamaan? Lalu kasus kematian dua orang akuntan firma yang salah satunya memiliki orang tua yang sempat akan maju menjadi calon anggota parlemen. Kemungkinan melibatkan anggota parlemen yang saat ini aktif atau mungkin baru saja akan menjabat. Apa keuntungan yang mereka dapat dari kematian kedua akuntan itu. Apa yang mereka coba untuk tutupi. Kedua kasus ini memiliki skala yang sangat besar. Kemunculan kedua kasus ini pun memiliki selang waktu yang tidak terlalu jauh. Apakah kedua kasus ini memiliki hubungan satu sama lain? Tapi aku masih tidak dapat menangkap benang merah yang menghubungkan keduanya."

Jaejoong mulai menggigiti kuku ibu jarinya.

"Dari bukti dan hasil penyelidikan yang telah terkumpul sampai saat ini, aku dapat meyimpulkan jika secara garis besar memang ada anggota parlemen yang terlibat. Im Younghan dan Han Sangjin. Kemungkinan campur tangan kedua orang itu sangatlah besar. Tapi siapa diantara mereka yang menjadi otak dari kasus kematian Yoo Kijong dan Kang Jihyun? Dan kenapa mereka memilih cara menghabisi keduanya dengan menyiksa mereka sebelumnya? Apa yang mereka inginkan dari keduanya? Pesan wasiat yang diberikan oleh Kijong pada Kihyun pun masih belum jelas apa maksudnya. Sebenarnya ke mana Kijong ingin menuntun Kihyun? Apakah dia ingin Kihyun  menemukan tempat di mana dia menyimpan sesuau yang membuatnya terbunuh? Apa yang dia sembunyikan? Apa?"

A MAN BEHIND THE MIRROR Where stories live. Discover now