5.1

723 143 48
                                    

The Bear says...

Deep in slumber, dreams unending,
Wise old bear, patient, strong,
Send me dreams of transformation,
Grant me intuition along
With introspection of my life,
Inner listening, no more strife.

●●●

Jaejoong tak merasa keberatan dengan kunjungan mendadak Changmin dan Kyuhyun ke rumahnya, termasuk Kyuhyun yang menginvasi dapurnya. Menyenangkan melihat hubungan Changmin dan Kyuhyun baik-baik saja, setidaknya salah satu dari bersaudara Jung ada yang bisa menikmati hidup normal. Jadi ia menyimpan perasaannya, menunjukkan senyum paling manis menurutnya ketika menyambut kedua orang yang memiliki arti tersendiri dalam hidupnya.

Sampai di titik ini, Changmin tidak menanyakan keberadaan Yunho pada Jaejoong. Mungkin menjaga perasaannya atau bisa jadi tidak ingin membahas suatu hal yang bisa membuat situasi mereka tidak nyaman.

Sejak kedatangan Yunho ke rumah mereka dan pergi tiba-tiba tanpa pamit pada Changmin, Changmin tidak merasa ada hal yang perlu ia paksa untuk ketahui. Ia yakin Yunho punya alasannya sendiri.

Jaejoong menoleh dengan senyum tertahan ketika Changmin dan Kyuhyun berdebat kapan harus memasukkan saus ke dalan panci

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jaejoong menoleh dengan senyum tertahan ketika Changmin dan Kyuhyun berdebat kapan harus memasukkan saus ke dalan panci. Ya, dua sejoli itu berniat memasak untuk Jaejoong dan tugas Jaejoong hanya perlu duduk manis sampai makan malam siap.

Entah bagaimana perdebatan itu menjadi acara menyindir satu sama lain. Kyuhyun merasa Changnin hanya bisa memakan tapi tidak tahu cara memasak yang benar. Sementara Changmin beranggapan kalau Kyuhyun terlalu banyak berpikir, menurutnyayang penting hasil rasa tidak peduli mana yang masuk duluan. Obrolan sepele yang bisa membuat Changmin tertimpa masalah karena Kyuhyun mulai menunjukkan tanda-tanda merajuk.

Jaejoong berpindah dari tempat duduknya, kini ia menatap punggung dua orang yang sedang asyik menikmati dunia mereka berdua, sampai keduanya tak sadar Jaejoong mencomot salah satu tempura udang dari meja.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
A MAN BEHIND THE MIRROR Where stories live. Discover now