Chapter 4

9.1K 630 2
                                    


Tyler POV

Aku sedang mengecek laporan-laporan tentang perkembangan pack kami, ketika tiba-tiba terdengar ketukan pintu .

James, betta baruku masuk kedalam ruanganku. Ia merupakan teman baikku sejak kami masih bersekolah. Aku memilih dia sebagai bettaku bukan hanya karena dia adalah temanku, melainkan karena sikapnya yang bijaksana.

"Alpha Xavier sedang dalam perjalanan kesini, dan sebentar lagi akan sampai. Betta dari Alpha Xavier memberitahuku, bahwa sang alpha memilih untuk pergi kesini dengan wujud werewolfnya, dan tidak menggunakan kendaraannya." Ucap James.

Aku segera mengerutkan dahiku "Aku yakin hal itu akan menimbulkan beberapa kekacauan di pack kita . Orang orang yang tidak sengaja bertemu dengan sang alpha pasti akan ketakutan."

"Aku juga berpikir seperti itu, tetapi mau bagaimana lagi, kita tidak bisa menghentikannya." Ujar James.

"Oh ya, apakah kau melihat adikku?" Claire, adik manisku itu sering membuat ku khawatir karena ia suka sekali untuk berpergian keluar tanpa izin dariku.

James yang mengerti kekhawatiranku, tersenyum "Tadi aku melihat dia pergi bersama dengan matemu menuju ke arah Green Lake Forest, mungkin mereka hanya ingin berjalan-jalan untuk menghilangkan rasa bosan mereka."

"Yah, kalau begitu aku hanya berharap, mereka berdua tidak bertemu dengan Alpha Xavier , karena aku sangat yakin, mereka pasti akan langsung berlari dan berteriak-teriak seperti orang gila." Jawabku sambil tersenyum geli ketika memikirkan hal itu.

......
Claire POV

Hari sudah menjelang sore ketika kami menyudahi jalan jalan kami. Aku dan Chelsea segera berubah menjadi wujud manusia lagi.

"Claire, sepertinya aku tidak bisa mampir kerumahmu, karena sebentar lagi akan diadakan acara makan malam dikeluargaku. "Ucap Chelsea tiba-tiba.

Dengan sedikit beberat hati aku berkata "Tidak apa-apa Chelsea, lagi pula aku sudah besar, dan bisa pulang sendiri"

Dengan suara yang sangat gembira,tiba-tiba Chelsea mengeluarkan idenya"Bagaimana kalau malam ini kau ikut aku untuk makan malam bersama keluargaku? Lagipula Kau sudah lama tidak bermain dirumahkuu..."

Dengan menyesal aku menjawab "Maaf Chelsea ,aku tidak bisa. Karena akan ada tamu dirumah kami , dan sangat tidak sopan jika tidak ada aku disana."

Ada sebersit kekecewaan dimata Chelsea yang membuatku tidak tega untuk menolaknya "Ya sudah,tidak apa-apa . Tapi kau harus berjanji yah, untuk berkunjung kerumahku dalam waktu dekat ini!!" serunya dengan nada menuntut.

Sambil menganggukkan kepala aku mengiyakan permintaannya "Baiklah, aku berjanji.

"Okayy kalau begitu , bye Claire!!"ucapnya sambil melambaikan tangannya.

"Bye Chelsea!! " jawabku sambil tersenyum.

.....

Setelah Chelsea menghilang dari pandanganku, akupun memutuskan untuk berkunjung sebentar ke air terjun yang terdapat di tengah-tengah Green Lake Forest.

Sesampainya disana, aku segera melepaskan pakaianku dan hanya mengenakan pakaian dalamku, akupun segera  melangkah semakin dalam ke  danau,sambil menikmati percikan dari 3 air terjun diatasku yang terasa sangat menyenangkan.

Setelah membasahi rambutku, akupun memejamkan mataku dalam damai, sambil menikmati kehangatan yang membungkus tubuhku.Namun tiba-tiba tubuhku langsung menegang, aku merasa bahwa ada seseorang yang sedang mengawasiku...
Siapa dia? Apakah dia seorang Rogue? Mengapa ia ada disini? Apa yang ia inginkan? Berbagai pertanyaan melintasi pikiranku.

Dengan jantung berdebar, aku segera memikirkan bagaimana caranya keluar dari danau ini untuk mengenakan pakaianku dan segera berlari pulang.

Sebuah ide terbesit dibenakku, aku segera berenang menuju ke belakang air terjun, dengan tujuan untuk menyembunyikan diriku. Akupun menunggu beberapa saat dan memutuskan untuk mengecek apakah orang tersebut sudah pergi atau belum. Akupun mengintip dari balik derasnya air terjun dan melihat tidak ada sama sekali orang disana.
Sambil menghembuskan nafas lega, akupun segera keluar dari tempat persembunyianku, dan berenang menuju ke tepi danau. Dengan masih hanya mengenakan pakaian dalamku, aku keluar dari danau itu dan segera menuju ke tempat aku meletakkan pakaianku, dan segera mengenakan pakaianku dengan cepat.

Setelah itu akupun berbalik ,dan tiba -tiba aku melihat seekor werewolf dengan sepasang mata hitamnya yang sedang menatapku dengan intens...

Tiba-tiba ia menggeram,dan berlari dengan sangat cepat kearahku....

XavierWhere stories live. Discover now