Chapter 21

10.1K 881 104
                                    

A/N: Oh.my.GOD... THANK YOU SO MUCH for your excitement! And thanks a lot for the votes on the previous chap! I really can’t thank you enough cause it was so crazy for me! THANK YOUUUU!!!! ILY <3 <3

*Pic of Alice as vampire on Multimedia! :)

 

Well, enjoy this chap then! :)                                        

***

Suara langkah kaki terdengar di sepanjang lorong kediaman Tn.Smith. Kate yang sudah terlelap dalam tidurnya sama sekali tidak bergerak sedikit pun di ranjangnya. Sementara itu Tn.Smith sendiri masih terduduk di kursi ruang kerjanya sembari menunggu gagang pintunya berputar dan terbuka lebar.

Tepat disaat ia berpikir demikian, pintu ruang kerjanya terbuka dan menampakkan sesosok pria yang begitu familiar dalam kehidupannya.

“Richard, my old friend.” Sapanya girang. James merentangkan kedua tangannya seakan takjub bisa melihat teman lamanya lagi. “Bagaimana kabarmu?”

Tn.Smith bergeming di tempat duduknya.

Well, kuakui kau seorang kepala sekolah yang hebat. Lihat bangunan sekolah di samping rumahmu ini. Begitu megah dan mewah. Aku salut padamu.” Tuturnya diikuti suara kekehannya yang dalam.

James berjalan beberapa langkah sembari melepas topi kuno yang selalu ia gunakan.

“Dimana dia?”

“Aku tidak tahu.”

“Oh ayolah. Jangan berkata seperti itu, Rich. Kau tahu bahwa aku telah menantikan hal ini sejak lama—semenjak kau membiarkan wanita jalang itu pergi dan meninggalkan putrinya seorang diri.”

“Aku benar-benar tidak tahu. Aku bahkan tidak mengingat bahwa kau akan datang kemari.”

James terkekeh, “Kau tidak membaca suratku?”

I did.” Tn.Smith masih berusaha menahan nada suaranya untuk tetap tenang. Posisi tubuhnya juga masih sama seperti tadi, punggungnya masih menempel di punggung kursi.

“Jadi? Dimana ia sekarang?”

“Aku tidak tahu. Kemungkinan Harry sudah membawanya pergi.”

James kembali terkekeh, “Jk. Baiklah. Aku akan mengikuti permaninannya kalau begitu.” Ia kembali melangkah mendekat dan menarik kursi yang berada di sebrang Tn.Smith dan mendudukinya. “Ngomong-ngomong apa kau benar-benar sudah berhenti melakukannya sejak kejadian itu?”

Tn.Smith tahu jelas apa yang dimaksudkan oleh James. Beberapa tahun yang lalu ia adalah seorang pemburu vampir dan sering bekerja sama dengan James dalam memburu mereka.

“Ya. Aku tidak membutuhkan pekerjaan itu lagi.”

The Night Class - (Harry Styles / Louis Tomlinson Fanfiction)Where stories live. Discover now