Chapter 7

11.3K 859 64
                                    


And there's a pic of Alice and Kate on multimedia :)

***

“Alice, kau baik-baik saja?” tanya Tn.Smith begitu ia menghampiri Alice di kamarnya. Begitu ia mendapatkan kabar mengenai Alice yang jatuh pingsan, Tn.Smith langsung beranjak dari ruang kerjanya yang berada di gedung sekolah menuju rumah.

“Aku baik-baik saja, ayah. Kau tidak perlu khawatir.”

Diremasnya tangan Alice dengan lembut. Tentu saja Tn.Smith harus merasa khawatir. Ini bukan kali pertamanya Alice pingsan karena dehidrasi.

“Ayah...”

“Hmm?”

“Ada yang ingin aku tanyakan padamu.”

Tn.Smith menggidikkan bahunya, “Tanyakanlah.”

Alice membuka mulutnya perlahan. Ada sedikit keraguan dalam dirinya tapi menurutnya ia butuh untuk tahu. “Jadi... kau dulu seorang pemburu vampir?”

Ayahnya mengangguk pelan, mengingat semalam ia telah berjanji untuk memperbolehkan Alice menanyakan apapun yang ingin dia ketahui. “Ya.”

“Me- mengapa kau tidak berkata padaku sebelumnya?”

Tn.Smith menghela napas panjang sebelum menjawab pertanyaan putrinya. Memorinya berputar ke hari dimana Harry datang membawa Alice ke rumahnya. “Ceritanya panjang.”

“Aku akan mendengarkan.” Sergahnya cepat.

Well, pekerjaan menjadi seorang pemburu vampir itu tidak lah mudah, Alice.”

Kini Alice memperbaiki posisi duduknya di ranjang. Ia ingin mendapatkan penjelasan yang lebih rinci akan alasan ayahnya berhenti menjadi seorang pemburu vampir. “Tapi pasti ada alasan lain, kan? Kau tidak mungkin berhenti begitu saja. Pasti ada sesuatu yang membuatmu ingin melepaskan pekerjaanmu itu.”

Tn.Smith kembali menarik napas panjang, “Intinya saat itu aku sadar bahwa tidak semua vampir itu jahat.”

“Seperti Harry?”

Ia mengangguk kecil, “Ya, beberapa di antara mereka seperti Harry. Mereka tidak suka menyakiti manusia.

Alice tertegun selama beberapa saat dan memandangi selimutnya yang berwarna merah muda. Ia berpikir apakah setiap orang di dunia ini memiliki pelindung seorang vampir? Karena Alice hidup seperti itu. Harry ada untuk melindunginya. Harry ada untuk menyelamatkan hidupnya.

“Ayah, apakah Harry memiliki seorang adik?” Alice mendongakkan kepalanya.

Kali ini Tn.Smith menjawabnya hanya dengan sebuah anggukkan. Ia tidak mau banyak berbicara mengenai hal tersebut. Ia telah berjanji pada Harry.

The Night Class - (Harry Styles / Louis Tomlinson Fanfiction)Where stories live. Discover now