Second Mistake (Private)

Second Mistake (Private)

61.8K Reads 5.1K Votes 17 Part Story
dnb By dnbnim Completed

DI PRIVATE SEMENTARA YHAA CHAGI.

Sebelumnya baca cerita yang BLIND dulu yaa (:

kesalahannya yang kedua, lagi dan lagi kembali menyakitiku.
ia melakukannya dengan sadar, ia melakukannya atas kemauannya, ia melakukannya dengan hatinya.

lantas untuk apa aku bertahan -lagi- ? -byun baekhyun

SECOND MISTAKE
SECOND STORY OF BLIND

Baconoppa Baconoppa Feb 15
Omo,gue kira yang PHO luhan eh ternyata Bang dio ....hwaaa ini seru 'okeh abaikan'
alskeket alskeket Dec 29, 2015
Yhaaa author!! 'Pindahan dari cina' dalam hati 'luhan nih' eeh kyungso? Wahh bikin greget emang..
Hunhan_bff Hunhan_bff Nov 30, 2015
Aku,Gk tahan kalo liat baekhyun die, disini baekhyun ny ad mati apa Gk ? Soalnya aku liat di BLIND, ad kanker hati gitu, aku mohon baek ny jgn mati ya, biarkan dia bahagia dgn Chanyeol. Keep writing thor!
Yoonhee88 Yoonhee88 Nov 21, 2015
Njrrr kyungsooo -.-
                              Selalu kyungsoo yg jadi pengganggu chanbaek -.-
                              Di awal gue kira luhan,trus tao,tapi pas ada kai gue langsung tebak kyungsoo.and ,bener -.-
                              Thor tambah hunhan dong!!
                              Walaupun dia lewat2 thor!
                              Plissss! Gue HHHS,CBS,AND KSS.Hihihi .
                              Keep writing thor! Hwaiting!!!♡♡♡♡♡
Yoonhee88 Yoonhee88 Nov 19, 2015
Gue tebak! Itu.pasti.luhan.
                              Njrr jahat banget kalo itu luhan.thorr lanjutkannnnn!!!
                              Awas aja kalo nggak lanjut!!
                              Keep writing thor ^^
                              Salanghae♡ >_< :v
nadiyahafifah nadiyahafifah Nov 19, 2015
Huft... mulaikeluar deh... ahh park family is so cute... fighting gor next chap