Second Mistake (Private)

Second Mistake (Private)

109K Reads 9K Votes 16 Part Story
dnb By dnbnim Completed

Sebelumnya baca cerita yang BLIND dulu yaa (:

kesalahannya yang kedua, lagi dan lagi kembali menyakitiku.
ia melakukannya dengan sadar, ia melakukannya atas kemauannya, ia melakukannya dengan hatinya.

lantas untuk apa aku bertahan -lagi- ? -byun baekhyun

SECOND MISTAKE
SECOND STORY OF BLIND

  • baekhyun
  • blindsequel
  • chanbaek
  • chanyeol
  • dokyungsoo
  • hunhan
  • hurt
  • kai
  • kaisoo
  • luhan
  • romance
  • sad
  • sehun
  • yaoi
yunghaeeee yunghaeeee Oct 27
untuk ini bukan mpreg , coba aja kalo mpreg selama 7thn bakal berapa anak yg brojol😅😅😅😅
yunghaeeee yunghaeeee Oct 27
untuk ini bukan mpreg , coba aja kalo mpreg selama 7thn bakal berapa anak yg brojol😅😅😅😅
Why this is happening? Dari seluruh kesalahan yang dibuat oleh pasangan aku paling tidak bisa memaafkan dengan perselingkuhan! F* it makeas me mad.
                              .
                              This text it's better than "Blind", but there is any typo too
alskeket alskeket Dec 29, 2015
Yhaaa author!! 'Pindahan dari cina' dalam hati 'luhan nih' eeh kyungso? Wahh bikin greget emang..
Hunhan_bff Hunhan_bff Nov 30, 2015
Aku,Gk tahan kalo liat baekhyun die, disini baekhyun ny ad mati apa Gk ? Soalnya aku liat di BLIND, ad kanker hati gitu, aku mohon baek ny jgn mati ya, biarkan dia bahagia dgn Chanyeol. Keep writing thor!
Sandychan94 Sandychan94 Nov 19, 2015
Gue tebak! Itu.pasti.luhan.
                              Njrr jahat banget kalo itu luhan.thorr lanjutkannnnn!!!
                              Awas aja kalo nggak lanjut!!
                              Keep writing thor ^^
                              Salanghae♡ >_< :v