PART 12

14.4K 1.1K 34
                                    

"Baekhyun?" Ujar seorang wanita paruh baya yang sedang duduk melihat hamparan kebun buah di hadapannya, baekhyun hanya menyengir ,dan berlari memeluk ibunya.

"Ibu!!" Ia memeluk ibunya dengan sangat erat dan sang ibu hany terkekeh, dan mengelus puncak kepala anaknya itu, ia menangkap wajah pucat baekhyun, dan ia melepas pelukannya.

"Apa yang terjadi nak?"

"Tak ada ,aku hanya rindu pada ibu" baekhyun tersenyum menatap ibunya

"Dimana chanyeol dan kedua cucuku?"

"Mereka tidak ikut" baekhyun menjawab dengan gugup ia tau ibunya merasa aneh dengan kehadirannya dengan tibatiba disini.

"Kenapa?"

"Mereka .. Mereka memberikan aku libur ya libur karena mereka melihat aku marah marah belakangan ini dirumah" bohong ia bohong lagi, bagus sekali baek berbohong dengan ibu mu.

"Dasar kau ini, lalu bagaimana kau tau aku dan ayahmu ada disini?" Ibu baekhyun mulai percaya dengan cerita karangan anaknya.

"Ugh aku kesini dengan suho hyung" tak lama seseorang keluar dari mobil yang membawa baekhyun tadi.

"Ajhumaa!!" Suho berlari menghampiri mereka dan ikut memeluk ibu baekhyun dengan erat.

"Oh suho-aa bagaimana kabar tuan kim?" Suho tersenyum dan menjawab bahwa ia dan keluarganya baik baik saja ,suho adalah sepupu baekhyun dari kakak ibunya, dan tentu saja suho berlibur karena disuruh ibunya.

"Ibu!" Baekhyun menengok kearah belakang saat melihat pemuda tinggi dengan mata pandanya, ia bingung siapa yang ia maksud ibu?.

"Oh tao? Apa sudah selesai semua? Dimana suamiku?" Ibu baekhyun menghampiri pemuda itu, ugh tampang pemuda itu cukup berandalan dengan tindik di telinga sebelah kanannya, dan emm tampan.

"Baek, suho kemarilah!" Dua orang yang dipanggil itu langsung datang ,nyonya byun langsung memperkenalkan pemuda itu.

"Byun baekhyun"

"Zi tao"

"Kim su ho"

"Zi tao"

"Baek dia adalah anak pemilik villa disini, sekaligus pengurus kebun milik kita, dia baru menikah beberapa bulan lalu, dengan artis kau tau?" Baekhyun hanya mendengus kesal ibunya seperti sedang memperkenalkan anaknya dengan bangga, hey disini siapa yang anak kandungnya.

"Oh kau istrinya kris ?" Sahut suho yang konektivitasnya baru tersambung, dan baekhyun menganga, apa? Kris? Apa ia tak salah dengar.

"Oh kau mengenalnya?" Tanya tao tampak biasa saja saat suho menyebutkan nama suaminya, wajar saja kris itu artis hanya saja mereka menikah dibelakang publik.

"Tentu ,lay merupakan asisten pribadi kris" ucap suho santai dengan senyuman manisnya ,yang membuat baekhyun ingin menoyor kepala sepupunya itu.

"Oh jadi yi xing istrimu?" Tanya tao lagi.

"Kekasih lebih tepatnya" ralat suho, ibu baekhyun hanya tersenyum melihat ketiga anak Itu berkumpul,seperti mengingat masa dimana baekhyun masih sangat kecil.

"Baiklah siapa yang mau ma... Hey baekhyun!" Baekhyun menoleh saat seorang pria berpipi tembam datang dengan mangkuk berisi sup buah "sepertinya kurang" gumam pria itu.

"Hoyy xiumin!" Ujar baekhyun lalu menghampirinya dan merebut mangkuk sup buah itu dan baerjalan meninggalkan xiumin, yang mendengus sebal.

"Kajja makan!!"

.

.

.

.

Second MistakeWhere stories live. Discover now