PART 6

12.7K 1.2K 118
                                    

Setelah dua hari baekhyun dirawat ia boleh pulang kerumah sekalian menunggu hasil test urine nya, selama dua hari ia ada di rumah sakit ia sama sekali tidak menyentuh handphonenya, tentu saja karena handphonenya tertinggal.

Ia masuk kedalam kamarnya setelah mengantar si kembar kekamarnya, ia belum benar benar sembuh ,hanya saja ia tidak suka berlama lama dirumah sakit, baekhyun berkutat dengan handphonenya ,berharap menemukan nama chanyeol disana namun nihil tak
Ada satu panggilan pun jangan kan panggilan, pesan masuk saja tidak ada.

Baekhyun meremas handphonenya, ia merasa sesuatu di balik rusuk nya berdenyut ngilu, apa artinya ada penghianatan lagi disini? Ia mengigit bibir bawahnya menahan air matanya yang entah sejak kapan ingin keluar.

Ia menggelengkan kepalanya, 'tidak byun tidak terjadi apa apa mungkin chanyeol terlalu sibuk' ya baekhyun meyakinkan dirinya sendiri, tibatiba sebuah ide gila muncul dikepalanya.

'Temui chanyeol di jeju bersama si kembar dan beri chanyeol kejutan, bersenang senang di jeju dan hari minggu pulang bersama'
Baekhyun tersenyum dan mulai mengemasi barang barangnya , tak lupa membereskan barang si kembar, pasti sangat menyenang kan.

.

.

.

.

.

"Pagi twins" ujar baekhyun saat melihat kedua anaknya yang baru keluar kamar, keduanya duduk dan langsung memakan nasi nya -dengan lauk tentunya-.

"Appa telah bilang keguru kalian bahwa kalian tidak masuk hari ini" kata baekhyun

"Wae?" Tanya jennie

"Kita akan pergi ketempat kerja daddy otte?" Tawar baekhyun dan di jawan antusias oleh munjae.

"Loh jennie? Kenapa terlihat tidak senang begitu?" Tanya baekhyun saat melihat wajah putrinya yang agak masam seperti tidak senang mendengar kabar itu.

"Jennie tidak mau bertemu daddy"

"Kenapa?"

"Daddy jahat, i wont meet up with daddy!" Ujar jennie menyudahi acara sarapannya, sedangkan munjae dan baekhyun hanya saling lempar pandangan bingung.

"Kau tau sesuatu?" Ia berkata pada munjae ,dan anak itu hanya menggeleng, jujur ia tidak tau kenapa adiknya kesal pada sang daddy.

"Ntah ,munjae tidak tau jangan lihat munjae begitu appa" munjae melanjutkan acara makannya dengan tenang sementara baekhyun makan dengan bingung, ada apa dengan putri kecilnyaa.

.

.

.

.

.

Walaupun tidak suka jennie tetap duduk didalam bis, ia tetap ikut ke jeju untuk menemui daddynya,dengan wajah di tekuk ia bermain ipadnya .

"Jangan cemberut begitu" kata munjae memperhatikan adiknya yang terkesan -buas- menekan ipad itu "diam" kata jennie ,sedangkan baekhyun? Ia tertidur dengan pulas melupakan bahwa ia membawa kedua anaknya.

"Munjae dont tease me!" Kata jennie kesal memandang munjae yang tertawa karena berhasil mengambil ipadnya "i dont tease you jen i just wanna talk with you dan kau mengacangiku" kata munjae menaruh ipadnya didalam tas.

Second MistakeOnde as histórias ganham vida. Descobre agora