PART 2

17.2K 1.2K 111
                                    

"Jennie berhenti aku capek" ujar bocah laki laki itu mengejar adiknya yang terus berlari dikamarnya.

"Oke aku juga capek, bagamana sekarang kita main ps?" Tawar bocah cantik itu dan mereka berdua langsung lari keruang tengah.

"Woah kenapa kalian berlari?" Tanya chanyeol dan baekhyun yang sedang duduk dan menonton tv.

"Yakk!! Jennie appa sedang menonton" ujar baekhyun saat melihat putri kecilnya mengganti saluran tv dengan channel AV  untuk bermain ps.

"Tapi aku ingin main ps dengan munjae, benarkan?" Munjae pun mengangguk, baekhyun menghela nafas kasar, jika saja ini bukan hari minggu ia taakan membiarkan kedua anaknya bermain.

"Sudah lah B" ujar chanyeol yang melihat baekhyun cemberut dengan mempoutkan kedua bibirnya ,"aish kenapa ada hari minggu sih" ujar baekhyun pelan dan chanyeol terkekeh.

"See kids? Our appa merajuk " triak chanyeol, dan spontam kedua anaknya yang tadinya asyik bermain ps menatap dan berjalan ke arah baekhyun.

"Im sorry appa" ujar munjae namun baekhyun hanya diam menatap munjae sedangkan chanyeol masih terkekeh sendiri.

"Appa jangan diam begitu" ujar munjae lagi namun baekhyum masih diam dan cemberut, lihat sebenarnya siapa yang menjadi anak disini?.

"Hiks" isakan kecil terdengar dari bibir kecil gadis mungil itu, ya jennie menangis, munjae menjitak kepala jennie "kenapa kau yang menangis sih?" Ujar munjae sewot.

"Kau tau? Itu hiks sakit, aku takut melihat appa hiks begitu, dan berhenti menjitakku" jennie menangis sambil menjitak kepala munjae, "jennie berhenti sakit" munjae mulai mengeluarkan air matanya dan menangis, dan menangis lah kedua bocah itu -_-.

Baekhyun tersenyum melihat kedua anaknya yang terlihat menggemaskan itu "aigoo jangan menangis begitu" , baekhyun memeluk kedua anaknya dan mengecup kedua puncak kepala anak anaknya.

"Daddy pikir sekarang waktunya makan siang" celetuk chanyeol berdiri dan mengambil handphone nya, baekhyun mengernyitkan keningnya melihat tindakan chanyeol.

"C'mon kids kita delivery pizza" ujar chanyeol dan kedua anak itu langsung bersorak kegirangan, dan baekhyun hanya tersenyum melihat keluarga kecilnya.

Kebahagiaannya telah ia pegang sekarang

Tittle : Second Mistake (blind sequel)
Cast : -. Byun baekhyun
-. Park chanyeol
-. Park jennie & park munjae (oc)
Dsb.
Genre : idk/?

Second mistake
.
.
.
.
.
Dnb present
.
.
.
.
Happy reading

Another pov

Kini aku telah mematut diriku didepan cermin, aku mrlihat diriku sendiri dengan pakaian casualku baju lengan panjang berwarna cream dengan celana jeans bewarna hitam juga tas punggung yang aku bawa untuk membawa berkas lamaran pekerjaan.

Wajahku kembali melihat foto itu ,dan aku tersenyum sambil mengambil foto itu "sebentar lagi" ujarku sambil mengelus wajahnya difoto itu, aku juga memandang bersalah pada sosok baekhyun yang ada di foto itu "maafkan aku baekhyun".

"Yoo !!" Suara itu lagi ,sial dia mengagetkan ku ,apaapaan ini dia selalu masuk dan keluar seenaknya aku kezal.

"Diam wu aku hampir saja menjatuhkan barang ini!" Omelku lalu menaruh foto itu diatas meja, dan aku keluar kamar untuk minum didapur.

Second MistakeTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon