PART 7

13.5K 1.1K 102
                                    

Chanyeol berjalan meninggalkan kamar baekhyun dengan perasaan campur aduk, ia tak habis pikir kenapa tangan laknat nya bisa menampar baekhyun.

Baekhyun itu suaminya

Baekhyun itu pasangan hidupnya

Baekhyun itu ayah dari anak anak mereka

Dan begitu mudah bagi chanyeol menampar baekhyun? Begitu mudah ia melontarkan makian nya kepada baekhyun? Bahkan dengan mudah nya ia menyakiti hati kecil putrinya, orang tua macam apa chanyeol?.

Sesampainya dikamar chanyeol jatuh terduduk didekat pintu, ia menangis, ia tak habis pikir kenapa ia bisa sejahat itu, apa tuhan masih ingin memaafkannya? Ia telah menyakiti orang yang begitu baik dihidupnya, demi orang yang ia cintai beberapa hari ini, tapi tak dapat dipungkiri saat bersama orang itu - kyungsoo - ia bisa melupakan nya - baekhyun - tapi begitu melihat baekhyun yang menangis didepannya membuat rasa bersalah ditubuhnya yang telah ia kubur kembali menggrogoti tubuhnya, perih.

"Chanyeol ada apa?" Kyungsoo yang terbangun dari tidurnya mencari chanyeol ,dan menemukannya berda terduduk didekat pintu keluar dan ia menangis.

"Chanyeol jawab aku"  kyungsoo berjongkok didepan chanyeol,memperhatikannya ,memperhatikan begitu kasian wajah chanyeol.

"Baek.. Baekhyun sudah tau semuanya hiks, aku menyakitinya" ujar chanyeol sambil menangis, wajah kyungsoo berubah kaget, kenapa secepat ini? Batinnya.

"Bagaimana bisa?" Tanyanya dan chanyeol menceritakan semua yang tadi dia alami mulai dari ia yang pergi kekamar baekhyun sampai putra nya yang mengusir dirinya.

"Chanyeol apa kau menyesal memiki hubungan dengan ku?" Kyungsoo matanya mulai berair takut takut chanyeol menjawab iya, namun di luar ekspetasinya.

"Tidak, aku tidak menyesal kyung,sungguh hanya saja aku... Aku terlalu bodoh kenapa tidak bisa memilih salah satu" ujar chanyeol terbata,kyungsoo tersenyum dan memeluk chanyeol.

"Kita akan bahas ini dengan baekhyun saat kita kembali dari jeju, saat ini mungkin ia masih emosi" ujar kyungsoo pelan dan dijawab anggukan ole chanyeol.

.

.

.

.

.

Pagi ini baekhyun bangun dengan keadaan yang buruk, ia melihat kedua anak nya telah mandi dan menonton tv didepan kasurnya ,baekhyun tersenyum lega setidaknya kedua anaknya masih ada bersamanya.

"Pagi appa!!" Triak putri kecilnya, dan disambut pelukan hangat oleh baekhyun, "appa mandi dulu setelah itu kita turun dan sarapan, siangnya kita jalan jalan hmm sore kita pulang ke rumah oke?" Tawar baekhyun yang merasa sedih melihat kedua anaknya karena hal semalam.

"Ne!!!!" Kompak kedua anak itu.

.

.

.

.

.

Saat sarapan di restoran hotel itu baekhyun dengan tertawa bersama kedua anaknya, namun kedua anaknya selesai lebih dulu dan mereka berlari ketaman bermain kecil yang di sediakan disana namun tidak dengan baekhyun ia hanya diam sambil memakan makananya.

"Boleh aku duduk disini?" Baekhyun reflek menegakkan kepalanya saat ia merasa ada yang berbicara padanyanya.

"Kyungsoo" gumam baekhyun , ia mengangguk dan diam.

"Bagaimana kabarmu?" Tanya kyungsoo

"Katakan apa yang mau kau bicarakan padaku" sahut baekhyun datar, ia sedang mencoba menahan emosinya untuk tidak menggampar kyungsoo sekarang.

Second MistakeWhere stories live. Discover now