Gengmotor Stories

26 Stories

MY ENEMY IS MY HUSBAND by crazy_humanm
#1
MY ENEMY IS MY HUSBANDby crazy_humanm
Coba kalian bayangkan gimana rasanya nikah sama musuh kalian! Kalian ga bakal suka kan?! Apalagi kita. Kalo ketemu tuh rasa nya pengen nonjok, tendang, lempar ke Austral...
ALVARETTA by acamelia_
#2
ALVARETTAby Acamelia Brigatte !
Gadis badgirl dengan sejuta pesona. Siapa yang tidak mengenal gadis bernama Alvaretta Amora Atmaja. Gadis badgirl yang hobinya bikin ulah disekolahnya, tukang bolos. Buk...
Bianca Anarasya  by FiraAmandaUpriana
#3
Bianca Anarasya by Fira Amanda Upriana
HARAP FOLLOW DULU AKUN NYA‐!!! Tidak semua tentang hidup aku kalian tau.cukup kalian tunggu kejutan kejutan yang akan ter ungkap seiring berjalannya waktu. ~...
𝐚𝐫𝐜𝐭𝐢𝐜 𝐰𝐨𝐥𝐟 𝐭𝐚𝐦𝐞𝐫 by glossynana_
#4
𝐚𝐫𝐜𝐭𝐢𝐜 𝐰𝐨𝐥𝐟 𝐭𝐚𝐦𝐞𝐫by Araaa
cowok badboy? udah biasa, gimana kalau ternyata tokoh utama cewek juga tak kalah bad juga dari tokoh utama cowok? Navara, gadis jenius yang mampu membuat strategi yang...
REGA by EkaLiterasi
#5
REGAby Black&Drak
⚠️WARNING : Cerita ini banyak mengandung kata-kata kasar dan ada beberapa dialog yang menggunakan bahasa Spanyol yang tidak ada terjemahannya. Ini kisah seorang pria yan...
Depresi Lara by Fatim9912
#6
Depresi Laraby Stfatimtl
Kehilangan, dihancurkan, dipermalukan ditindas Mungkin penderitaannya Kurang, Bisakah Orang-orang terdekatnya berhenti memberikannya Luka, Setiap Lara menarik nafas sepe...
Dokter Rivano [ON GOING] by UliMartina
#7
Dokter Rivano [ON GOING]by Its Me Uli
WELCOME TO MY STORY. THIS MY STORY BUT NOT MY PERSOANAL EXPERIENCE. WITH MY IMAGINATION, I WAS ABLE TO CREATE THIS PLOT:) . . . Siapa sangka seorang Dr Muda Spesialis d...
Bad Boy & Perfect Girl 2 by bjulip
#8
Bad Boy & Perfect Girl 2by Birgita Juli Pramisiwi
Salshabilla Kayonna Thiffhany yang ldran dengan kekasihnya selama 4 tahun lamanya dan selama itu lost contak tidak tau kabar dari kekasihnya apakah iqbaal, kekasihnya me...
Last Wish by nrlfjryh13
#9
Last Wishby Riil
"Gue punya lima keinginan. Kalau lo lakuin semua, gue baru mau balikin. Gimana?" tantangnya. "Lo tuh-" "Kalau nggak mau ini balik ke lo, ya uda...
RADINKA ZITTA by Ftyanbl
#10
RADINKA ZITTAby ftyanbl
(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) RANK🎉 #1 Albern [13-05-2020] #1 Clarissa [15-05-2020] #1 Arsen [18-05-2020] #2 Keyshia [20-05-2020] #3 Cemburu [23-05-2020] #5 SMA [20-05...
QILLA BRATADIKARA by febriyantianitia
#11
QILLA BRATADIKARAby febriyantianitia
Cerita ini mengisahkan seorang gadis cantik yang memiliki sifat dingin datar dan sedikit bad girl,gadis yang lahir di keluarga yang kaya raya bunda nya model terkenal da...
CLANIEL by kepilihterbaik
#12
CLANIELby kepilahterbaik
"Dingin sama Dingin cocok banget" "Lo mutiara bagi kami " " Gue sayang Lo" " Janji itu di buktiin bukan dipegang"
younger step-brother by pyyyss_
#13
younger step-brotherby n
"Bun , Al mau punya adik perempuan kaya temen-temen nya Al dong Bun" "Wah , dia bakal jadi adiknya Al Bun ?". Dari awal bunda bawa dia kerumah , pere...
Nathaniel by Falya_
#14
Nathanielby FaLyaaa
"Nathannn!!" Teriak seorang perempuan itu terngiang di kepala nathan. Nathan mencoba menutup mulut perempuan itu dengan tangan nya,namun fatal yang dia dapat a...
Love Beautiful School by keibiay
#15
Love Beautiful Schoolby keybiay
"LOOOOH.... LO KAN KAKAK KETOS!. NGAPAIN DISINI IKUT TAWURAN LOO HAAA...". Jeda sejenak. "ENGKEEY ENGKEEEY PASANG CAMERA ENGKEEY, HARUUUS DISEBAR NIHH...
DERA✓ by rifiyaaarrdinathe
#16
DERA✓by fieee_
Perasaan yang terhalang oleh satu kata, yakni 'persahabatan' mampu membuat dua insan merasa takut untuk mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya antara satu sama l...
Kuasa Cinta Mu by Tashaputriazzahra55
#17
Kuasa Cinta Muby Tashaputriazzahra55
Assalamuaalaikum Wr.Wb Kisah seorang badboy yang menyukai seorang gadis muslimah yang wajahnya mirip dengan cinta pertamanya yang telah meninggal dunia . . Bagaimana kis...
chelsea by diiaahambar
#18
chelseaby Queen
"Ntah dimana letak kebahagian ku yang sebenarnya,semua nampak menyedihkan" ~chelsea "Penyeselan terbesar gue adalah sudah membiarkan berlian seperti lo pe...
AYARA  by avocadobluee_
#19
AYARA by sasha-
[FOLLOW DULU BARU BACA] "Semua orang pasti ingin keluarga yang sempurna, namun tidak semua orang bisa memilikinya" "Sayangnya saat kita sudah menemukan s...