Your Most Faithfull Companion

By rhe_vina

16.7K 1.2K 4

Cen Sen berangkat ke Australia untuk mengembangkan pasar bisnis luar negerinya selama tahun pertama pernikaha... More

Chapter 01
Chapter 02
Chapter 03
Chapter 04
Chapter 05
Chapter 06
Chapter 07
Chapter 08
Chapter 09
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 84
Chapter 85
Chater 86
Chapter 87
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 92
Chapter 93
Chapter 94
Chapter 95
Chapter 96
Chapter 97

Chapter 91

119 8 0
By rhe_vina

Jiang Chun sebenarnya adalah gadis yang sangat nyata. Dia awalnya menyukai Tang Zhizhou, tetapi karena kondisi Tang Zhizhou sangat baik, dia merasa itu tidak mungkin dengan dirinya sendiri, jadi ketika dia makan, dia hanya bersikap bebas dan santai dan memilih tatap muka. Terang.

Tapi Tang Zhizhou tidak tahu apakah itu Gu atau apa yang sedang terjadi. Dia tidak menuruni bukit seperti keledai. Sebaliknya, dia berkata bahwa mereka sangat cocok. Anda bisa mencobanya.

Jiang Chun tertegun selama dua detik. Bahkan jika dia tertangkap di Gu, dia masih bisa membual tentang mantan pacarnya bahkan jika dia tertangkap sementara, jadi dia menjawab tanpa henti.

Dengan cara ini, Jiang Chun berubah lagi dan menjadi pacar Tang Zhizhou.

Mungkin karena periode pengalaman emosional yang dikhususkan untuk memberi dan masih sangat gagal. Setelah Jiang Chun menjadi pacar Tang Zhizhou, dia tiba-tiba ingin terbuka. Dia selalu merasa bahwa tidak ada hari esok. Memanfaatkan Tang Zhizhou yang masih merupakan pacar seriusnya, dia harus Nikmati perawatan pacar.

Dalam dua minggu pertama, dia masih berpura-pura menjadi pendiam. Tang Zhizhou memintanya pergi ke pameran seni untuk menonton film sastra. Dia setuju. Dia juga menanggung siksaan iblis Ji Mingshu dan mencoba mengubahnya menjadi mutiara berdebu untuk bersinar.

Dua minggu kemudian, Mutiara Benzhu berinisiatif untuk menyerah.

Kualitas dasar Ji Mingshu sebagai seorang selebriti yang telah berlatih selama lebih dari 20 tahun tidak dapat dengan cepat dicapai dengan begitu saja.

Jiang Chun memikirkannya sebentar, dan tidak repot-repot terus mengatur beberapa putri pendiam di depan Tang Zhizhou.

Persona ini sama sekali tidak cocok untuknya. Dia mungkin tidak memiliki estetika yang menggemparkan dunia dan berat badan kurang dari 100 kati dalam hidupnya.

Dan dia tidak pendek, dia kurus dalam standar berat di awal 100-an, jadi mengapa repot-repot menggunakan standar iblis Ji Mingshu untuk menyiksa dirinya sendiri.

Selain itu, Tang Zhizhou selalu berkata bahwa dia sangat sibuk akhir-akhir ini, dan mereka berdua tidak bertemu selama seminggu. Jiang Chun memiliki firasat bahwa dia telah merasakan kesegaran dan siap untuk meninggalkan dirinya sendiri, jadi dia melepaskan diri sepenuhnya. Ketika Tang Zhizhou sekali lagi memintanya untuk menonton drama bertenaga tinggi, dia langsung menolak.

"Maaf, saya benar-benar tidak tertarik. Saya tidur di sana selama dua atau tiga jam setelah saya pergi, yang merupakan pemborosan ongkos. Selain itu, saya juga tidak terlalu suka makanan western," tambahnya setelah memikirkannya dengan serius. Makanan penutup di restoran barat yang Anda pilih cukup lezat. "

Setelah berbicara, dia memeluk bantalnya dengan erat, menunggu Tang Zhizhou merespons.

Tidak mungkin bagi seseorang dengan kepribadian Tang Zhizhou untuk secara langsung menyebutkan perpisahan.

Dia pikir situasi yang paling mungkin adalah dia meminta maaf terlebih dahulu, kemudian mencari alasan untuk sibuk dengan pekerjaan, dan kemudian membuat janji lain kali. Setelah menunggu dua atau tiga hari, dia mengirim pesan WeChat lagi, dengan halus mengatakan bahwa keduanya tidak pantas. Dengan cara ini, perpisahan juga sangat pantas.

Seperti yang dia duga, Tang Zhizhou meminta maaf padanya setelah terdiam selama beberapa detik, tetapi plotnya setelah itu sedikit menyimpang dari jalur yang telah ditetapkan sebelumnya.

Setelah meminta maaf, Tang Zhizhou tiba-tiba terkekeh, "Sebenarnya, aku tidak suka menonton drama dan makan makanan barat. Kupikir kalian akan suka kencan seperti ini."

Segera, dia mengambil sikap akademis dan bertanya dengan tegas: "Lalu apa yang kamu suka, skating, ski, trampolin, panahan?"

Jiang Chun bahkan mendengar suara dia membuka tutup pulpen dan bersiap untuk mencatat di ujung telepon yang lain.

Dia berhenti, "Kalian semua begitu?"

Tang Zhizhou: "Agak akrab."

Tidak, dengan pemahamannya yang dangkal tentang Tang Zhizhou, dia mengatakan bahwa hal-hal yang dia tahu sedikit setidaknya pada tingkat yang sangat luar biasa di antara para penghobi.

Melihat Jiang Chun tidak mengucapkan sepatah kata pun, dia melanjutkan: "Ada juga rumah berhantu dan ruang pelarian, apakah kamu menyukainya? Mahasiswa pascasarjana yang saya bawa akan mengajak pacar saya bermain sebelumnya. Sedangkan untuk makan, saya bisa melakukannya. Kami akan makan apapun yang kamu suka. apa."

Setelah waktu yang lama, Jiang Chuncai berbisik, "Ini semua sangat menarik bagiku ... Tapi ini bukan makan perpisahan, kan?"

Tang Zhizhou tampak terkejut, lalu tersenyum lagi, "Apa yang kamu pikirkan."

"Saya memiliki keraguan yang masuk akal!"

Tang Zhizhou merenung sejenak, dan mengakui: "Meskipun kita baru bersama kurang dari sebulan, aku sangat menyukaimu dan aku tidak punya rencana untuk putus denganmu."

Ketika Jiang Chun mendengar ini, dia sedang duduk bersila di tempat tidur menonton variety show dengan boneka Peppa Pig.

Entah apakah AC-nya disetel ke mode yang salah atau apa, mukanya langsung merona sama gaya kayak babi pink.

Dia ragu-ragu dan berkata, "Oh", yang tidak terlihat seperti sinyal, diikuti dengan muntah.

Tang Zhizhou tenang dan berinisiatif untuk mendiskusikan tanggal besok dengannya.

Dia menjawab dengan tidak jelas, dan berkata: "Lalu apa ... Sudah larut, aku akan tidur, jadi tidurlah lebih awal."

“Tidur sekarang?” Tang Zhizhou berkata dengan penuh minat, “Sepertinya saya mendengar bahwa Anda masih menonton variety show. Variety show ini ditayangkan perdana pada jam 8 malam sebelumnya. Sayangnya, saya menontonnya dengan kecepatan ganda ketika saya menunggu data dengan mahasiswa pascasarjana saya tadi malam. Sekali lagi. Mendengarkan barisnya, Anda seharusnya hanya melihat sepertiga, apakah Anda benar-benar akan tidur? "

"...?"

Jiang Chun menutup kotak flatnya dengan tamparan, "Aku benar-benar tidur, kalau tidak aku tidak akan menutup telepon dan mendengarkan napasku?"

Tang Zhizhou: "Ini ide yang bagus."

Jiang Chun: "..."

Dia hanya dengan santai menyebutkan apa itu iblis.

Tang Zhizhou: "Berbaringlah dengan cepat."

Jiang Chun diam-diam mengeluarkan penutup mata uap dari laci samping tempat tidur dan menyalakannya, mematikan lampu, meletakkan telepon di atas bantal, melipat tangan di perut dan menutup matanya dengan benar.

"Berbaring, aku tertidur."

"Baik."

Jiang Chun telah merencanakan untuk berbaring selama lebih dari sepuluh menit, jadi dia berpura-pura berbalik dan secara tidak sengaja menyentuh ponsel untuk menutup telepon. Tetapi ketika dia memakai penutup mata uap, dia tertidur tanpa menyadarinya.

Pada jam 5:30 pagi, Jiang Chun bangun dan pergi ke toilet.

Ketika dia berbaring di tempat tidur, dia secara tak terduga menemukan bahwa panggilan telepon tidak terputus, dan dia berteriak dengan bingung tanpa berpikir, "Profesor Tang? Tang Zhizhou?"

"Nah, bangun?"

"..."

"Saya tidak bangun, tapi saya takut untuk bangun."

Tang Zhizhou tertawa.

Jiang Chun memegang hati kecilnya yang ketakutan dengan satu tangan, dan mengangkat telepon dengan satu tangan, "Sekarang jam setengah lima, kamu masih belum tidur?"

Tang Zhizhou: "Saya sudah bangun, siap untuk lari di pagi hari."

Jiang Chun: "Bangun jam 5:30 dan lari di pagi hari ... Ini buruk, kamu sederhana."

Tang Zhizhou: "Saya memiliki kekuatan fisik yang sangat baik."

"...?"

Dia sedikit curiga dengan apa yang dia sarankan tetapi tidak ada bukti.

Tang Zhizhou turun ke bawah dan mengingatkan: "Ngomong-ngomong, kamu akan berbicara saat tidur di malam hari. Ini adalah manifestasi dari kualitas tidur yang buruk. Kamu harus lebih banyak berolahraga dan begadang, minum secangkir susu panas sebelum tidur, dan pertahankan jadwal yang teratur."

“Mimpi apa yang aku katakan?” Jiang Chun benar-benar fokus keluar jalur.

Tang Zhizhou memikirkannya, "Bukan apa-apa, hanya mengungkapkan cintanya padaku."

"...?"

"Mendengarkanmu."

Jiang Chun begitu saja menutup telepon, lalu pergi ke selimut.

Setelah setengah menit, dia keluar dari selimut untuk bernapas lagi, dan dia mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar memiliki nymphomaniac dalam mimpinya.

Di akhir lari pagi, Tang Zhizhou melihat ponselnya sambil minum air, dan menemukan bahwa pacar kecilnya telah mengirimkan alasan panjang untuk membuatnya tertidur sepuluh menit yang lalu. Pada akhirnya, dia mungkin berpikir bahwa alasan ini tidak hanya tidak meyakinkan. Dia merasa seperti ingin menutupinya, dan akhirnya membuat ekspresi mayat lagi, benar-benar menyerah pada perjuangan.

Tang Zhizhou menahan senyum dan menelan, berpikir bahwa pacar kecilnya mungkin akan terbaring di tempat tidur dan tidak dapat tidur diam-diam dengan menyesal, dia merasa sangat imut.

-

Faktanya, makan malam kencan buta keluarga Jiang bukanlah pertama kalinya Tang Zhizhou melihat Jiang Chun.

Pertama kali dia bertemu Jiang Chun adalah di salon seni lintas batas sebelum kencan buta.

Setelah kembali ke China, Tang Zhizhou tinggal di laboratorium AI Universitas C untuk melakukan penelitian dan pengembangan proyek kecerdasan buatan medis. Meskipun lingkungan penelitian ilmiah di universitas dalam negeri tidak baik, ia harus mengambil mahasiswa pascasarjana dan mengambil satu atau dua mata kuliah teori yang tidak penting sesuai dengan peraturan. Namun secara umum, lingkaran yang dihubungi masih relatif murni.

Tapi dia berada di keluarga Tang, dan ketika dia kembali ke negara itu, dia pasti akan memiliki persimpangan dengan lingkaran selebriti di ibu kota kekaisaran.

Pada acara salon itu, selebriti ibu kota kekaisaran berkumpul, dan putri serta wanita Tai setengah menghadiri tempat itu. Dia akrab dengan pemandangan itu, tetapi dia tidak tertarik.

Pada saat itu, Jiang Chunzheng ditertawakan karena kecurangan Yan Yu, dan dia tertekan di rumah dalam waktu yang lama. Dia baru saja keluar untuk mengikuti acara pertama. Kakak-kakak plastik yang menemaninya adalah saudara perempuan plastik yang telah membuatnya marah dan memprovokasi Ji Mingshu.

Seperti namanya, Jiang Chunren tidak tahu apakah dia harus sederhana atau bodoh.

Pada saat itu, meskipun dia merasa Ji Mingshu berbeda dari saudara perempuan ini, dia tidak tahu bahwa orang-orang ini tidak menganggapnya sebagai teman, dia juga tidak tahu bahwa saudara perempuan plastik ini hanya berjalan di tepi lingkaran selebriti. Tidak ada latar belakang keluarga yang nyata. Bermain dengannya, yang satu ingin mengambil keuntungan darinya, dan yang lain memandang rendah dia dan cemburu padanya, dengan sengaja menipunya untuk membodohi dirinya sendiri di depan semua orang.

Segera setelah dia meninggalkan rumah setelah depresinya, saudara perempuan plastik itu sangat lega, melihat Ji Mingshu muncul tidak jauh, mereka mulai memberikan obat tetes mata lagi.

"Hei, Ji Mingshu juga ada di sini."

"Bisakah dia tidak datang? Tidak ada tempat untuk menjadi pusat perhatian."

"Berpura-pura menjadi sesuatu, aku tidak tahu bagaimana cara berlutut dan menjilat suaminya saat aku pulang."

Jiang Chun menyela: "Saya pikir Ji Mingshu bukanlah seperti yang Anda katakan."

"Bagaimana dengan dia?"

"Sayangku, jangan lupa bagaimana dia menertawakanmu sebelumnya."

"Ya, kapan dia menghargai Anda?"

Jiang Chun menyela lagi: "Dia tidak meremehkan saya, dia membantu saya."

"Membantu Anda? Apa yang Anda bantu?"

Sebelum Jiang Chun bisa menjawab, dua orang lainnya bernyanyi bersama lagi:

"Hei, ngomong-ngomong, dia menyebarkan insiden bahwa Yan Yu selingkuh, kan?"

"Ya, bukankah dia ada di tempat kejadian? Siapa lagi yang ada di sana kecuali dia."

Jiang Chun jarang sekali berpikir tajam, "Bagaimana kamu tahu dia ada di tempat kejadian?"

Dalam versi yang beredar di luar, tidak ada Ji Mingshu sama sekali.

Wanita itu berkata bahwa dia merindukan mulutnya, wajahnya tidak melar, dia menarik rambutnya ke bawah, sedikit malu, dia berhenti sejenak tanpa memberikan penjelasan yang lengkap.

Jiang Chun sepertinya tiba-tiba membuka dua saluran Ren dan Du, dan kemampuan penalarannya langsung melonjak ke puncak hidupnya.

Dia tiba-tiba menyadari: "Apakah kamu tahu nyonya? Terakhir kali saya melihat foto Anda bertemu dengan nyonya dan bertanya apakah Anda masih belum mengenal Anda, hanya saja teman teman Anda kebetulan bertemu satu sama lain. Anda semua saling kenal?"

Gadis yang mengatakan kebocoran itu melirik ke dua gadis lainnya dan ingin meminta bantuan. Tapi dua gadis lainnya juga sangat bersalah, jangan berpaling darinya.

Jiang Chun mendesak lebih keras langkah demi langkah, "Masalah Paris adalah bahwa Xiaosan mengambil inisiatif untuk menyebarkannya, benar, dan tidak ada kekurangan kredit Anda, bukan?"

Gadis itu tidak menyangka otak Jiang Chun tiba-tiba menjadi cerah, dan dia bukan pemain profesional, dan penampilannya menjadi semakin bersalah.

Nilai kemarahan Jiang Chun sudah penuh, dan Xiaozui Baba tidak bisa berhenti:

"Kamu sendiri sangat jahat dan menuangkan air kotor ke Ji Mingshu. Apakah kamu sangat cemburu pada Ji Mingshu, cemburu pada bintangnya yang memegang bulan tinggi-tinggi di atas?"

"Saat aku memikirkannya sekarang, aku benar-benar merasa bodoh. Setiap kali aku mencari Ji Mingshu untuk mencari masalah, kamu sangat diperlukan, dan kamu, kamu!"

Dia menunjuk ke dua gadis lainnya lagi, melingkarkan tangannya di dadanya, dan tertawa dengan marah, dengan ekspresi "Aku bisa melihatmu lewat".

"Saya akhirnya menemukan jawabannya, mengapa Ji Mingshu benar-benar berbeda dari apa yang Anda katakan. Kalian menghabiskan uang saya dan menggunakan saya sebagai pria bersenjata untuk menonton lelucon saya. Apakah Anda pikir saya sangat bodoh dan pengganggu? "

"Aku akan memberitahumu jika kamu berani memberitahuku hal-hal buruk tentang Ji Mingshu, aku akan membunuhmu! Juga! Kembalikan semua tas dan sepatu yang kuberikan! Malu padamu ?!"

Ketika Tang Zhizhou mendengar ini, setengah suap anggur merah tersedak di tenggorokannya, tidak bangun. Dia batuk dua kali, dan hampir tidak mengalami kecelakaan.

Dia benar-benar tidak menyangka mendengar seorang gadis berkata "membunuhmu" sebagai ancaman lucu pada kesempatan ini untuk melindungi gadis lain.

Dia menoleh dan melirik tanpa sadar, tepat pada waktunya untuk melihat gadis yang diliputi amarah dan frustrasi, dan dia berhati-hati dengan kesempatan itu dan merendahkan suaranya untuk memperingatkan: "Jiang Chun! Kamu Sapo juga melihat sekeliling!"

"Di mana mencarinya! Apa aku masih takut malu!"

"Aku akan memberitahumu beberapa, jika kamu tidak mengembalikan barang-barang itu padaku, tunggu saja aku, tahu apa yang ayahku lakukan sebelumnya!"

Tang Zhizhou memandangi wajah cantik dan halus gadis itu yang tak bisa dijelaskan, tanpa sadar menekuk sudut bibir bawahnya.

Jiang Chun.

Namanya juga sangat lucu.

Tindak lanjut dari insiden ini berakhir dengan Ji Mingshu berdiri dan bersatu dengan Jiang Chun.

Ji Mingshu, seorang gadis bernama Tang Zhizhou, tahu bahwa dia sombong dan mendominasi ketika dia masih kecil, tetapi sepertinya dia belum pernah mendengar desas-desus bahwa dia bermain dengan sangat baik dan bekerja dengan sangat luar biasa. Bermain dengannya bukanlah hal yang buruk.

Dia masih harus menghadiri seminar dan tidak bisa tinggal lama, tapi hanya dalam sepuluh menit, Jiang Chun telah meninggalkan kesan yang mendalam padanya.

Setelah itu, ia disibukkan dengan pekerjaan selama beberapa hari dan kebetulan libur akhir pekan.Keluarga mengatakan akan mengatur kencan buta untuknya.

Setelah dia kembali ke China, keluarganya secara berturut-turut mengatur lebih dari selusin kencan buta untuknya, kecuali dua yang dia tertipu untuk hadir tanpa menyadarinya. Kemudian, dia pada dasarnya tidak pergi ke sana, dan dia dapat mengakhiri pertemuan dengan cepat.

Kali ini, saya mendengar bahwa itu adalah penyelamat orang tua di kota yang dalam. Dia awalnya berencana untuk mencari alasan untuk tidak hadir, untuk menghindari rasa malu bertemu dan menolak kedua belah pihak. Tetapi dia secara tidak sengaja mengetahui bahwa nama belakang pihak lain adalah Jiang, jadi dia berubah pikiran dan pergi ke janji temu.

-

Ketika mereka mengetahui hal ini, Jiang Chun dan Tang Zhizhou sedang makan hot pot.

Telepon tadi malam terus berputar di benak Jiang Chun. Dia begitu penasaran sehingga dia dengan anggun memasak semangkuk kecil selada untuk Tang Zhizhou, dan kemudian bertanya dengan penuh semangat: "Apakah kamu benar-benar menyukaiku? Mengapa kamu menyukaiku?"

Tang Zhizhou berpikir sejenak, lalu memberitahunya tentang pertemuan pertama yang tidak dia ketahui.

Jiang Chun merasa sedikit malu setelah mendengarnya, Pria itu sangat aneh sehingga dia akan berpikir ini sangat lucu dan nyata, bukannya begitu bodoh dan lucu.

Dia diam-diam menunduk untuk makan, menyesap Coke dari waktu ke waktu, berkeringat di dahinya.

Tang Zhizhou melihat mulutnya merah begitu panas sehingga dia terus berkeliaran di sup mentega merah, dan dia harus membungkus lapisan bubuk cabai kering setelah menumpahkannya, dan tanpa sadar meminta pelayan untuk meletakkan sebotol susu Wangzi pada suhu kamar.

Dia membuka tombol tarik kaleng susu Wangzi, mendorongnya ke depan Jiang Chun, dan menyita Coke-nya, "Jangan makan seperti ini, itu akan menyebabkan diare."

Mulut Jiang Chun dipenuhi dengan kantong kuning kepiting kecil, dan dia berkata dua kali, mengerutkan kening, tetapi tidak menolak.

Setelah menelan roti kepiting, dia dengan sopan membilas daging sapi dalam panci sup bening, menaruhnya di piring minyak non-pedas, dan mendorongnya ke depan Tang Zhizhou.

Tang Zhizhou pergi untuk mengambilnya, tetapi dia tidak melepaskannya, "Ada pertanyaan lain."

"Baik?"

"Kondisimu sangat bagus, apakah kamu punya banyak pacar sebelumnya?"

Tang Zhizhou mengangguk, tetapi tidak menyangkal, "Saya punya pacar, tapi tidak banyak."

"beberapa?"

"Dua."

Jiang Chun tidak mengajukan pertanyaan lagi, tetapi Tang Zhizhou secara proaktif mengaku: "Salah satunya adalah ketika kami berada di tahun kedua. Kami adalah teman sekelas di perguruan tinggi yang sama dan kami menghabiskan satu semester. Yang lainnya adalah ketika kami berada di tahun pertama sekolah pascasarjana. Kami berada dalam kelompok penelitian. Setengah bulan. Akulah yang putus. "

"...?"

Periode jendela kosong begitu lama, periode cinta sangat pendek, dan Anda putus? Kondisinya tidak ilmiah.

Tang Zhizhou terus menoleh ke belakang, "Aku sebenarnya tidak tahu bagaimana cara jatuh cinta. Ketika kamu pertama kali bergaul, kamu mungkin berpikir bahwa aku sangat perhatian pada dunia, tetapi setelah bergaul untuk waktu yang lama, kamu akan menemukan bahwa aku mungkin sedikit membosankan dan aku tidak terlalu pandai merawat perempuan. Masih banyak kekurangan lainnya, tetapi saya akan mencoba memperbaikinya di masa mendatang. "

“Apakah Anda mengatakan bahwa Anda menderita sedikit kanker laki-laki?” Jiang Chun tidak setuju.

Tang Zhizhou berpikir itu pantas, tetapi dia tidak benar-benar ingin mengakuinya.

Jiang Chun menangkap sepotong kentang dan memberi isyarat agar dia membuka mulutnya.

Dia membukanya dengan patuh, dan Jiang Chun mengambil kesempatan untuk memasukkan kentang ke dalam mulutnya, dan menatapnya dengan senyuman, menunjukkan kepuasannya.

Laki-laki straight punya kanker, sedikit artinya, masih ada obatnya.

Ketika hot pot hampir habis, mereka berdua hanya berbicara tentang kembali ke taman hiburan lain kali. Tang Zhizhou melihat jadwal akhir sekolah dan berkata bahwa ketika dia bebas pada hari Kamis, Jiang Chunxin harus siap dan mulai mengepel sisa daging renyah kecil.

Ketika Tang Zhizhou melihat jadwalnya, dia tiba-tiba teringat kelas terbuka terakhir kali, dan bertanya dengan santai, "Ngomong-ngomong, kamu datang untuk mendengarkan kelas terbuka saya sebelumnya. Jelas sekali di bawah. Mengapa butuh seperempat jam lagi untuk tiba?"

Jiang Chun hampir tidak tersedak sampai mati, dan mengambil Wangzi yang dia serahkan, minum sebotol kecil sebelum dia lega.

Tang Zhizhou bereaksi dan batuk sedikit, menyesal, "Apakah saya menanyakan sesuatu yang salah."

Jiang Chun menyeka bibirnya dan berkata dengan hampa, "Aku ingin dilindungi dan tidak ingin kamu berpikir bahwa aku akan meninggalkan rumah pagi-pagi sekali."

Kemudian dia menambahkan: "Saya mungkin tahu mengapa Anda putus."

Tang Zhizhou terkejut dan tersenyum lagi, "Kamu benar-benar manis."

Jiang Chun tanpa ekspresi menjejali dia dengan sepotong daging renyah, "Jangan puji aku karena lucu! Aku cantik!"

"Yah, cantik."

-

Meskipun keduanya dengan cepat menjalin hubungan romantis di awal, karena mereka terlalu cepat dan tidak mengerti dengan baik, mereka akan melakukan "we are not very familiar" sopan dari waktu ke waktu.

Setelah berbicara terus terang, hubungan mereka berdua menjadi lebih dekat dan mereka menjadi seperti sepasang kekasih.

Jiang Chun dengan ramah menyebut Tang Zhizhou sebagai "Profesor Zhouzhou", dan menatapnya dan mengubah ucapannya menjadi "Harta Karun Murni". Dari waktu ke waktu, dia bergegas ke C Big Nest untuk menonton variety show di kantornya.

Para mahasiswa pascasarjana yang dipimpin oleh Tang Zhizhou pada awalnya terkejut. Profesor Tang, yang tidak dekat dengan kecantikan, tiba-tiba menemukan seorang pacar, tetapi setelah hanya seminggu, mereka menjadi terbiasa dan dengan ramah memanggil Jiang Chun "ibu".

Jiang Chun tidak peduli bahwa mereka menyebut diri mereka tua, dan sering membawakan mereka makanan yang enak dan menyenangkan, dan juga membantu mereka mengalihkan perhatian ketika Tang Zhizhou sedang mencari masalah.

Kelompok mahasiswa pascasarjana ini, yang kurang dari dua tahun lebih muda darinya, semua jatuh cinta padanya, bersedia bertindak sebagai mata dan telinga bagi sang guru, dan tidak berusaha untuk mempromosikan fakta bahwa Tang Zhizhou sudah menjadi master di sekolah, dan mereka tidak lupa untuk melaporkan setiap gerakan Tang Zhizhou.

Tang Zhizhou juga sama sekali tidak marah, karena Jiang Chun melakukan segalanya dengan terus terang, dan akan memberitahunya dengan jelas sebelum melakukan apa yang akan dia lakukan, bagaimana dia berencana melakukannya, dan mengapa dia melakukannya. Itu sangat mudah sehingga dia tidak bisa mengangkat amarah. .

Dengan Jiang Chun, dia merasa jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

-

Pada akhir pekan, keduanya membuat janji untuk bermain escape room. Jiang Chun lebih berani. Dia bisa menonton "The Grudge" dan "Midnight Ring" sambil makan mie instan tanpa mengubah wajahnya. Dia masih bisa tidur nyenyak setelah makan dan minum, jadi dia langsung memilih yang paling sulit Kamar mayat tengah malam dengan faktor teror tertinggi.

——Tapi Tang Zhizhou tidak tahu.

Dia awalnya berpikir bahwa Tang Zhizhou tidak tahu bahwa dia dapat mengambil kesempatan untuk menunjukkan sisi lemahnya, tetapi begitu dia memasuki ruang rahasia, Tang Zhizhou mulai bersikap tegas dan kritis.

“Noda darah itu terlalu palsu, bahkan bukan darah hewan. Konon katanya di Internet toko ini baru buka tiga bulan yang lalu. Mungkin baru saja direnovasi, dan baunya seperti cat. Ayo cepat-cepat saja. Bahan dekorasinya di bawah standar, yang kurang baik untuk kesehatan. "

Jiang Chun: "..."

Nah, dia akan berubah pikiran dan tidak berpura-pura menjadi lemah dan menyembah.

Tapi dia bahkan tidak melihat bagaimana Tang Zhizhou memecahkan ruang rahasia pertama! Saya tidak tahu mengapa saya mengikuti Tang Zhizhou ke kamar ketiga dengan linglung!

Saya melihat Tang Zhizhou memutar beberapa nomor di papan kipas digital di ujung ruang rahasia, dan pintu terbuka, dan itu adalah ruang rahasia lainnya.

Dia akhirnya menyela, "Apa itu, kenapa kamu begitu cepat?"

"Kata sandi pagar sangat sederhana."

Apa itu goreng?

Jiang Chun meraih tangan Tang Zhizhou dan menyembah dari hati: "Profesor Zhouzhou, Anda benar-benar luar biasa!"

Tang Zhizhou menggosok kepalanya, tersenyum di matanya, tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Ketika sampai pada ruang rahasia terakhir, cara memecahkan teka-teki sekilas sudah jelas, yaitu menemukan angka-angka yang akan lewat di tengah-tengah lorong yang benar di peta labirin, lalu mencari aturan untuk menyusun dan menggabungkan angka-angka dengan benar, membuka peti harta karun, dan mendapatkan kunci untuk keluar dari ruang rahasia terakhir.

Tapi Tang Zhizhou berdiri di depan peta labirin dan tetap diam beberapa saat.

Jiang Chun diam-diam menemukan cara dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Apakah menurutmu ini terlalu sederhana dan tidak ingin melakukannya?"

Tang Zhizhou berkata "Um" dan berkata, "Aku ingin tinggal bersamamu sebentar, bukankah kamu akan bepergian dengan pacarmu besok."

Jiang Chun tersipu, mengintip ke arah Tang Zhizhou, dan dengan cepat membungkuk untuk menciumnya.

Tang Zhizhou berhenti sejenak, menyentuh bibir bawahnya dengan perut jari manisnya, lalu mengencangkan pinggang Jiang Chun dan mencium dalam-dalam.

Staf yang duduk di depan pengawasan masih menertawakan pemain di ruang rahasia lain yang gemetar ketakutan.Ketika mereka menoleh untuk melihat rekaman kamar mayat bawah tanah, mereka hanya merasa bahwa makanan anjing datang sedikit tiba-tiba dan agak canggung.

Staf yang memainkan mayat di kamar mayat bawah tanah merasa lebih sedih.Mereka membujuk sepanjang jalan melalui bea cukai, dan memecahkan misteri terakhir tanpa memicu perintah di kamar mayat.

Pada saat ini, dia duduk dari kamar mayat sudut dari kejauhan, mengipasi angin sambil memperhatikan pasangan muda dengan punggung menghadapnya. Dia ingin menunggu mereka berbalik dan menakut-nakuti mereka, tetapi mereka tidak melihat ke belakang. Merencanakan, dan menciumnya seperti tidak ada orang! Tubuh itu sendiri merasakan sedikit penghinaan! ! !

-

Hubungan antara Jiang Chun dan Tang Zhizhou berjalan dengan baik. Keduanya berkencan dua hari sekali. Tang Zhizhou bertanggung jawab untuk mencari tempat-tempat menyenangkan dan Jiang Chun bertanggung jawab untuk mencari makanan. Selama liburan panjang, Tang Zhizhou bahkan membawanya ke kota tetangga untuk mendaki gunung.

Selama Tahun Baru Imlek, Tang Zhizhou membawanya ke rumah Tang untuk menemui orang tua dan kakek neneknya. Awalnya, dia sangat gugup, karena takut orang tuanya tidak puas dengannya. Pimpinan Biro Pendidikan dan wakil ketua Asosiasi Penulis terdengar sangat serius. Ketika saya masih muda, saya paling takut menulis.

Tetapi dia tidak menyangka bahwa orang tua Tang Zhizhou berbeda dari yang dia bayangkan, Mereka memiliki kepribadian yang sangat baik secara pribadi, dan dia tidak membencinya karena tingkat pendidikannya yang rendah.

Ibunya juga akan bertanya bagaimana cara memainkan software video pendek yang populer, apakah ada blogger yang ahli memasak dapat merekomendasikannya, dll. Singkatnya, keseluruhan suasana keluarga Tang sangat nyaman.

Tang Zhizhou juga mengikutinya mengunjungi rumah Jiang. Tak perlu dikatakan lagi, Jiang Hongtao sangat puas dengan Tang Zhizhou, Setelah meminum beberapa suapan, dia langsung mengganti namanya untuk memanggil menantunya.

Kedua orang tua pernah berkunjung, yang dianggap dikenali oleh kedua keluarga.

Begitu tahun berlalu, keluarga Tang berinisiatif untuk mengundang dan membahas urusan pertunangan, dan orang tua dari kedua belah pihak juga diam-diam membahas tanggal pernikahan tersebut.

Tanggal pernikahan mereka berdua ditetapkan pada Mei tahun berikutnya, karena gaun pengantin dan cincin kawin membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyesuaikannya, dan hal-hal yang detail dan membosankan seperti tata letak venue masih perlu waktu untuk mengaturnya.

Pada akhir tahun, sesuatu yang kecil terjadi di Kota Empat Puluh Sembilan. Sumber pendapatan terbesar Yan, Yanshi Heavy Industries, menyatakan bangkrut.

Unta kurus itu masih lebih besar dari Marathon. Keluarga Yan memindahkan sebagian aset mereka dan menjalani prosedur imigrasi lebih awal. Seluruh keluarga berimigrasi ke Kanada.

Hanya saja Yan Yu berhutang banyak dan tidak ingin membayarnya kembali. Dia termasuk dalam daftar orang yang tidak jujur ​​dan dieksekusi. Meskipun dia pergi, keluarga Yan telah dihapus dari keluarga selebriti.

Jiang Chun kehilangan akal sehatnya untuk waktu yang lama. Ketika dia mendengar berita, dia bahkan tidak merasa bahagia. Dia tidak peduli sejak lama, dan dia tidak akan mengalami fluktuasi emosional karena kecelakaannya.

Sudah lama sekali sebelum dia mendengar Ji Mingshu mengatakan bahwa pukulan terakhir yang menghancurkan Industri Berat Yan dilakukan oleh keluarga Tang dan ayahnya Jiang Hongtao.

Ayahnya juga benar-benar luar biasa. Sebelum menghancurkan orang-orang sampai mati, dia masih tidak lupa untuk mendapatkan segenggam terakhir minyak dan air. Ngomong-ngomong, dia meninju dan menendang mereka tanpa ada yang membalas.

Dia akhirnya mengerti bahwa ketika Yan Yu pensiun dengan arogan dan memberi keluarga Jiang wajah yang tidak tahu malu, bagaimana ayahnya menanggungnya. Belum terlambat bagi para pencatut untuk membalas sepuluh tahun.

Yan Yu berjalan bahagia dengan pantatnya.

Tapi Bailian kecil yang ditinggalkannya menyedihkan.

Nama panggung dari teratai putih kecil itu adalah Song Zirou, yang sangat sesuai dengan temperamen Bailiannya yang polos. Setelah mendekati Yan Yu, dia diam-diam menerbitkan banyak draf yang mengatakan bahwa dia memiliki dukungan yang kuat dan seberapa kuat latar belakang pacarnya.

Faktanya, Xiaohua di industri hiburan menemukan seseorang seperti Yan Yu, yang memang pendukung keras.

Yan Yu bingung olehnya. Kemudian, di pesta ulang tahun Zhang Er, Ji Mingshu menampar Jiang Chun sejak awal, dan pesan video menyebar. Yan Yu bergegas ke mahkota dan mengeluarkan pernyataan kecantikan bahwa keduanya berkencan secara sah. , Dianggap mengambil posisi pacarnya.

Tapi Yan Yu adalah Yan Yu, dan keluarga Yan adalah keluarga Yan.

Keluarga Yan sedang mencari mertua yang kuat, bahkan jika dia menggunakan delapan belas seni bela diri untuk menjebak Yan Yu, keluarga Yan tidak pernah menatapnya.

Setelah kejatuhan, Song Zirou memimpin dalam mengeluarkan pernyataan putus untuk menjernihkan hubungan dengan Yan Yu, dan omong-omong, dia menangkap gelombang antusiasme.

Namun meski begitu, bintang drama pertamanya masih membuat lubang besar saat berhadapan langsung dengan Renjia TV.

Pesaing tidak berusaha mengeluarkan pengumuman untuk membeli pencarian panas, dan mereka tidak sabar untuk melangkah ke pusat bumi, yang biasanya sombong dengan sumber daya.

-

Terakhir kali Jiang Chun melihat Song Zirou berada di konferensi musim gugur dan musim dingin merek tertentu. Pada saat itu, dia sudah mendekati pemilik baru, tetapi kualitas pemilik baru tidak dapat dibandingkan dengan Yan Yu. , Kedua belah pihak juga tahu bahwa pertukaran sumber daya hanya untuk kesenangan.

Song Zirou kebetulan duduk di meja bersamanya, memberi selamat padanya karena menikah, tetapi percakapan berbalik dan dia dengan sarkastik memuaskan bahwa dia bukan pasangan yang cocok untuk Tang Zhizhou. Lebih baik berhati-hati.

Jiang Chun memutar matanya dan tidak peduli padanya.

Tapi temannya terpana untuk memulai percakapan dengan satu atau dua kalimatnya. Beberapa waktu lalu, dia pergi ke Amerika Serikat dan bertemu dengan mantan pacar Tang Zhizhou. Mantan pacarnya itu memiliki ciri-ciri yang sangat indah dan fitur yang elegan, mahir dalam berbagai bahasa, dan sekarang terkenal di Silicon Valley. Perusahaan teknologi ikut campur.

Jiang Chun tertawa, dan terlalu malas untuk bersikap sopan, "Nn. Song pergi ke Amerika Serikat untuk mencari pekerjaan, dan dia masih bisa bertemu dengan elit Silicon Valley? Apakah itu pendamping legendaris? Saya pikir hanya selebriti Internet yang tidak berpengalaman yang akan melakukan pendamping. Aku tidak menyangka bahwa bintang populer seperti Ms. Song yang hampir menjadi menantu dari keluarga Yan akan merendahkan menjadi begitu merendahkan. Hei, Ms. Song sangat peduli dengan mantan pacar tunangan orang lain, bukankah dia mampir ke Kanada untuk melihat mantan pacarnya? "

"Menantu perempuan Yan", "bintang populer", "merendahkan" dan "mantan pacar" empat kata ini, Jiang Chun berkata bahwa mereka memiliki makna yang unik dan ribuan kali.

Wajah Song Zirou tiba-tiba menjadi penuh warna dan indah.

Jiang Chun bangkit, tersenyum dan mengguncang cincin berlian besar di tangannya, "Kuharap lain kali aku melihat Nona Song tidak dalam pencarian panas untuk dikalahkan oleh pasangan aslinya, selamat tinggal."

-

Meskipun Jiang Chun tidak menunjukkan rasa takutnya sama sekali ketika dia bertemu Song Zirou, tetapi setelah itu dia ingat mantan pacar Tang Zhizhou yang dibicarakan Song Zirou, dia tetap tidak bisa tidak mencari di Internet.

Dilihat dari dinamika Facebook, mantan pacar Tang Zhizhou telah menetap di Amerika Serikat, dan juga telah bertunangan dengan pacarnya, menjalani kehidupan yang bahagia. Hanya saja yang dikatakan Song Zirou benar, dia sangat bagus.

Ketika saya pergi untuk mencoba gaun pengantin keesokan harinya, Jiang Chun sedikit tertekan.

Keluar dari kamar pas, dia masih tidak bisa menahan diri, meraih ujung Tang Zhizhou dan mengobrol lama dengannya, dan akhirnya bertanya: "Mengapa kamu bahkan tidak menyukai seseorang sebaik mantan pacarmu, datang menyukaiku? Tidak ada keuntungan. "

Tang Zhizhou memegang tangannya dan mencium, "Kamu memiliki banyak keuntungan, tetapi kamu tidak berpikir itu adalah keuntungannya. Juga, sepertinya, tidak ada alasan."

Jiang Chun menatapnya, dan akhirnya tersenyum setelah beberapa saat, "Profesor Zhouzhou, saya akan menjadi istri baik Anda di masa depan."

Dia mengambil gaun pengantinnya dan memutarnya di depannya, "Apakah aku cantik?"

Tang Zhizhou menatapnya sambil tersenyum, dan memuji dengan tulus: "Cantik."

Continue Reading

You'll Also Like

1.8M 57.7K 69
Cinta atau Obsesi? Siapa sangka, Kebaikan dan ketulusan hati, ternyata malah mengantarkannya pada gerbang kesengsaraan, dan harus terjebak Di dalam n...
3K 302 11
Associated Names: 温柔勾情保母 Penulis: 席维亚 Bab: 10 (complete) Sumber: raw chinese, translate chinese-indo no edit Tong Yao, pengasuh anak yang disewa un...
SERUI By marmutimut

General Fiction

5.5K 640 31
🌑⚔️🌑 Serui tak tahu, manakah yang lebih sial dari mati karena dipaksa menegak racun batrachotoxin oleh musuh atau terjebak di tengah hutan dalam t...
7.9K 758 17
" jangan senyum ke cowok lain, aku g suka " -mikey Sekedar cerita asam manis kamu ketemu sama cebol manja Tokyo Revengers belong to Ken Wakui Aku cu...