Your Most Faithfull Companion

By rhe_vina

16.5K 1.2K 4

Cen Sen berangkat ke Australia untuk mengembangkan pasar bisnis luar negerinya selama tahun pertama pernikaha... More

Chapter 01
Chapter 02
Chapter 03
Chapter 04
Chapter 05
Chapter 06
Chapter 07
Chapter 08
Chapter 09
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 85
Chater 86
Chapter 87
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 91
Chapter 92
Chapter 93
Chapter 94
Chapter 95
Chapter 96
Chapter 97

Chapter 84

126 10 0
By rhe_vina

Sulit untuk mengatakan apa yang Anda pikirkan, tetapi itu fakta bahwa Anda malu.

Dalam perjalanan pulang, Ji Mingshu melihat ke luar jendela dengan cemberut, mengabaikan Cen Sen. Cen Sen memprovokasi topik beberapa kali, tetapi dia menolak untuk tidak menjawab, dan hanya membantah dalam hati.

Tetapi Cen Sen menerima telepon dari Jiang Che dalam perjalanan, dan tidak menghindarinya, jadi dia menggunakan Bluetooth untuk siaran.

Dia menusuk telinganya dan mendengarkan. Meskipun keduanya tidak menyebut sepatah kata pun Cen Yang, dia masih mendengar kata "Borui" dan "Haichuan" yang familiar.

Setelah Cen Sen selesai berbicara di telepon, Ji Mingshu tidak bisa membantu tetapi berbicara terlebih dahulu, "Saya membaca koran keuangan di pesawat, dan surat kabar mengatakan bahwa modal yang tulus bermaksud untuk mengakuisisi Borui. Modal yang tulus adalah kemitraan antara Anda dan Jiang Che?"

"Baik."

Ji Mingshu bertanya lagi: "Akuisisi ... sudahkah kamu merencanakan untuk waktu yang lama?"

Di depan adalah pintu keluar ETC dari gerbang tol ekspres bandara. Beberapa mobil sedang mengantre. Cen Sen melambat dan sepertinya berpikir, "Tidak butuh waktu lama. Saya tidak punya rencana sampai saya kembali ke China tahun lalu."

Apa ini tidak terlalu lama?

"Lalu ... Investasi satu miliar yang dipotong Cen Yang terakhir kali juga ada dalam rencanamu?"

Faktanya, Ji Mingshu telah memikirkan masalah ini saat dia terbang. Dulu, dia selalu mendengar orang mengatakan bahwa metode Cen Sen sangat mumpuni.Mungkinkah Zhuo Qun dengan panik membersihkan kekacauan setelah dipotong oleh seseorang yang baru saja kembali ke China? Melihat ke belakang dan memikirkannya, ini sangat tidak masuk akal.

Tepat ketika otak Ji Mingshu membuat barang bawaan Censen untuk bermain dengan semua orang di telapak tangan penonton, Cen Sen menuangkan satu sendok air dingin, "Tidak."

"..."

permisi.

Cen Sen menambahkan perlahan, "Dia belum sebanding dengan rencanaku."

Ketika dia mengatakan ini, dia melihat lurus ke depan, ekspresinya jarang, dan profil sampingnya halus dan rapi. Dia jelas duduk dalam postur mengemudi yang normal, tetapi dia memberikan rasa ketenangan yang tak bisa dijelaskan.

Ji Mingshu menoleh dan meliriknya, tetapi terlalu cepat oleh Su selama beberapa detik. Jari menjentikkan kelopak, rusa di hatiku berbenturan.

Butuh waktu lama baginya untuk kembali ke akal sehatnya, dan melihat keluar jendela dengan santai. Melihat dari jendela mobil untuk melihat bahwa Cen Sen mengemudi dengan serius, dia diam-diam mengeluarkan ponselnya dan dengan cepat mengetik garis di keyboard, mulutnya miring ke atas tanpa sadar.

Ji Mingshu: [Woohoo, Sensen A dari keluargaku Cen tidak ada hubungannya dengan pria lain! 】

Jiang Chun: [? 】

Jiang Chun: [Makanan anjing tidak ditempatkan secara acak pada waktu dan tempat yang ditentukan, dan kartu merah memperingatkan sekali. 】

Gu Kaiyang: [Ji's Shushu, kamu telah berubah. 】

Gu Kaiyang: [Kamu dulu memarahinya karena B meledak. 】

Jiang Chun: [Karena dia sekarang telah bermutasi menjadi Shushu of Cen! 】

Ji Mingshu: [...]

Ji Mingshu: [Saya membawakan hadiah untuk kalian berdua. Pikirkan dengan jelas. 】

[Jiang Chun menarik pesan] x2

[Gu Kaiyang menarik pesan] x2

Dunia nyata:)

Ji Mingshu tidak menyadari bahwa selama beberapa menit dia mengobrol, Cen Sen telah menoleh dan menatapnya tiga kali.

Berhenti di perempatan dan menunggu lampu lalu lintas, Cen Sen tiba-tiba bertanya perlahan: "Apakah kamu mengobrol dengan Cen Yang?"

"?"

"Apa yang kamu pikirkan?"

Ji Mingshu penuh dengan tanda tanya, dan tanpa memikirkannya, dia menunjukkan percakapan obrolan kepada Cen Sen.

Cen Sen benar-benar melihatnya, dan ketika Ji Mingshu tidak bereaksi, dia mengulurkan tangan dan meluncur.

[Ooo, ooo, keluargaku Cen A padat sampai tidak ada lelaki lain apa yang terjadi! 】

Melihat kalimat ini, Cen Sen mengangkat alisnya dengan ringan, mengangguk sedikit, dan melanjutkan mengemudi.

...?

Ji Mingshu tercengang, tetapi dia melihat emosi yang disebut kesenangan dari wajahnya yang tanpa ekspresi.

-

Sedikit lebih baik dari pengantin baru.

Malam ini, lampu Mingshui Mansion menyala sepanjang malam.

Ji Mingshu mengalami semua yang disebut A. Ketika dia bangun di tempat tidur keesokan harinya, dia sangat damai dan lelah dunia.

Dulu, Cen Sen akan membersihkan sampah ketika dia bangun, tapi setelah membicarakan tentang punya bayi, keluarga tidak pernah menambahkan perlengkapan KB yang ditakdirkan menjadi sampah.

Hanya saja, bayinya tampaknya tidak mudah lahir dengan satu pukulan. Ji Mingshu telah datang tepat waktu selama dua bulan.

Ji Mingshu sudah memiliki sedikit keraguan tentang fisiknya di dalam hatinya, tetapi Cen Sen sepertinya tidak cemas sama sekali.

Ini secara langsung menyebabkan kecurigaan tinggi Ji Mingshu - dia tidak menginginkan bayi sama sekali, dia hanya ingin merasa nyaman dengan dirinya sendiri.

Kecurigaannya bukan tanpa bukti. Setelah tidak mengambil tindakan, antusiasme dan ketahanan olahraganya pria anjing ini langsung meningkat ke tingkat tertentu. Sebelumnya, dia kadang-kadang dilempar sampai mati, tetapi sekarang dia dilempar sampai mati setiap saat.

Pagi-pagi sekali, saya melihat Cen Sen keluar dari kamar mandi, mengenakan kemeja dan jas putih rapi, dasinya diikat dengan cermat, dan klip dasi yang dia berikan padanya disematkan di samping. Dia terlihat sangat lembut dan mahal. Dia ada di tempat tidur dan tidak bisa menahannya. Terkutuk lemah, "Binatang berpakaian!"

Cen Sen berbalik ketika dia mendengar kata-kata itu, berjalan ke tempat tidur untuk membantunya menutupi selimutnya, mengumpulkan rambut panjangnya yang berantakan lagi, mencium bibirnya, dan mengakui dengan jujur: "Nah, ini gaunnya sekarang."

——Beast di malam hari.

Ji Mingshu tidak bisa membantu menendangnya.

"Jangan bergerak, aku hanya mengoleskan obat untukmu."

Cen Sen meraih pergelangan kakinya, secara alami, seolah-olah dia sedang bergosip.

Ji Mingshu sangat marah sehingga dia tidak berbicara untuk sementara waktu.

Untungnya, Cen Sen masih tahu bagaimana menerima begitu Anda melihatnya, "Saya pergi ke perusahaan, dan Anda beristirahat dengan baik di rumah hari ini."

Setelah dia bangun, dia sepertinya memikirkan sesuatu, lalu mencondongkan tubuh ke depan dan meneriakkan dua kata di telinga Ji Mingshu.

Dia tahu maksudnya dengan sangat baik. Ketika Ji Mingshu mendengarnya, nafas yang belum terkumpul menghilang dalam hitungan detik. Tidak nyaman, dia berinisiatif untuk memegangi lehernya dan menciumnya.

-

Meskipun Cen Sen memintanya untuk beristirahat dengan baik di rumah, Ji Mingshu tidak bisa mengambil cuti saat memikirkan pekerjaan desain yang sibuk.

Dan saat makan malam, dia dan Cen Sen mengobrol tentang acara dokumenter. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, dia memberikan jawaban yang positif kepada produser.

Program tersebut akhirnya diberi nama "Impressions of the Old Street", dan akhirnya akan ditayangkan dalam mode dokumenter dengan narasi. Selain memperkenalkan proyek renovasi, sang desainer tidak akan sering muncul.

Ini pada dasarnya berbeda dari "Desainer", "Desainer" sebenarnya merekam lebih dari sekadar desain, dan pertunjukan ini lebih merupakan desain daripada rekaman.

Pada akhir Juni dan awal Juli, bangunan utama Junyi Yaji, sebuah hotel merek desainer di bawah Grup Junyi, telah selesai dan proyek renovasi secara resmi dimulai.

Pada tahap ini, desainer tidak perlu melakukannya sendiri. Waktu mengizinkan dan mereka dapat lewat dari waktu ke waktu untuk melihat-lihat situs. Waktu tidak memungkinkan pelacakan jarak jauh.

Waktu Ji Mingshu sangat tidak diperbolehkan, karena dia telah mengabdikan dirinya untuk tantangan proyek baru "Kesan Jalan Lama".

Faktanya, pada awalnya, Ji Mingshu mendengarkan produser dan berkata bahwa mereka ingin mengembalikan gaya Shanghai, dan berpikir bahwa lokasi renovasi akan memerlukan perjalanan bisnis ke Shanghai, tetapi dia tidak menyadari bahwa itu berada di Jalan Shanghai di ibukota kekaisaran.

Jalan Shanghai tersembunyi di kota dan memiliki lokasi geografis yang unggul.Namun, karena berbagai alasan sejarah, sulit untuk sepenuhnya pindah ke sini dan belum terlindungi dengan baik oleh bangunan.

Rumah suami yang akan mereka jalani transformasi pelindung adalah salah satu dari sedikit rumah di Jalan Shanghai yang telah direlokasi. Bangunan tiga lantai kecil bergaya barat memiliki penampilan bobrok yang hampir tidak bisa menyembunyikan kebiasaan lama Partai Republik.

Renovasi adalah pendekatan dua cabang antara bagian dalam dan luar, dan bagian luar utamanya adalah perbaikan.Karena masalah profesional yang terlibat dalam konstruksi dinding, produsen mengundang arsitek terkenal di industri ini.

Renovasi internal diselesaikan oleh Ji Mingshu, beberapa desainer interior dan arsitek lainnya.

Produser asli memperkirakan waktu transformasi menjadi dua bulan, tetapi mereka sangat meremehkan kesulitan transformasi.

Dan-produser juga berpikir bahwa itu adalah sesuatu. Awalnya, adalah ide yang baik untuk mengubah ruang pameran suami yang tidak berpenghuni, tetapi produser dan penulis skenario tiba-tiba berkata: "Tidak cukup hangat, tidak cukup sifat manusia."

Jadi mereka menampar kepala, dan mencapai kesepakatan dengan dinas terkait, dan mereka juga menutupi bangunan di sebelah rumah suami yang penuh dengan orang tua, lemah, sakit dan cacat.

Ketika Ji Mingshu mendengar berita itu, dia berlari dengan liar dan berencana untuk menjemput siapa pun yang suka melakukannya secara langsung, tetapi produser mengetahuinya dengan alasan dan bergerak dengan kasih sayang, dan pada akhirnya dia secara tak terduga menanggapi.

Karena kejengkelan sementara tugas, semua orang menghabiskan seluruh musim panas untuk proyek ini, yang hanya dua pertiga selesai.

Ketika proyek tersebut secara resmi selesai pada akhir musim gugur, Ji Mingshu merasa bahwa seluruh personelnya telah sepenuhnya direnovasi.

Bangunan yang tidak dihuni itu direnovasi, tetapi yang ditempati benar-benar membuat pusing, Dia sepertinya mendengar 10.000 ayam, bebek, dan angsa berkicau setiap hari, dan bermimpi untuk kembali ke era petani kecil dalam semalam.

Warga enggan membongkar bangunan ilegal yang telah mereka bangun, karena setengah meter persegi tanah publik bersaing untuk hidup dan mati, dll., Yang merupakan dua dunia yang terpisah dari umur panjang Ji Mingshu.

Dia hanya mendengar bahwa kemiskinan membatasi imajinasi orang sebelumnya, tetapi sekarang dia menyadari bahwa menjadi kaya juga membatasi imajinasi orang.

Saya harus mengakui bahwa peningkatan sementara dalam rencana transformasi ini telah mencapai kekurangannya, dan dia benar-benar tidak pandai menempatkan dirinya dalam posisi untuk membuat desainnya mendekati kehidupan.

Tapi tidak peduli seberapa sulitnya, semuanya berakhir dengan memuaskan. Di akhir syuting, Ji Mingshu sepertinya memiliki lebih banyak wawasan yang tidak dia miliki sebelumnya.

-

Penundaan renovasi tersebut menimbulkan banyak masalah lanjutan, seperti tidak dapat diubahnya jadwal siaran yang diberikan oleh stasiun TV.

Tidak mungkin, pascaproduksi hanya bisa nekat, dan video promosinya akan online satu minggu setelah renovasi selesai.

Ji Mingshu diam-diam meneruskan video promosi blog resmi tersebut. Dia mengira itu sebuah cutscene, tetapi secara tak terduga menipu mayatnya setelah setengah tahun diam. Data popularitasnya masih sangat mengesankan.

Alasan utamanya adalah gelombang penipuan ini terlalu kebetulan. Baru-baru ini, seorang blogger terkenal Bai Fumei yang merekam vlog dan mengekspos jam tangan serta ruang ganti terkelupas. Plotnya berulang kali terbalik, dari Weibo ke Forum besar berlangsung selama tiga hari.

Alasannya adalah ketika blogger Bai Fumei membuka kotak untuk Hermes tertentu, dupa kecil yang berfungsi sebagai papan latar ditanyai oleh seorang penggemar kecil bahwa polanya salah, dan kipas kecil itu dipukuli oleh penggemar fanatik lainnya.

Penggemar kecil itu marah, dan terkejut menemukan semua jenis bukti bahwa Xiang kecil itu salah dan mengirimkannya ke bot yang relevan.

Masalah blogger Bai Fumei yang membawa barang palsu pecah. Blogger mengatakan bahwa Xiaoxiang diberikan oleh seorang teman, dan pemberi hadiah itu adalah saudara perempuan plastik tertentu yang sudah keluar dari Internet.

Kakak beradik ini memiliki temperamen buruk, dan dia mengecam mereka dari Internet. Setelah mengklarifikasi bahwa dia tidak mengirim barang palsu, dia juga menggunakan kalender estetika kaya warna putih besar untuk dipalsukan, dan dia dibesarkan oleh seorang pedagang kaya, yang langsung meledakkan pelindung kipas pejalan kaki. Klimaks tiga hari | Serangkaian pasang naik.

Ji Mingshu tidak tahu dan tidak peduli dengan hal-hal berantakan semacam ini yang tidak bisa dikalahkan dengannya, tetapi orang yang makan melon bisa mengalahkannya dalam satu kesempatan!

[Saya hanya mengenali istri presiden untuk orang-orang yang kasar dan cantik ini di Internet. 】

[Fumi putih palsu mengeringkan tas dan jam tangannya setiap hari di ruang ganti, tapi Fumi yang asli melakukan transformasi kesejahteraan publik. 】

[Di masa depan, tolong jangan biarkan ketiga wanita itu meledakkan semua burung pegar di sekitar garis tiga ratus delapan puluh, oke, istri presiden belum meledakkannya, tolong diamkan gandumnya. 】

Blogger lain yang tidak setuju dengan blogger berkulit Bai Fumei juga menyampaikan berita:

[Ini bukan kelas, aku menabrak porselen di bulan. 】

[Istri presiden memiliki lebih dari 700 Hermes, bagaimana mungkin bisa keluar dari kotak untuk kelly. 】

[Apakah semua orang tahu tentang Baicui Tianhua? Nama keluarga pemilik teratas adalah Ji, cari tahu. 】

Ji Mingshu mendapatkan gelombang antusiasme yang tak bisa dijelaskan, dan juga mendapatkan hampir seribu orang ingin membaca lebih dari 700 "buku darah" Hermes, sedikit bingung, Jiang Chun-lah yang hampir tidak bisa memahami seluk beluk hal.

Gu Kaiyang, yang merupakan media majalah, sangat pandai menangkap hot spot. "Kamu bisa menerbitkan vlog dan syuting sesuka hati. Acara dokumenter yang kamu rekam akan disiarkan? Ngomong-ngomong, kamu bisa mempromosikannya."

Ji Mingshu tidak tahu bagaimana Gu Kaiyang bisa memikirkan sistem nama asli vlog untuk memamerkan kekayaannya, gagasan buruk tentang masa lalu dan masa kini, dia merasa malu untuk mati lemas hanya dengan memikirkannya.

Namun, kata-kata Gu Kaiyang tidak sepenuhnya tidak diinginkan, misalnya, film dokumenter publisitas boleh-boleh saja.

Dia tidak ingin mencapai puncak dalam hidupnya, tetapi butuh empat atau lima bulan untuk syuting kali ini. Jika tidak ada yang melihat pada hal-hal yang tidak diperhatikan, dia pasti akan merasa sedikit kecewa.

Jadi setelah dua hari pemulihan, dia meminta Zhou Jiaheng untuk menemukan seluruh tim untuk membantunya merekam video.

...

“Sebenarnya, saya selalu sangat buruk dalam desain rumah. Kali ini saya mengetahui bahwa rencana telah berubah dan desain renovasi bangunan tempat tinggal akan meningkat hingga awal pengambilan gambar.

“Awalnya sangat membuat frustasi, karena berkali-kali saya tidak memahami kebutuhan sebenarnya dari penghuni, dan bahkan saya selalu berpikir bahwa saya tidak pandai dalam hal itu, jadi tidak perlu memahami bagian ini.

“Namun selama renovasi ini, saya menemui banyak hal yang membuat saya merasa lebih tersentuh. Misalnya, seorang nyonya rumah mengalami ketidaknyamanan pada tungkai dan kaki, dan seorang lansia di keluarganya menderita penyakit Alzheimer. Pemilik rumah melayani kehidupan sehari-hari. Ini bukan desain interior yang memiliki rasa seni, tetapi kehidupan yang hangat juga merupakan jenis desain interior. "

...

Video ini hanya berdurasi pendek tiga menit empat puluh detik, tetapi secara hierarki dibagi menjadi tiga bagian.

Satu bagian adalah pengalaman desain Ji Mingshu tentang renovasi pelindung, sebagian pemahaman tentang renovasi bangunan tempat tinggal, dan bagian lainnya adalah mempromosikan film dokumenter di lapangan.

Dia cukup pandai memanfaatkan segalanya, dan akhirnya menyebutkan bahwa Jun Yi Ya Collection, yang akan di uji coba tahun depan, juga memiliki karya desainnya sendiri.

Takut tidak ada yang menonton, Ji Mingshu mendengarkan saran Gu Kaiyang dan memulai undian penerusan.

Dia tidak tahu banyak tentang pasar lotere, dan dia takut dia akan lusuh jika dia melewatkan lotere. Setelah memikirkannya, dia memposting: [Maju, tarik satu untuk memberi Hermes birkin, tarik sepuluh untuk mengosongkan keranjang belanja, tarik seratus untuk memberikan seribu yuan amplop merah. 】

Gu Kaiyang melihat Weibo-nya yang diam, dan tiba-tiba mengirimkan sederet tanda tanya: [Kakak, apakah itu terlalu membanggakan? 】

Ji Mingshu: [... apakah ada? 】

Yang lebih mewah masih akan datang. Blog resmi Junyi akan meneruskannya secepat mungkin, dan satu orang tambahan bisa tinggal di hotel manapun di bawah Junyi secara gratis seumur hidup.

Komentar di bawah langsung pecah.

[Mengumpulkan, ini untuk memberikan suite. 】

[Junyi Shuiyunjian Private Soup Suite 8.999 per malam, apakah ini harga untuk rumah Anda? 】

[Penyanjung macam apa yang membuat Guan Bo bereinkarnasi? Apa itu presiden sendiri? 】

Continue Reading

You'll Also Like

1.1K 132 29
👑BUKU KE 1 DARI PRAMBANAN TRILOGI👑 Kekacauan terjadi ditengah pertunjukkan drama di salah satu situs bersejarah di Indonesia, yakni Candi Prambanan...
Vilvatikta By rahmadhany

Historical Fiction

415K 45.5K 34
Menjadi seorang arkeolog terkenal memang tidak mudah, terlebih untuk Dyah yang tidak mendapat restu dari ayahnya. Namun gadis itu tidak menyerah, ia...
3.4M 26.7K 47
harap bijak dalam membaca, yang masih bocil harap menjauh. Kalau masih nekat baca dosa ditanggung sendiri. satu judul cerita Mimin usahakan paling b...
9.3K 1.2K 36
Kalian percaya reinkarnasi itu ada? Tidak? Aku juga awalnya begitu. Aku sangat penasaran tentang memori yang bermunculan di otakku hingga aku memutus...