Your Most Faithfull Companion

By rhe_vina

16.5K 1.2K 4

Cen Sen berangkat ke Australia untuk mengembangkan pasar bisnis luar negerinya selama tahun pertama pernikaha... More

Chapter 01
Chapter 02
Chapter 03
Chapter 04
Chapter 05
Chapter 06
Chapter 07
Chapter 08
Chapter 09
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 84
Chapter 85
Chater 86
Chapter 87
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 91
Chapter 92
Chapter 93
Chapter 94
Chapter 95
Chapter 96
Chapter 97

Chapter 31

139 12 0
By rhe_vina

Ji Mingshu: [Kamu menjauhkan Pei Xiyan dariku? 】

Ji Mingshu: [Apakah kamu masih manusia? 】

Ji Mingshu: [Setelah mengenal Anda, saya hanya ingin tahu bahwa pembunuhan dijatuhi hukuman beberapa tahun.jpg]

Sepuluh menit kemudian, dia menerima balasan dari Cen Sen.

Cen Sen tidak mengatakan apa-apa, hanya untuk emotikon terakhir yang dia kirim, dia mengembalikan tangkapan layar ketentuan hukum untuk pembunuhan yang disengaja.

Sekilas ke masa lalu, pada dasarnya dimulai dalam sepuluh tahun, hukuman mati dengan penangguhan hukuman dan menduduki posisi C.

Ji Mingshu: [? 】

Ji Mingshu: [Saya pikir Anda tidak menginginkan seorang istri lagi. Jpg]

Melihat paket emotikon ini, Cen Sen tidak melanjutkan bilah lagi. Dia hanya menahan suaranya dan berkata perlahan: "Terlalu banyak kontak dengan bintang populer tidak baik untukmu. Kamu harus sedikit berkumpul."

Dia melihat ke waktu dan berkata: "Ngomong-ngomong, aku akan terbang ke Los Angeles malam ini dan kembali dalam seminggu. Tapi aku akan kembali ke Imperial City dulu, dan kemudian ke Star City."

"Zhou Jiaheng telah tiba di Kota Bintang. Jika Anda punya sesuatu, Anda dapat menghubunginya."

Hal-hal di cabang Kota Bintang lebih sulit dari yang diharapkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, gangguan internal Jingjian telah menyebabkan Cen Yuanchao menghabiskan banyak upaya untuk membersihkannya, tetapi urusan khusus Jun Yi agak diabaikan.

Sebagai basis terbesar kedua dari Grup Junyi, cabang Kota Bintang telah dibiarkan di bawah kendali tingkat tinggi selama bertahun-tahun, dan telah menunjukkan situasi separatis. Tidak realistis untuk menerobos dan runtuh sekali, dan hanya dapat dirobohkan perlahan.

Cen Sen tidak mungkin menghentikan tugas lain yang ada karena konflik internal cabang, jadi dia meminta Zhou Jiaheng untuk datang dan menatap, dan dia untuk sementara mundur untuk membahas kerja sama yang lebih penting.

-

Ji Mingshu menerima dua suara ini dan berhenti selama tiga detik.

Inilah kenapa dia membongkar Chaffinch CP?

Tapi kalau Anda mengirim pesan lagi ke Cen Sen, seolah-olah tidak ada tanggapan lagi.

Dia tertegun, dan backhand-nya adalah paket mewah yang "hilang selamanya", menarik hitam untuk menghapus serangkaian operasi. Di lubuk hatiku yang paling dalam, aku tidak lupa menggambar lingkaran dan mengutuk si pria anjing agar perjalanannya mulus.Karena takut lingkarannya tidak cukup efektif, dia juga menggambar beberapa poligon dan prisma segitiga di jalan.

Ketika dia sedang marah, Ji Mingshu berpikir lagi, Cen Sen sudah menerobos jalan ke depan, dan mungkin dia bisa menerobos dari Pei Xiyan.

Zai Zai tidak terlalu muda, jadi saya bisa mengatakan padanya "bagaimana dia dan Cen Sen mengenal satu sama lain" dan "Bagaimana Cen Sen menyuruh mereka menjaga jarak" hanya dengan dua kalimat.

Dia juga bisa mencuci otak anaknya, sehingga dia tidak akan mendengarkan omong kosong Cen Sen.

Tapi dia tidak pernah menyangka bahwa anak Pei Xiyan sangat berprinsip, dan berjanji bahwa Cen Sen akan menjaga jarak darinya dan tidak akan pernah melakukan kontak fisik dengannya, dan dia jarang saling memandang, apalagi melobi. Saat merekam pertunjukan, selama dia melihat niatnya untuk mendekat, dia akan menghindarinya sendiri.

Ji Mingshu sangat marah.

Satu-satunya hal yang patut disyukuri adalah bahwa kekhususan dari menjaga jarak ini menjadi kurang jelas dalam ketidakpedulian Pei Xiyan untuk memperlakukan mereka secara setara.

Dia diam dan dingin sepanjang waktu, hanya mendengarkan pengaturan, dan benar-benar mempraktikkan pepatah terkenal "lakukan lebih banyak dan kurangi bicara".

Dibandingkan dengan dia, Yan Yuexing adalah contoh negatif yang sangat tipikal. Tiga anggota kelompok lainnya tidak mengucapkan kata-kata sebanyak dia sendiri, tapi mereka melakukan paling sedikit. Setiap kali mereka menyapu lantai, mereka harus berhenti untuk bernapas dan istirahat. Ngomong-ngomong, di depan kamera, dia berbicara tentang menjadi imut dan imut.

Tidak apa-apa, tapi tidak hanya dia tidak bekerja, dia juga menambah kekacauan.

Ji Mingshu: "Apa yang kamu beli? Enam ribu lima? Apakah kamu gila?"

Di bawah tekanan tiga kali lipat dari "kesulitan keuangan", "Anda adalah tulang punggung" dan "Anda mengabaikan saya," Ji Mingshu memahami kesulitan hidup hanya dalam beberapa hari.

Pada awalnya, dia tidak pernah memiliki konsep anggaran desain, dia hanya merasa bahwa 200.000 toilet tidak cukup, dan itu adalah lelucon untuk merombak seluruh rumah.

Belakangan, Mimi bertanya secara rahasia kepada desainer berpengalaman lainnya, dan dia juga mencari di Internet untuk beberapa kasus perbaikan rumah keluarga yang umum, hanya untuk menyadari bahwa dana yang disediakan oleh kelompok program dianggap masuk akal.

Dan dia juga pergi ke pasar bahan bangunan dan pasar furnitur selama beberapa hari. Dia berkeliling di pasar dan menemukan bahwa banyak bahan yang tidak semahal yang dia kira, termasuk perabotan lembut. Jika Anda tidak mengejar karya klasik dan produk terbatas dari desainer furnitur terkenal , Pilihannya sebenarnya sangat besar.

Hanya dalam beberapa hari, Nona Ji, yang memiliki segalanya dan tidak mewah, telah mendaftarkan formulir EXCEL yang panjang untuk dana renovasi 200.000, dihitung dengan satu digit dengan hati-hati, dan berulang kali menekankan kepada anggota tim untuk tidak membeli sesuatu yang tidak praktis dan desain. Dekorasi yang tidak sesuai skema.

Na Chengxiang Yan Yuexing tidak peduli dengan kerja tim, dan tiba-tiba kembali dengan karpet seharga enam ribu lima.

Menghadapi pertanyaan bahwa Ji Mingshu berada di ambang kehancuran, dia masih percaya diri dan berpura-pura tidak bersalah: "Karpet, menurutmu tidakkah karpet itu terlihat bagus? Ini adalah edisi terbatas yang dirilis oleh desainer terkenal tahun ini, dan hanya ini yang tersisa di pasar dalam negeri. Potongan terakhir. "

Ji Mingshu tahu desain mana ini hanya dari pandangan sekilas, dan berkata, "Hentikan," tanpa mengangkat matanya.

"Mengapa Anda ingin mundur? Karpet ini sangat serbaguna. Menempatkannya di sofa ruang tamu akan terasa post-modern."

Selama rekaman pertama, Ji Mingshu terlalu banyak mengeluh tentang estetika para wanita desa. Yan Yuexing sangat tidak yakin. Setelah kembali, dia membuat beberapa hari pekerjaan rumah. Sekarang dari waktu ke waktu, beberapa "post-modern" dan "saturasi tinggi" muncul di mulutnya. Dan seterusnya, sekilas kedengarannya seperti kata yang sangat artistik.

Ji Mingshu tidak peduli kameranya dimatikan, dia hanya merasa pusing dan panik, dan dia sangat marah.

"Boleh diam, tahukah kamu apa itu postmodernisme? Ini namanya postmodernisme!"

Dia mengambil karpet dan melemparkannya ke depan Yan Yuexing, "Jika kamu tidak mengerti, kurangi bicara dan lakukan lebih banyak. Apakah kamu lulus dari perguruan tinggi? Apakah lagu yang kamu nyanyikan asli? Apakah kamu sangat menghormati desain asli dalam pikiranmu? Kalangan mode secara kolektif menolak merek-merek yang tidak dapat memasuki pasar Tiongkok dan tidak berpindah tangan. Mereka bekerja sama dengan pedagang furnitur dan berani menjual selembar karpet rusak seharga 65.000. Intinya adalah Anda, setengah ember yang membantai orang, benar-benar merasakan kebenaran? "

Cukup dengan marah.

Yan Yuexing diejek sekaligus.

Feng Yan masih ingin menjadi pembawa damai, tetapi sebelum dia selesai berkata, "Lupakan," sela Ji Mingshu langsung, "Aku tidak bisa menghitung."

Dia menatap Yan Yuexing dengan dingin dan berkata: "Apakah Anda mengembalikan karpet untuk saya sekarang, atau Anda telah didiskon. Singkatnya, saya tidak membutuhkan sampah yang diboikot kolektif seperti ini dalam pekerjaan saya!"

Dia mendaftarkan EXCEl dengan hati-hati untuk menghitung biayanya, tetapi itu tidak digunakan untuk merusak hal semacam ini.

Gadis kecil ini masih ingin mempermainkannya, ayo makan sial!

Setelah bekerja bersama selama beberapa hari, semua staf termasuk syuting dengan grup dapat melihatnya——

Desainer amatir lainnya sedang berbatasan, dan dari waktu ke waktu mereka harus secara bijaksana menangani ide-ide aneh dan tidak masuk akal dari para tamu selebriti.

Para desainer dalam grup ini adalah tulang punggung dari real deal, dari kemampuan aura ke segala arah, dalam grup ini hanyalah eksistensi yang unik.

Feng Yan dan Pei Xiyan pada dasarnya melakukan apa yang dia minta. Yan Yuexing adalah pelempar, tapi dia tidak bisa bersaing dengan desainer ini sama sekali. Setiap kali dia hanya bisa marah.

Dia ingin memainkan permainan besar, tetapi Pei Xiyan hanya menaruhnya di sini dan menunggu tugas diberikan. Dia tidak memiliki kualifikasi untuk membuat tim program memperhatikan, dan tim direktur mengabaikannya begitu saja.

Jadi tidak diragukan lagi bahwa pertarungan karpet kali ini adalah kemenangan lain bagi Ji Mingshu.

Yan Yuexing merasa sedih dan membawa karpet ke pasar rumah untuk mengembalikan barang, dan meneriakkan banyak kutipan Bailian ke kamera sepanjang jalan.

Hanya saja Ji Mingshu tidak punya banyak waktu untuk mengurusnya, dan periode renovasi sangat ketat, dan dia perlu menyesuaikan dan mengontrol semua aspek.

Semua karya sebelumnya, termasuk karya konseptual yang dibuat selama studinya, tidak memerlukan partisipasi pribadinya dalam mempraktikkannya, dan itu lebih atau kurang merupakan fakta.

Ini adalah pertama kalinya dia melakukan desain interior yang lebih hidup, dan ini juga pertama kalinya dia benar-benar berpartisipasi dalam renovasi setelah gambar desain diterbitkan.

Dia linglung dalam dua episode yang baru saja dia ikuti dalam rekaman. Setelah dia benar-benar memasuki negara bagian, dia menjadi sangat bertunangan.

Siang hari, saya menyantap bekal bekal yang disiapkan oleh tim program.Meski ada masakan dengan daging dan sayur yang serasi, tidak istimewa menjualnya dalam kotak plastik. Selain itu, rumah dalam masa renovasi penuh dengan debu dan baunya tidak sedap, Ji Mingshu sama sekali tidak nafsu makan.

Sementara semua orang sedang makan, Ji Mingshu berada di ruang piano menguji efek bahan isolasi suara.

Ketika dia keluar dari ruang piano, matanya kosong sejenak, sekitar empat atau lima detik kemudian, dan seluruh orang pulih dari keadaan kaku.

Ji Mingshu menggosok pelipisnya, selalu merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya.Baru-baru ini, dia pusing dan mual dari waktu ke waktu, sedikit reaksi pada awal kehamilan yang legendaris.

Tapi dia dan Cen Sen sudah lama tidak melakukannya, dan ada tindakan perlindungan ketika mereka melakukannya terakhir kali, dan dia juga mendatangi bibinya beberapa waktu lalu, dan kehamilan seharusnya tidak mungkin terjadi.

Dia berjalan ke balkon dan menghirup udara segar Tiba-tiba, dia ingat bahwa Yan Yuexing sering mengeluh bahwa ruangan berbau tidak sedap dan mungkin diracuni sampai mati oleh formaldehida, dan dia merasa sedikit tidak yakin.

Semua hal seperti cat tembok adalah produk sponsor. Dia telah mencari di Internet, dan semuanya disertifikasi oleh negara untuk perlindungan lingkungan, tetapi siapa yang dapat mengatakan hal semacam ini dengan jelas.

Ji Mingshu mungkin tidak pernah mendengar pepatah, “Satu pertanyaan tentang Baidu sakit, dan pertanyaan kedua tentang kuburan Baidu diselesaikan.” Bahkan jika dia sama pemalu seperti burung dan tidak berani pergi ke dokter, dia bahkan mencari di internet untuk reaksi tubuhnya sendiri.

Setelah mencari, wajahnya menjadi pucat, dan hatinya menjadi lebih khawatir.

Beberapa hari setelah ini, Ji Mingshu tidak ingin makan dan tidak tidur nyenyak. Setiap hari di lokasi konstruksi, dia berlari di sekitar pasar bahan bangunan, kehilangan berat badan yang dapat dilihat dengan mata telanjang. Tidak ada yang tahu bahwa otaknya pulih ketika dia berbaring di tempat tidur sendirian di tengah malam. Sesuatu.

-

Seminggu berlalu dengan cepat, dan Cen Sen akhirnya kembali.

Saat menunggu di bandara, dia melihat merek tas harian Ji Ming Shuping, dan dia juga masuk dan membeli yang baru.

Rencana awal Cen Sen adalah kembali ke ibu kota kekaisaran dulu dan berbicara dengan lelaki tua itu tentang mendirikan rumah.

Segera setelah Na Chengxiang mendarat, Zhou Jiaheng menelepon dan berkata: "Cen, Nyonya Cen pingsan di tempat rekaman pertunjukan. Dia dilarikan ke rumah sakit terdekat setengah jam yang lalu."

"mengerti."

Tanpa meninggalkan bandara, dia langsung terbang ke Star City.

-

Ji Mingshu tiba-tiba pingsan saat memindahkan furnitur. Dia pusing dan mual. ​​Ada cahaya putih di depan matanya, lalu dia pingsan.

Tim program membawanya ke rumah sakit dan memberi tahu dia tentang orang yang bisa dihubungi yang dia isi.

Kontak yang dia isi adalah Zhou Jiaheng.

Sebagai asisten kepala Cen Sen, dia kira-kira seratus kali lebih dapat diandalkan daripada Cen Sen. Pada dasarnya, telepon dapat dihubungi kapan saja saat dia online.

Setengah jam setelah menerima pemberitahuan itu, dia sudah muncul di rumah sakit.

Tapi Ji Mingshu tidak pernah bangun.

Setelah tertidur di malam hari, sinar matahari terbenam diproyeksikan dari jendela dari lantai ke langit-langit, menaburkan kilau oranye-merah, dan Ji Mingshu akhirnya perlahan membuka matanya.

Setelah sekitar satu atau dua menit, kesadarannya berangsur-angsur kembali ke kandang, dan dia menyadari bahwa dia tiba-tiba pingsan dan masuk ke rumah sakit.

Dia memutar matanya dan melihat Cen Sen berdiri di samping tempat tidur, hatinya tiba-tiba tenggelam.

——Bahkan Cen Sen ada di sini.

Menyadari bahwa dia sudah bangun, Cen Sen berjalan kembali ke tempat tidur dan berkata tanpa mengubah wajahnya, "Aku bangun."

Ji Mingshu tidak berbicara, dan tidak ada ekspresi di wajahnya. Tidak ada kesedihan atau kegembiraan. Setelah seribu pergumulan, dia bertanya dengan tenang, "Apa yang terjadi padaku?"

Cen Sen diam.

"Tidak apa-apa, katakan padaku, aku bisa menahannya."

Bulu mata Ji Mingshu terkulai, satu tangan menetes, dan satu tangan mengepal di selimut. Dia merasakan sakit tumpul di hatinya saat memikirkan makanan yang belum dimakan di negara-negara yang belum dia kunjungi. , Saya bahkan bergumul apakah akan menerima kemoterapi, apakah kemoterapi akan menjadi buruk.

"..."

"lapar."

Continue Reading

You'll Also Like

191K 13.8K 33
aku Chen Furong, di usiaku yang ke 17 tahun ini, segalanya berubah. aku menyamar menjadi laki-laki dan berkenalan dengan Aisin Gioro Mingguo, putera...
1.7K 274 16
SEQUEL THE BRAVENESS PRINCESS IN THE BATTLEFIELD TBA LIZA FAIZA 2022
3.1M 44.8K 30
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...
13.6K 2.6K 10
Gimana kalau seorang cowok misterius punya secret admirer?